ɢᴀʟᴀᴜ

124 12 2
                                    

Bohong, jika Theo tidak galau dengan kejadian tersebut, terlebih lagi, dia baru dekat dengan Belle.

Apa yang harus ia lakukan, untuk semakin dekat dengan Belle di tambah sekarang dia punya saingan.

"Aduh, bisa mumet kepala gue, mending gue tidur aja deh."

Ngomong-ngomong Theo sudah membuat akun di SoundCloud, jadi dia ingin mencari tahu lagu milik Belle.

Dia menemukan beberapa lagu di buat oleh Belle, Theo sangat tertarik dengan lagu tersebut, yang berjudul "Venus".

Move tonight
We gotta float above this planet
And make this space si bright
Yeah we float baby

Boy you gotta groove tonight
We gotta dance til stars all die
Still can make this space all light
Yeah we can babe

Always get me better
I'm gon' make u wanna
See my place u wanna
Do the thing u wanna
(If u come and get it)

Theo terkejut dengan lagu tersebut, ternyata setelah dia mendengar lagu ini dengan jelas.

Tampaknya lagu ini tentang dua orang yang saling mencintai, di malam hari mungkin? dia berpikir begitu karena ada lirik  Making love.

Kenapa tiba-tiba Theo jadi salting begini sih, tenang itu cuma lirik lagu bukan.

Lagu ini juga lumayan mirip dengan lagunya, tapi bedanya lagu ini lebih terlihat seperti orang yang berbunga-bunga.

Berbanding terbalik dengan lagunya, ya kalian tau sendiri bukan. Theo jadi tidak bisa tidur setelah mengetahui lirik lagu ini.

                            •••

"Lemes amat yo," ucap Liam.

"Gue gak bisa tidur."

"Mikirin cowok yang bareng si Belle ya." Hisam langsung duduk di meja.

"Nggak bukan itu, ini jauh lebih bikin gue frustasi."

"Lah, tumben banget lo." Satria bertanya-tanya tumben Theo tidak jadi Sadboy.

"Gue frustasi karena lirik lagu," jawab Theo.

"Lirik lagu punya lo." Juna menebak.

"Bukan, ini lagunya Belle."

"Emang si Belle bisa bikin lagu." Juna meminta jawaban, atas rasa penasarannya.

"Bisa lah, kalau ngomong jangan sembarang lo." Theo langsung nyolot.
 
                            •••

Theo baru saja keluar, dari ruang latihan musik tersebut, kemudian menguncinya, takut bila ada yang merusak barang-barang tersebut.

"THEO."

Theo segera menenggok, untuk melihat  orang tersebut, ternyata dia adalah orang yang tidak bisa membuat tidur semalaman.

"Gue dari tadi teriak-teriak nama lo tapi gak nengok-nengok, budeg ya lo."

"Gue gak kedengaran seriusan deh, masa ganteng-ganteng budeg."

"Ganteng tapi budeg."

"Jangan ngomong gitu dong, gue jadi ngambek nih."

"Gila, gitu doang ngambek." Belle langsung tertawa.

Sementara Theo, berusaha untuk bisa menahan senyumannya. Entah lah, dia selalu jadi mudah salting, bila berada di dekat Belle.

                            •••

"Nir, menurut lo nih, gue mending pacarin si Milly apa si Sekar?" tanya Satria.

Saat ini, mereka berdua tengah nongkrong di tangga sekolah, lumayanlah lagi jamkos juga.

"Idih, gaya lo udah kek cowok berduit aja, pake segala jadi Playboy, benerin akhlak lo dulu, gih." Niar yang tengah makan cimol pun langsung mendorong Satria.

Dia hampir jatuh ke bawah, akibat di dorong oleh Niar, untungnya ia tidak jatuh, karena berhasil menahannya.

"Gue hampir nyusruk nir, kalau gue ngegelinding ke bawah, gimana anjir, lo orang pertama yang bakal gue gentayangin."
Satria langsung mengambil cimol milik Niar.

"Gue gak bakalan takut, yang ada gue bakal mukulin lo sampe bonyok, balikin cimol gue Satria bangsat."

Aksi saling rebutan Cimol pun terjadi diantara mereka berdua, hingga berhasil dimenangkan kembali oleh Niar.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Crush On You | Taesan - BelleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang