Aisyah*!!!!!! Sahut risma yang melihat Aisyah dengan mata yang sembab"!!!!
Syah"!!!!!! Nak kamu kenapa"?????? Apa ada masalah"??????? Sahut risma dengan sendu.
Enggak ada kok mah"!!!!! Sahut aisyah lalu dia hapus air matanya"!!!!!!.
Kalau kamu ada masalah bilang sama mamah apa zaki telah sakiti hati kamu??????? Sahut Risma dengan sendu "!!!!!! Kamu yang sabar aja inikan buat sementara"!!!!! Kamu hamil kamu kasih bayi kamu ke kakakmu lalu kamu pergi dari rumah ini"!!!!!! Sahut Risma yang sepertinya senang Aisyah pergi dari rumah.
Mah"????? Apa Karena Aisyah adalah anak dari pelakor itu"!!!!!!! Aisyah anak hasil perselingkuhan papah dengan Tante kenanya"!!!!!! Lalu mamah ingin aku pergi dari rumah ini"!!!!!! Sahut Aisyah dengan sendu.
Tuhkan kamu tahu"!!!!!!! Asal kamu tahu mamah yang telah memaksa nayla buat merelakan kamu nikah sama suaminya "!!!??!mamah mau kamu alami apa yang mamah kamu alami"!!!!!! Dan kamu pisah sama anak kamu"!!!!!! Sahut Risma dengan Sinis.
Aku kira mamah udah berubah mah"!???! Dan mamah sayang sama Aisyah "!!!!!! Tapi ternyata Aisyah salah"!!!!!!! Mamah masih seperti mamah yang dulu yang jahat sama aku "!!!!!!! Sahut Aisyah lalu dia pergi dari dapur"!!!!!!.
Maafkan mamah syah*!!!!!! Mamah enggak bisa berpura-pura baik lagi sama kamu"!!!!!! Udah terlalu sakit yang mamah rasakan di saat mamah kandung kamu rebut papah dari mamah"!!!!!! Sahut Risma dengan sendu.
••••••••••••
Berarti pernikahan ini hanya akal-akalan mamah"??????? Mamah yang paksa kakak nayla"!!!!!! Dan mamah ingin balas dendam sama aku"!!!!!! Dan mamah ingin aku di posisi mamah kandung aku yang di cap sebagai perusak rumah tangga mbak nayla"!!!!!! Sahut Aisyah dengan nangis di kamarnya "!!!!!
Aisyah*!!!!!!! Sahut nayla yang mengentuk pintu kamarnya Aisyah.
Masuk aja kakak enggak di kunci kok"!!!!!! Sahut Aisyah dengan sendu "!!??
Aisyah kamu kenapa dik"??? Sahut nayla dengan sendu
Kenapa kakak enggak bilang sama aku kakak"!!!!!! Kalau kakak di paksa sama mamah"?????? Sahut Aisyah dengan sendu"!!!!!
Berati kamu udah tahu kalau mamah yang memaksa kakak buat setuju pernikahan kamu sama suami kakak"????? Ini berat buat kakak dik"!!!!! Mamah ingin punya cucu"!!!!! Dan dia ingin kamu yang jadi isteri kedua dari mas zaki "!!!?! Sebenarnya kakak enggak mau"!!!!!!!! Kakak enggak mau kamu di cap sebagai pelakor "!!!!!!.kamu anak baik"!!!!! Mbak yakin sentelah pisah dari mas zaki nanti kamu pasti akan mendapatkan yang terbaik "!!!!!! Sahut nayla dengan air mata yang jatuh di pipinya"!!!!!! Kakak mohon malam ini kamu harus ******** sama mas zaki "!!!!!! Sahut nayla yang ingin Aisyah cepat lepas dari suaminya"!!!!!.
Iya mbak"!!!!!!! Sahut Aisyah dengan sendu aku juga mau lepas dari pernikahan ini"!!!! Ini bukan takdir yang aku mau"!!!!!!! Sahut aisyah dengan Sedih"!!!!!.
Iya syah"!!!!!! Mbak yakin kamu akan sukses sesuatu saat nanti"!!!!!! Dan mbak percaya kamu pasti akan mendapatkan laki* yang sangat sayang sama kamu nantinya "!!!!!! Sahut nayla dengan sendu.
Aku beruntung punya mbak nayla yang baik sama aku walaupun dia tahu kalau aku adalah anak dari hasil perselingkuhan papah namun mbak nayla bisa terima kenyataan dan masih baik sama aku sahut Aisyah dengan sendu.
••••••••••
Aisyah terpaku dengan kontak bekal yang di berikan oleh gus putra yang sama sekali belum pernah dia sentuh "!!!Gus putra adalah orang yang baik dia yang paham dengan apa yang aku rasakan"!!!!! Sahut Aisyah dengan sendu lalu Aisyah buka bekal itu lalu dia makan"!! Entah kenapa dia merasa tenang di saat makan nasi goreng itu"!!!!!
Nasi goreng ummi"!!!!! Selalu juara dan membuatku melupakan sejenak masalah yang aku hadapi "!!!!! Sahut aisyah dengan senyum"!!!!! Lalu ada seseorang yang menepuk pundaknya Aisyah dia adalah zaki.
Mas zaki "?????? Sahut Aisyah dengan sendu"!!!!!!.
Aku disuruh nayla buat lakuin itu sama kamu malam ini "!!!!!! Apa kamu.....
Mas"!!!!!!! Aku adalah istri kamu kenapa kamu bilang itu sama aku "!!!!!! Aku mau semua ini cepat selesai"!!!!!!! Sahut Aisyah dengan lahap makan nasi goreng itu"!!!???.
Sepertinya kamu bahagia makan itu"!!!! Apa itu dari kekasih kamu"??????? Sahut zaki dengan cemburu"!!!!!
Ini dari ustadz putra dia itu orangnya baik "!!!!! Dia membela aku di depan umum"!!!!! Aku merasa di lindungi sama dia mas*!????? Sahut Aisyah yang tersenyum dengan kebaikan gus putra yang baik sama dia"!!!!!
Apa kamu suka sama dia*??????? Sahut zaki yang cemburuan "!!!!!!
Mas"!!!!! Kok kamu gayak orang cemburu sih"!!!!!! Ingat aku hanya isteri sementara kamu bukan isteri selamanya"!!!!!!! Sahut aisyah dengan sendu"!!!!!.
Aisyah kamu mau kemana"?????? Bukanya kita ....
Aku nggak mood "!!!!! Aku mau nginap di rumah teman aku aja"!!!!! Sahut Aisyah lalu dia menyusun barangnya"!!!!!
Apa kamu marah sama aku"??????? Sahut zaki dengan sendu"!!!!
Aku belum siap mas"!!!! Dan enggak mood"!!!!!! Aku enggak suka sama orang yang cemburuan dan dia melarang aku dekat sama orang lain"!!!!!! Sahut Aisyah dengan sendu.
Aisyah"!!!!! Aku mintak maaf* aku enggak akan cemburu lagi"!!!!! Aku mohon sama kamu jangan pergi "!!!!!! Sahut zaki yang menahan aisyah pergi"!!!!
Maaf mas"!!!!!! Aku harus pergi"!!!!! Aku itu hanya isteri sementara kamu"!!!!!! Kamu bukan suami aku buat selamanya"!!!!! Aku hanya di sewa buat beri kamu keturunan"!!!! Sahut Aisyah dengan sendu*!!!!dan sentelah itu aku akan pergi"!!!!!! Dan aku akan berikan bayi aku sama kamu sama mbak Nayla "!!!!!!! Sahut Aisyah yang enggak sanggup membayangkan dia harus pisah sama bayinya sendiri"!!??!.
Aisyah "!!!!! Sahut zaki dengan sendu"!!!!
Aku paham syah"!!!!! Kalau kita lakuin itu ******* dan kamu mengandung kamu enggak bisa merawat anak kamu "!!!!!! Aku paham"!!!!!! Sahut zaki yang merasa bersalah sama adik iparnya itu.
•••••••••••
Aisyah kamu mau kemana"?????? Sahut nayla dengan sendu.
Aku mau nginap di rumah teman mbak"!!!?! Sahut Aisyah dengan sendu.
Kan kamu udah janji malam ini kalau...
Mbak"!!!! Aku belum siap"!!!!! Aku enggak siap kalau bayangin kalau aku akan kehilangan bayiku "!!!! Dan dia di asuh sama mbak"!!!!!! Aku mau aku asuh bayi aku sendiri "!!!!! Aku enggak sanggup mbak buat pisah selamanya sama bayiku"!!!! Hati seorang ibu mana yang tidak hancur di saat buah hatinya harus di asuh sama orang lain"!????? Aku enggak rela berikan anakku pada mbak"!????! Sahut Aisyah dengan sendu.
Aisyah "!!!! Sahut Risma lalu menampar Aisyah dengan keras"!!!!
Jaga ucapan kamu"!!!!! Kamu belum hamil aja udah gayak gini apalagi kalau kamu hamil"!???! Apa kamu mau bawa kabur bayimu"!!!!!! Sahut risma dengan sinis "!!!!! Kamu enggak boleh langgar peraturan"!!!!! Kalau kamu langgar kamu tahukan akibatnya "!!!!!! Kamu hanya di beri waktu 1 tahun buat hamil"!!!!!! Kalau kamu enggak hamil"!!!! Kamu akan masuk penjara apa itu yang kamu mau"!!!!!!! Sahut Risma yang kembali memeringatkan Aisyah agar dia tidak melawan lagi "!!!! Sekarang kamu masuk kamar dan...
Nggak mau"!!!!!!! Sahut Aisyah yang dorong Risma "!!!!!! Lalu dia pergi dari rumah dan untungnya ada taksi
Taksi"!!!!!!! Sahut Aisyah dengan sendu "!!!!
"Maafkan Aisyah mah"!!!!!! Aisyah telah dorong mamah"!!!! Aisyah belum siap melakukan itu sama mas zaki "!!!! Pasti hati kakak nayla akan hancur"!!!! Dan aku kalau hamil akan di pisahkan sama bayiku "!!!!! Aku enggak mau mah"!!!!! Sahut aisyah lalu dia naik taksi
••••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta Aisyah
Randommenceritakan seorang gadis yang rela menikah dengan kakak iparnya karena permintaan sang kakak Karena sang kakak belum bisa memiliki keturunan mampukah Aisyah menerima takdirnya????