Takdir Cinta aisyah part 11

67 1 1
                                    

Diluar persidangan Nayla dengan kesal menampar zaki dengan keras.

Nayla*!!!!! Kok kamu menampar aku "!!!!! Itu tadi aku udah jujur sama hakim kalau Aisyah itu benar* pembunuh*!!!!!!! Sahut zaki dengan sendu"!!!!

Dasar pengecut*!!!!! Aku enggak nyangka sama sekali loh mas*!!!!! Kamu tega sama Aisyah "!!!! Kan kamu tahu kalau Aisyah itu enggak salah dan kenapa kamu bilang Aisyah bersalah*!!!!!! Aku tahu gimana aisyah mas*!!!!! Aku percaya sama dia*!!!! Dia nggak mungkin...

Udah nayla*!!!!! Kamu jangan bela aisyah karena itu udah jahat"!!!! Kamu harus terima dong kalau adik kamu itu adalah seorang*******

Astaghfirullah aldzim mas"!!!!! Sikap kamu dari dulu tidak berubah yah mas*!!!!! Kamu  selalu mementingkan diri kamu sendiri dan cinta akan harta"!!!!* aku tahu mas"!!!!! Pasti jaka kan yang kasih kamu uang*?????? Sahut nayla dengan sendu"!!!!!

Kamu jangan nuduh jaka yah*!!!!! Dia enggak pernah mengancam aku pakai uang*!!!!! Sahut zaki dengan sendu.

Aku enggak percaya sama kamu mas*!!!!! Aku harap kamu itu  sadar "!!!!!! Apa yang kamu lakukan itu salah*!!!!!! Sahutnya dengan sendu.

Bang zaki*!!!!! Sahut putra lalu dia tunjok zaki sampai lebam*!!!!!

Aku akan lapor kamu ke polisi*!!!!! Kamu itu berbuat kekerasan sama aku"!!!! Sahut zaki yang ancam putra*!!!!

Aku enggak takut sana sekali*!!!!! Kamu itu yang kejam*!!!!!kamu telah memberikan kesaksian palsu "!!!! Apa mau kamu ah*!!!!! Apa kamu tidak puas bikin Aisyah menderita karena dia nikah sama lelaki ******" seperti kamu"!!!!! Sahut putra dengan sendu"!!!.

Kamu mengecek aku*!!!!! Kamu******* kenapa kamu peduli sama dia"!!!!! Apa kamu cinta sama dia"!!!! Atau jangan-jangan kamu itu adalah selingkuhannya Aisyah jawab aja dengan jujur*!!!!!!! Sahut zaki dengan sendu!!!

Jaga ucapan kamu*!!!!!! Aku itu enggak pernah selingkuh sama Aisyah "!!!! Aisyah adalah wanita baik"!!!!! Sahut putra dengan emosi"!!!!

Udah putra*!!!!!! Kamu yang tenang nak"!!!!! Udah yah nak kita pulang*!!!!! Sahut ummi yang menenangkan putra*!!!

Untung aku udah insiatif pakai niqab jadinya nayla tidak mengenali aku kalau aku adalah tantenya kananya ibu kandungnya Aisyah*!!!!! Sahut ummi dengan sendu.

Ummi*!!!!! Saya mintak maaf yah"!!!! Karena ulah suami saya  semuanya jadi enggak enak seperti ini*!!!! Ummi sebenarnya Aisyah itu enggak salah ummi dia di fitnah*!!! Nayla akan secepatnya membebaskan Aisyah sahut nayla dengan sendu.

Nak nayla*!!!! Ummi percaya sama Aisyah*!!!!! Dia itu enggak salah"!!!! Dan ummi juga akan bantu cariin pengacara buat Aisyah "!!!!! Sahut ummi dengan sendu.

Ummi persis seperti Tante saya"!!!!!! Tante kenanya ibu kandungnya Aisyah*!!!! Dia menghilang entah kemana*!!!! Dan nayla berharap bisa berkumpul sama dia*!!!!! Sahut nayla dengan sendu.

*Nayla ini Tante sayang "!!!! Kamu tidak berubah seperti itu*!!!! Kamu tetap menjadi anak yang baik hati*!!!!!!!! Enggak seperti mamah kamu *!!!! Sahut kananya dengan sendu.

            •••••••••••••
Nayla"!!!! Kamu masih marah sama aku*??????? Sahut zaki dengan sendu.

Kamu pikir aja yah mas apa salah kamu"!!!!! Aku udah capek tau enggak*!!!!! Sahut nayla dengan sendu"!!!!

Terus kamu maunya apa*??????? Sahut zaki dengan sendu"!!!!

Aku mohon sama kamu mas*!!!! Kamu itu berubah*!!!!! Aku enggak mau kamu benci sama Aisyah*!!!!! Kenapa sih mas*!!!! Tadi kamu ngomong seperti itu sama Hakim*!!!!!! Kalau Aisyah itu bersalah*!!!!! Padahal kamu tahukan dia itu enggak bersalah*!!!!!! Sahut nayla dengan perasaan kecewa.

Takdir Cinta Aisyah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang