7. Racun

43 2 0
                                    

Pagi hari ini para bangsawan dan rakyat yang mengikuti pelajaran serta raja dan ratu 4 kerajaan, pagi pagi sekali sudah berada di arena latihan kerajaan Erland untuk mengikuti pelajaran yang kedua.

Para bangsawan sudah berkumpul di tempat dan bersiap-siap.

Para bangsawan sudah berkumpul di tempat dan bersiap-siap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Area latihan

Dari kejauhan datanglah seorang pria berbadang tinggi kekar yang memasuki area tempat murid' berkumpul.

"Hormat ku kepada para bangsawan ,rakyat, dan juga ratu dan raja yang telah hadir disini, saya adalah guru hari ini."

" Perkenalkan saya Mr.severus Damion, saya akan mengajar kan latihan pedang dan panah untuk kalian semua"

Murid yang lain hanya bertepuk tangan....

"Hei, kenapa marga klan nya sama dengan raja" Louis

" Kau bodoh ya, dia adalah sepupunya raja" Hanno

" Ha, benarkah? Aku tidak tau" Louis

" Aku pernah mendengar tentangnya, Dia jendral yang memimpin pertempuran bertahun tahun yang lalu" Tedor

" Pertempuran apa?" Louis

" Kau sangat bodoh yah, bertahun tahun yang lalu 4 kerajaan besar dg kerajaan Demon yang berada di luar perbatasan pernah berperang, perang itu sangat besar sehingga hampir menghancurkan separuh Erland dan banyak para ksatria yang gugur."

" Dan dia adalah jendral tertinggi yang memimpin 4 kerajaan pada peperangan dahulu." Tedor

" Wah benarkah dia sangat hebat" Louis

" Tapi setelah pertempuran itu dia melepaskan jabatannya sebagai jendral tertinggi, sampai sekarang tidak ada yang tau penyebabnya." Hanno

" Iya, padahal dia adalah jendral terhebat" Tedor

>>>

" Baiklah pelajaran yang pertama adalah kalian latihan pedang, kalian akan bertarung dengan teman kalian dan yang bisa bertahan sampai akhir dialah yang menang."

Para murid yang melihatnya merasa tertantang, mereka lalu bersiap siap dan memilih pedang yang akan mereka gunakan.

" Baik, yang pertama adalah pangeran Tedor dan pangeran hanno"

Pertarungan dimulai, awalnya pangeran Tedor yang memimpin tapi pertahanan pangeran hanno lebih kuat dan pemenangnya adalah pangeran hanno.

"Pangeran hanno melawan pangeran Darius"

" Pemenangnya pangeran Hanno"

" Pangeran Hanno melawan pangeran Regan"

" Pemenangnya pangeran hanno"

" Pangeran Hanno melawan pangeran Hector"

" Pemenangnya pangeran hanno"

" Pangeran Hanno melawan pangeran Sagara"

King, is that you?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang