Mas zaki "!!!!! Hey mas kok kamu melamun"????? Sahut aisyah dengan sendu .
Aisyah maaf aku belum siap "!!!!! Aku malam ini di kamarnya nayla yah"!!!!! Sahut zaki yang tidak mau apa yang ia bayangkan terjadi.
Kenapa dengan mas zaki "????? Tadi dia mau dan sekarang sahut Aisyah yang tidak mau ambil pusing"!!!!! .lalu ada telpon berbunyi dan itu dari gus putra "!!!!!.
Gus putra"?????? Dia adalah idola di pesantren "!!!!! Dan kenapa dia menelpon aku"?????? Sahut Aisyah dengan sendu.
Assalamualaikum Aisyah "!!!!!! Sahut putra dengan sendu.
Walaikumsalam gus"!!!!! Ada apa gus"???????? Sahut aisyah dengan sendu.
Entah kenapa aku memikirkan tentang kamu"!!!!!!! Sahut putra dengan sendu.
Gus"!!!!! Aku itu udah jadi isteri orang"!!!! Dan enggak baik gus memikirkan seseorang yang sudah menikah "!!!!!! Sahut aisyah dengan sendu.
Iya Aisyah"!!!!! Dan aku mau kamu bersabar "!!!!! Dan jangan pikirkan apa yang orang katakan tadi kepada kamu"!!!!! Aku takutnya mental kamu terganggu "!!!!!!! Sahut gus putra dengan sendu"!!!!! Dan aku mau kamu ke psikolog agar kamu tenang "!!!!! Dan mendapatkan solusi terkait pernikahan kamu"!!!!!! Sahut gus putra dengan sendu"!!!!!!.
Iya gus terimakasih banyak"!!!!! Saya sangat terkesan Karena gus putra sangat perhatian sama saya"!!! sahut Aisyah dengan sendu"!??! Lalu Risma datang ke kamarnya Aisyah .
Lalu dia lempar ponsel Aisyah dengan keras "!!!!!.
Kamu yah"!!!!!! Kamu itu udah jadi isteri orang"!!!!!!.malah kamu telponan sama laki" lain"!!!!!!!! Kamu sama aja sama ibu kandung kamu"!!!!! Enggak cukup satu lelaki "!!!!!! Sahut Risma lalu dia menampar Aisyah dengan keras"!????
Mah"!!!!! Aku enggak pernah...
Kamu jangan bela diri "!!!!! Dan kamu udah ketahuan selingkuh lalu zaki marah dan dia malah memilih bersama dengan nayla"????? Atau kamu sengaja mengulur waktu agar selamanya kamu jadi isterinya zaki dan kamu pasti mau menyingkirkan nayla"!!!!!! Kamu sama mamah kamu sama aja"!!!!!! Sahut Risma dengan sinis
Apa yang mamah tuduhkan ke aisyah itu tidak benar mah"!!!!!! Aisyah tidak ada niat buat menyingkirkan mbak nayla dari mas zaki"!!!!! Ini semua ide mamah"!!!!!! Dan kenapa sekarang seolah aku yang meminta pernikahan ini mah"!!!!! Ini bukan takdir yang aku mau mah"!!!!! Sahut Aisyah dengan Sedih"!!!!!.
Kamu jangan banyak drama"!!!!! Kamu sama ibu kamu sama aja"!!!! Tukang drama buat cari simpati suami orang"!!!!!!! Sahut risma lalu dia pergi darisitu"!!!!!.
Mah"!!!!! Sahut Aisyah dengan air mata yang mengalir di pipinya.
Mah"!!!!!! Andai mamah tahu"!!!!!! Aku ingin pergi dari rumah ini"!!!!! Aku udah capek tinggal disini"!!aku mau terlepas dari pernikahan ini dan aku bawa kabur bayiku aku bisa merawat dia "!!!!!!! Sahut aisyah dengan sendu.
•••••••••••••
Loh mas kok kamu disini "!!!!!! Kan malam ini kamu mau coba sama aisyah"!!!!!! Kok kamu ada disini "????????? Sahut nayla dengan sendu.
Aku enggak mau Aisyah dua menyesal nantinya"!!!!!! Dan dia akan rebut bayi itu dari kita"!!!!! Dia pasti enggak akan rela sayang kalau dia kasih bayi itu sama kita"!!!!!! Sahut zaki dengan sendu.
Iya sih mas"!!!!!! Aku paham dan aku yakin Aisyah pasti akan kasih bayi itu sama kita mas*!!!!!!!! Dia enggak mungkin tega bawa bayi itu"!!!!!! Sahut nayla dengan sendu.
Lalu Zaki lihat jendela yang penuh dengan langit*.
Kalau aku lakukan itu sama aja aku mengkhianati kamu Nayla "!!!!! Aku cinta sama kamu"!!!!! Aku enggak cinta sama aisyah "!!!!! Aku mau anak dari kamu bukan dari wanita lain*!!!!! Sahut zaki dengan sendu*
Mas itu enggak mungkin kan kamu tahu rahim aku udah di angkat"!!!!! Kamu mau punya anak kan"!!!!! Dan itu adalah cara agar kita dapatkan anak"!!!!!! Aku mohon sama kamu"!!!! Jangan pikirkan perasaan Aisyah dia pasti akan terima kalau anaknya kita yang rawat"!!!!!!! Kamu sekarang ke kamar Aisyah sana"!!!!!!! Sahut nayla dengan sendu*.
Iya*!!!!!!! Sahut zaki lalu dia ke kamarnya aisyah.
•••••••••••••
Halimah kamu yakin mau nginap disini "??????? Sahut Aisyah dengan sendu apa suamimu tidak marah"?????? Sahut Aisyah dengan sendu"!!!!!.Aku enggak mau lagi Aisyah tinggal bersama suamiku lagi"!!!!! Dia itu kasar dan tidak peduli sama aku"!!!!!! Sahut Halimah dengan sendu"!!!!.
Kan dulu udah aku bilang sama kamu kalau mas Jaka itu bukan lelaki yang baik "!!!!! Malah kamu bucin dan terjebak dengan rayuannya dia"!!!! Sekarang kamu menyesal"!!!!!! Sahut Aisyah dengan sendu.
Iya Aisyah aku sangat menyesal"!!!! Dan kamu izinkan akukan buat tidur bersama kamu di kamar ini"!!!!!! Sahut halimah dengan memohon
Yahudah"!!!! Buat sementara kamu bisa tinggal disini "!!!!!! Sahut aisyah dengan sendu"!!!!!!.
Terimakasih Aisyah "!!!! Sentelah aku resmi cerai dari mas jaka aku akan pergi dari rumah kamu"!!!!!! Sahut halimah dengan sendu.
Iya*!!!!! Sahut Aisyah dengan senyum.
Zaki mendengarkan percakapan Aisyah dan Halimah "!!!!!
" jadi temannya Aisyah mau nginap di kamarnya Aisyah "!!!!! Mungkin ini bukan saatnya aku sama aisyah lakukan itu"!!!!!! Sahut zaki dengan sendu .
•••••••••
Putra nak kamu kenapa"????? Sahut ummi dengan sendu*.Aku Memikirkan aisyah ummi*!!!!! Apa dia bahagia dengan pernikahannya dia sama mas zaki* sahut putra dengan sendu*.
Kenapa kamu pikirin aisyah"??????? Apa kamu suka sama dia"?????? Sahut ummi Faridah dengan sendu*.
Aku tidak tahu ummi perasaan apa ini"!!!!! Yang jelas aku mau lindungi dia"!!!!!! Aku rasa Aisyah sangat tertekan dengan pernikahannya dia"!!!!!! Sahut putra dengan sendu "!!!.
Putra Aisyah itu bukan siapa* kamu nak kamu nggak boleh ikut campur sama pernikahannya aisyah"!!!!! Ummi yakin Aisyah akan menyelesaikannya sendiri "!!!!!! Yang harus kamu lakukan adalah melindungi aisyah" dari orang -orang yang jahat sama dia"!!!!!! Itu aja nak"!!!!! Enggak lebih dari itu "!!!!!! Aisyah itu isteri orang*!!!!!! Sahut ummi dengan sendu*.
Iya ummi"!!!!!! Aku pasti akan jaga Aisyah"!!!!! Dan aku akan bungkam mulut orang* yang Hujat Aisyah ummi"!!!!!! Aisyah enggak salah ini cuman keadaan*!!!!!!! Sahut putra dengan sendu*.
* aku melihat ada cinta putra sama Aisyah*!!!!!!!! Namun putra dia enggak akan bisa mendapatkan cinta itu*!!!!! Sahut ummi dengan sendu.
•••••••••••••
Aisyah terbangun dari tidurnya dan dia enggak melihat halimah ada di kamar*!!!!!.
Halimah*!!!!!!! Sahut aisyah dengan panik lalu ada surat dari seorang yang di letakan di nakas*!!!!!!
Assalamualaikum aisyah*!!!!! Percuma kamu sembunyikan Halimah sekarang dia ada di tanganku"!!!!!! Aku akan bunuh dia"!!!!! Karena dia udah kabur dari rumah*!!!!!! Dan kamu enggak akan bisa menyelamatkan dia"!!!! Stop jadi pahlawan buat dia"!!!!!
*Jaka*
Halimah*!!!!!!!!! Sahut aisyah dengan sendu*!!!!!!! Aku enggak mau Jaka macam-macam dan dia bunuh halimah*!!!!!!! Sahut Aisyah lalu dia bersiap* buat cari Halimah*!!!!!.
Dek*!!!! Aisyah kamu mau kemana"????? Kok buru -buru kita makan yuk*!!!!! Sahut nayla dengan sendu.
Maaf mbak"!!!!!! Aku mau selamatkan Halimah dia mau di celakai sama suaminya*!!!!!! Sahut Aisyah lalu dia buru* pergi ke rumahnya*!!!!!!!.
" Aisyah "!!!! Dia selalu memikirkan orang lain*!!!!!! Dan bahkan dia mengabaikan keselamatan dia demi orang lain*!!!! Ya allah lindungilah adik hamba*!!!!!! Semoga Aisyah baik* aja dan dia bisa bawa Halimah dengan selamat ke rumah ini*!!!!!! Sahut nayla dengan sendu.
•••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta Aisyah
Randommenceritakan seorang gadis yang rela menikah dengan kakak iparnya karena permintaan sang kakak Karena sang kakak belum bisa memiliki keturunan mampukah Aisyah menerima takdirnya????