Takdir Cinta aisyah part 12&13

57 1 1
                                    

Ummi*!!!!! Sahut nayla yang senang ummi menjenguk Aisyah.

Nayla nak*!!!!! Kamu kesini juga*????? Sahut ummi dengan sendu.

Iya ummi*!!!!! Nayla membawakan makanan kesukaan aisyah*!!!!! Sahut nayla dengan sendu.

Terimakasih mbak*!!!!! Aku sedang ngidam  sup ayam buatan mbak*!!!! Sahut Aisyah yang keceplosan.

Apa tadi kata kamu dik*????? Ngidam kamu hamil*?????? Sahut nayla dengan rasa penasarannya.

* enggak aku enggak boleh kasih tahu kepada mbak nayla kalau itu sedang hamil*!!!! Aku enggak mau dia sama mas zaki ambil bayiku*!!!!!! Sahut Aisyah dengan sendu*.

Nggak kok mbak*!!!!! Emangnya kalau ngidam orang hamil aja*????? Sahut Aisyah dengan sendu.

Dek*!!!!! Kalau kamu hamil mbak dan ummi pasti senang sekali*!!!!! Dan mbak yang akan rawat anak kamu*!!!! Sahut nayla dengan sendu.

Nayla*????? Sahut ummi lalu dia menatap nayla dengan erat.

Iya ummi*!!!! Sahut nayla lalu dia duduk .

* kamu kenapa kamu izinkan Aisyah nikah sama suami kamu zaki yang jahat itu*!!!!! Apa kamu tidak kasihan sama adik kamu*?????? Sahut ummi dengan sendu*.

* aku terpaksa ummi*!!!! Sama mama katanya biar Aisyah rasakan apa yang mamah rasakan di saat tante kenanya rebut papah dari mamah*!!!!!!! Sahut nayla dengan sendu dan ummi teringat pada masa lalu di saat itu terjadi

Enggak ini semua fitnah*!!!!!mas Kenan yang renggut apa yang aku punya dan aku di fitnah sama dia*!!!!! Sahut kenanya dengan sedih

*Flashback on*

Kenanya yang masih gadis dan seorang wanita karier sedang membuat laporan perusahaan*!!! Dan tiba* kakak iparnya mas kenan masuk ke dalam kamar kenanya dan itu membuat kenanya kaget.

Mas Kenan*?????? Sahut kenanya yang takut sebab cuman dia berdua di rumah sama kakak iparnya itulah*.

Aku dari dulu udah mengangumi kamu kenanya*!!!!!! Sahutnya lalu dia mendekat *!!!!! Kenanya mencoba melawan namun tidak bisa*!!!! Dan dia dorong kenanya di ranjang tempat tidur....

Dan tanpa di sangka Risma yang pulang melihat kenan suaminya keluar dari kamar kenanya dengan baju yang berantakan.

Mas kamu ngapain di kamarnya adikku*!!!!!! Sahut risma dengan sinis*!!!!!

Dia udah ************* sahut mas kenan yang fitnah kalau kenanya yang menggoda dia....

Singkat cerita hubungan kenanya dan risma semakin buruk di saat kenanya positif hamil*!!?! Dan sentelah  Aisyah lahir*!!!! Kenanya memilih kabur karena dia udah enggak tahan di sakiti dan di dzolimin sama kakaknya yaitu Risma

* flashback off*

Kenapa mbak Risma membalas dendam kan semuanya pada Aisyah yang salah itu aku bukan aisyah*!!!! Sahut ummi dengan sendu.

          ••••••••••
Zaki mengentuk pintu rumah jaka dengan keras  dengan keras*!!!!

Jaka keluar lo*!!!!!!! Sahut zaki dengan Sinis*!!!!

Zaki*????? Kok kamu tahu aku sekarang tinggal disini*?????? Sahut jaka dengan sendu

Darimana gue tahu tempat tinggal loe*!!!! Itu bukan urusan lo*!!!! Sekarang gue mintak uang 20 juta*!!!!!!! Sahut zaki dengan Sinis

Apa lo gila*?????? Aku udah enggak punya uang lagi*!!!!!!! Sahut jaka dengan sendu*!!!!.

Kalau lo enggak mau transfer gue*!!!! Gue akan bocorin kalau lo yang membunuh Halimah dan lo memeras gue agar mantan isteri gue Aisyah yang membusuk di penjara*!!!!! Dan gue akan bersaksi kalau lo yang sebenarnya pembunuh*!!!!!! Sahut zaki yang mengancam jaka

Takdir Cinta Aisyah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang