Takdir Cinta aisyah part 14&15

55 1 2
                                    

Nayla Sedang membuat adonan kue buat pesanan donatnya*!!!!

Alhamdulillah pesanan donat semakin banyak "!!!!! Semoga usaha aku berhasil*!!!!! Sahut nayla dengan sendu"!!!

Nayla apa aku bisa bantu kamu"????? Sahut zaki yang mencoba mendekati nayla lagi agar tidak marah sama dia.

Enggak usah mas*!!!!!! Sahut nayla dengan sendu.

Kamu kenapa sih nay*?????? Sahut zaki dengan sendu.

Kamu itu udah jahat sama Aisyah mas"!!!!!! Kamu itu udah di hangsut sama jaka*!!!!! Sahut nayla dengan sinis

Itu semua bohong nayla aku enggak pernah bekerjasama dengan jaka*!!! Apa aku yang lihat itu benar adanya*!!!! Kalau Aisyah itu....

Mas*!!!! Kamu jangan bilang Aisyah itu pembunuh lagi*!!!!!!! Karena Aisyah dia bukan pembunuh*!!!!!! Ini semua fitnah mas*!!!!! Kamu tahukan itu"!!!! Kenapa di persidangan kamu enggak bela Aisyah sama sekali"!!!!! Kamu itu pengecut mas*!!!! Sahut nayla dengan sendu.

Lalu zaki melempar akta cerai di lantai*!!!!!

Lalu nayla mengambil dan nayla sangat terkejut*!!!!! Aisyah dan suaminya itu udah bercerai.

Mas*!!!!!! Kamu udah urus semuanya di pengadilan*!!!! Berarti kamu sama Aisyah udah pisah*?????? Sahut nayla dengan sendu.

Iya aku sama Aisyah udah pisah*!!!!! Dan aku enggak mau ada hubungan lagi sama dia*!!!!! Sahut zaki dengan sendu

Mas*!!!!! Apa kamu tidak berpikir dulu "!!!! Mas Aisyah itu masih dalam penjara mas*!!!!! Apa kamu tidak kasihan sama dia*?????? Sahut nayla dengan sendu.

Nayla*!!!! Kamu selalu aja kasihan sama anak itu*!!!!! Itu udah jadi karma buat dia*!!!! Karena mamahnya udah rebut papah dari kita*!!!! Dan sekarang Aisyah menenuai  karma orantuanya di masa lalu*!???! Sahut Risma dengan sendu.

Mamah udah cukup mah*!??! Aisyah itu enggak salah mah*!!!!! Dan jangan mamah mengaitkan dengan Tante kenanya di masa lalu*!!!! Itu semua salah Tante kenanya mah bukan salah Aisyah*!!!!!! Sahut nayla dengan sendu.

Nayla*!!!! Kamu selalu bela Aisyah*!!!! Kamu harus pikirkan perasaan mamah dan zaki*!!!!!  Sahut Risma dengan sendu.

" Ya allah kasihan sekali kamu dik"!!! Kamu harus tanggung kesalahan yang sama sekali tidak kamu berbuat*!!!! Sahut nayla dengan sendu

                      ••••••••
Putra*!!!!! Sahut ummi dengan senang.

Ummi*!!!! Sahut putra lalu dia salim kepada ummi

Gimana*????? Apa kamu udah kasih ring Snack ke Aisyah*????? Sahut ummi dengan sendu

Udah dong ummi*!!!! Dan aisyah senang sekali*!!!!!! Sahut putra dengan sendu

Ummi senang kalau aisyah itu terima kamu*!!!!!! Sahut ummi dengan sendu*.

Ummi terimakasih yah ummi udah mendukung aku sama aisyah sahut putra dengan sendu.

Pasti dong sayang*!!!!! Ummi akan selalu mendukung kamu sama Aisyah sahut ummi dengan sendu

Ummi kok sayang banget yah Aisyah "???? Dan ummi juga rela pasang badan buat melindungi aisyah*???? Sahut putra dengan sendu.

Karena Aisyah udah ummi anggap sebagai anak kandung ummi sendiri putra*!!!! Aisyah itu anak yang baik*!!!!! Sahut ummi dengan sendu.

Iya ummi Aisyah itu anak yang baik*!!!! Putra juga akan lakukan hal yang sama seperti ummi*!!!!! Sahut putra lalu dia masuk ke dalam rumah

Takdir Cinta Aisyah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang