Sudah di pagi-pagi nya hari, Jake bangun dan sudah segar dengan pakaian rumahan dengan kaus oblong dan celana pendek, sudah dua kali Jake bolak-balik lewat di depan pintu kamar Sunoo menatap adiknya dari luar kamar tidur dengan hikmat dengan selimut yang tidak berubah dari tadi ia tidur bersama malam tadi.
Jake melangkah masuk sedikit merapikan poninya yang mulai memanjang lalu duduk di pinggir kasur Pororo milik Sunoo.
"Adek bangun"
"Sayang"
"Udah jam 9 Sunoo" Jake geram, tangannya sudah tidak menggoyangkan tubuh Sunoo lagi, melainkan menyugar kening si muda. Panas yang Jake rasakan dari kulit Sunoo.
"H-hyung" Sunoo mulai membuka mata sedikit, dapat ia lihat Jake menatapnya dengan khawatir "Pusing"
"Pusing?" Sunoo mengangguk, badannya diangkat dengan perlahan dan di senderkan dengan Jake, Sunoo mimisan juga.
Dengan cepat Jake menyumpal hidung Sunoo dengan kapas lalu menggedong Sunoo yang masih dengan balutan selimut " H-hyung Onu ngga kuat, mau mati aja"
"HEH"
"hiks sakit kepala Onu Hyungiee"
Jake sedih melihat Sunoonya sakit, saking sedih nya sampai melewati Hyung dan adiknya yang lain lalu memasuki mobil.
"Hyung adek gue mau dibawa kemana!"
"Ga beres nih Hyung"
Ni-ki menatap Sunghoon yang dimana Sunghoon menatap tajam mobil Jake yang telah berjalan keluar mansion "gue pergi ikutin Jake"
"Hyung ikutt" ujar Ni-ki berjalan beriringan bersama Sunghoon, di dalam mobil Ni-ki mengerutkan keningnya, mobil Jake mengarah ke rumah sakit? Siapa yang sakit batinnya.
______
"DOKTER!!!"
"Tolong tangani adek saya"
"Siapa yang sakit tuan Jake?"
"Sunoo"
Dengan sigap dokter yang dulu, sekaligus dokter kepercayaan keluarga Kim langsung mengambil alih Sunoo, Jake dilarang masuk.
"Adek kenapa Jake?"
"Gatau gue, mimisan anaknya"
"Hah? Adek mimisan Hyung?"
"Wahh berita hot ini" ujar Ni-ki lalu mengambil hp nya mengetik sesuatu dan mengirim kannya ke grup.
Ting!
Ting!
Ting!
Ninut ninut
I love you!
I love you!
Yang penting Sunoo🐣🌟
Ni-ki
Adek sakit Hyung|Heesung
| Sakit apa adek gua?Sunghoon
|Anaknya masih di dalam
|Di periksaJungwon
|Adek🥺Jake
| doain adek gua sehatJay
|Adek gua jga yeeNi-ki
HYUNG HYUNG DOKTERNYA KELUAR!!|Jay
|Woy kasih kabar oii
KAMU SEDANG MEMBACA
Dimensions||Enhypen||
AdventureSunoo yang berusia 20 tahun tiba-tiba terjebak ditubuh dirinya yang sedang kritis di dunia berbeda berusia 12 tahun bertemu 6 saudara laki-lakinya yang belum sempat terjalin hubungan di dunia. "Rumah sakit?" "Adekkk" KLO TIDAK SUKA GANTI LAPAK‼️