Takdir Cinta aisyah part 01

275 1 0
                                    

Nayla sangat deg-degan Karena ini adalah pemeriksaan kesuburan dirinya"!!!!! Dia nggak mau terjadi apa-apa sama rahimnya"!!!!

Mas zaki"!!!!! Ini udah 7 tahun kita menanti momongan namun allah belum menjawab doa kita*!!!!!! Sahut nayla dengan sendu

Kamu jangan pesimis aku yakin  allah pasti akan beri kita keturunan "!!!!!!! Sahut zaki yang menyakinkan nayla"!!!!.

Dokter masuk ke ruang pemeriksaan dengan membawa surat hasil kesuburan "!!!!!!!.

Dok gimana dok hasilnya"???????? Sahut nayla dengan sendu.

Maaf buk nayla*!!????!! Anda kena  kanker rahim dan rahim anda harus segera di angkat"!!!!!! Dan anda tidak bisa memiliki keturunan buat selamanya"!!!!!!! Hati nayla Sangat hancur mendengar jawaban dari dokter tadi*!!???!

Apa nggak bisa di sembuhkan dok"??????? Sahut nayla dengan sendu.

Tidak bisa*!!!!!! Satu-satunya cara adalah operasi pengangkatan rahim"!!!!!!! Sahut dokter dengan sendu dan itu membuat nayla terpuruk "!!!!! Pupus sudah memberikan keturunan buat sang suami tercinta.

         •••••••••••••

Mbak Nayla "!!!!!! Sahut Aisyah yang datang kerumah sakit dan menyaksikan kakaknya buat operasi.

Aisyah"!!!!!! Aku nggak bisa beri kamu keponakan "!!!!!! Aku...

Mbak nayla nggak usah sedih"!!!!!! Aku yakin mbak"!!!!!! Mbak pasti kuat  kebahagiaan rumah tangga bukan hanya soal anak aja mbak*!!! Mbak bisa bersama terus sama mas zaki tanpa anak*!!!! Anak itu bukan segalanya mbak"!!!!! Anak itu cuman titipan Tuhan "!!!!!! Kalau tuhan ingin ambil lagi kita bisa apa mbak"!!!!!!! Sahut Aisyah lalu dia cium kening kakaknya dan kakaknya masuk ke ruang operasi.

Dek Aisyah "!!!!! Terimakasih yah kamu udah menyemangati nayla"!!!!! Agar dia tidak berlarut-larut dalam kesedihan "!!!!!!! Sahut zaki dengan sendu.

Mas zaki"!!!!! Itu udah jadi tugas saya"!!!!! Mbak nayla itu adalah kakak saya"!!!!!! Saya pasti bisa jaga dia dengan baik*!!!!!!! Sahut Aisyah dengan senyum.

Aisyah Zaki "!!!!! Sahut mamah Rosa.

Kelian berdua ini cocok"!????! Siapa tahu jodoh"!!!!!!!! Kan nayla tidak bisa memiliki anak"!!!!!! Siapa tahu dia izinkan kamu buat nikah dengan Aisyah.

Iya mamah setuju*!!!!!! Sahut mamah Risma mamahnya Aisyah dan nayla"!!!!

Kan mamah juga ingin punya cucu"!!!!!!! Sahut risma dengan sendu.

Iya papahpun setuju "!!!!! Kamu nikah aja Zaki sama Aisyah"!!!!!! Sahutnya pak Lukman dengan sendu.

Udah Cukup "!!!!! Mah pah"!!!!!! Jangan bahas itu*!!!!!!!! Aku enggak akan menikah dengan Aisyah "!!!!!! Aku akan tetap setia sama nayla"!!!!!!! Sahut zaki dengan sendu "!!!!?!!

" begitu besarnya cinta mas zaki terhadap mbak nayla*!!!!!! Semoga nanti aku bisa mendapatkan cinta yang sama sahut Aisyah dengan sendu.

         ••••••••••••

Mbak nayla makan yah*!!!! Sahut Aisyah lalu dia suapi sang kakak.

Dek"!????! Apa kamu mau mengantikan mbak buat jadi isteri keduanya mas zaki"!!!!!! Cuman kamu yang mbak harapkan agar mbak mendapatkan keturunan "!!!!!!! Sahut nayla dengan sendu

Mbak ngomong apa sih"!!!!! Aku nggak mungkin mengkhianati mbak sama mas zaki*!!!!! Selamanya mas  zaki itu adalah suami mbak"!!!!!! Bukan suami aku"!!!!!!! Sahut Aisyah dengan sendu.

Takdir Cinta Aisyah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang