Bagaimana rasanya mencintai seseorang yang hanya menganggapmu tak lebih dari seorang teman? Bukan masalah besar, tetapi sulit untuk dimengerti. Bukan juga ambisi yang teramat tinggi untuk menjadikannya milikmu.Sejauh ini memang baik baik saja, dirimu mencintainya dan menyukai dirinya secara diam diam sama seperti orang orang diluaran sana yang juga menyukainya.
Itulah yang dialami oleh gadis dengan rambut sebahu itu, Raura Tyanasta. Gadis dengan panggilan Raura tersebut menyukai sang pangeran yang memiliki banyak penggemar, Gianta Defarazi.
Raura dan Farazi memang dikenal dekat, hampir setiap hari tak terlupakan oleh keduanya untuk selalu bertemu. Benar kata orang orang, jika ada pasangan teman, perempuan dan laki laki, bukan tak mungkin salah satunya akan jatuh hati dan mulai menyukai sang teman.
Tak bisa mengelak, Raura mengakui bahwa ia menyukai Farazi. Entah apa yang Raura pikirkan sehingga ia berani mencintai sang pangeran friendly itu.
Meski dengan semua perasaan yang ia miliki untuk Farazi, tak membuat Raura berambisi untuk menjadikan Farazi sebagai kekasihnya. Raura hanya ingin menikmati masa masa dimana ia menyukai Farazi tanpa lelaki itu mengetahuinya, Raura juga tidak ingin merusak pertemanan yang sudah lama berjalan itu.
Semua berjalan seperti biasa, hingga entah bagaimana keadaan tiba tiba berubah drastis.
started