Suara bantingan pintu mengejutkan orang yang berada didalam ruangan dengan penerangan lumayan minim itu. Manik aquamarine bertemu dengan iris ruby sesaat sebelum beralih pada seseorang yang tengah berkutat dengan jasad tak bernyawa itu.
"Organnya sehat kan?".
"Bagus, tapi sepertinya dia ini punya sedikit masalah pencernaan tapi itu tak masalah" pemuda berkacamata visor itu melepas jas lab nya lalu membersihkan beberapa noda darah pada wajah dan tangannya.
"Besok giliran Hali yang akan mengantar paketnya" yang ditunjuk hanya ber-hem tanda setuju.
Ice menjatuhkan tubuhnya pada kursi apartemen Solar dan kontan hal itu membuatnya mendapatkan lemparan buku fisika dari si pemilik.
"Basuh dulu dirimu itu, bau darahnya bisa tertinggal!".
Belum sempat protes, wajah Ice langsung pucat ketika melihat temannya itu mengacungkan pisau bedah dengan ekspresi psikopat.
"Iya baik".
Malam semakin menua. Terlihat jika kedua pemuda itu tak ada yang menyudahi pekerjaan mereka. Lihat saja betapa banyaknya kertas-kertas berserakan dan bertumpuk di atas meja. Wajah Ice sih sudah benar-benar lelah, bahkan ia berulang kali tertidur namun berkali-kali pula Solar memukulinya dengan gulungan kertas agar Ice terjaga.
"Apa kau masih akan mengambil pekerjaan itu?".
Solar nampak berpikir sejenak lalu mengiyakannya.
"Bocah itu adalah adik dari pendonor tadi".
"Iya aku tahu" Solar membaca ulang informasi yang ada ditangannya, wajahnya seketika menyunggingkan sebuah seringai.
"Sepertinya akan menarik".
Ice hanya memutar matanya malas.
"Kau akan mengiriminya mawar putih?"
"Benar".
TBC.
Hola Minna 👋.
Gimana kabar? Baik dong ya. Maaf banget kalo baru muncul kembali. Ku baru kehilangan mood nulis dan nggak ada ide juga🤧.
Taufan: Alasan.
Blaze: bilang aja situ masih gamon gara-gara kick out kan.
"Shut up guys, Jan umbar aib atau mau kalian tak nistain?"
Blaze: nggak makasih🙏
Nah begitulah, aink juga sedikit menggalau. Tapi santuy mungkin kedepannya akan lebih produktif lagi.
See you
Bubay👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Boboiboy Story
Historia CortaHanya sekumpulan ide dan imajinasi liar aink yang muncul disaat-saat tertentu. Bisa jadi sangat sus. All genre bahkan Yaoi, jadi silahkan baca jika kalian ingin. Cr cover:NaradaKarias(commision)