Takdir Cinta aisyah part 08&09

81 1 1
                                    

Gimana gus*!!!!! Apa kamu sudah bertemu sama jaka*?????? Sahut nayla yang menunggu di dalam mobil.

Semuanya kacau*!!!!!!! Sahut putra dengan sendu

Pasti mas jaka dia udah take of yah ke luar negeri*!!!!!! Sahut nayla dengan sendu.

Iya mbak*!!!! Dia kabur karena dia enggak mau di interogasi sama polisi "!!!!! Dan polisi tahu kalau dia yang bersalah dalam kematiannya halimah*!!!!! Sahut putra dengan sendu

Besok adalah hari persidangannya Aisyah  dan saksi adalah mas zaki* semoga aja mas zaki bisa meringankan hukuman Aisyah*!!!! Sahut nayla dengan sendu.

Iya mbak*!!!!! Aku harap mas zaki akan bersaksi yang sebenarnya*!!!!! Dan bukan memberikan saksi palsu*!!!!!!! Sahut putra dengan sendu*!!!!!

Aku yakin mas zaki dia akan bersaksi dengan jujur dan dia enggak akan tega memberikan saksi palsu*!!!!! Karena Aisyah itu adalah isterinya sahut nayla dengan sendu.

Iya mbak*!!!!!!! Sahut putra dengan sendu

            •••••••••••

Aku harus dapat uang darimana*????? Ibu di kampung sedang sakit dan nayla kirim pesan agar uang bulanan dan uang buat pengacara buat Aisyah* tapi aku sama sekali tidak uang*!!!!!! Sahut zaki di taman dia pusing Karena dia belum dapat pekerjaan*!!!!!!!

Aku bisa bantu kamu*!!!!!! sahut jaka yang datang kesana.

Kamu mau bantu aku*?????? Jaka kamu itu pembunuh "!!!!!! Dan kenapa kamu berkeliaran aku akan laporkan kamu ke polisi*!!!!!!! Sahut zaki dengan sendu.

Kamu kenapa sih ah*!!!!!! Aku mau mengajak kamu bekerja sama*!!!!! Ini ada cek senilai 50 juta*!!!!!! Akan aku kasih ke kamu dengan satu syarat*!!!!!

Aku nggak buntuh uang kamu*!!!!!!! Sahut zaki dengan sendu.

Yakin*????? Syaratnya cuman gampang kok*!!!!! Kamu bilang ke Hakim kalau Aisyah itu bersalah dan kamu melihat sendiri dia yang membunuh Halimah*!!!!!! Cuman itu aja uang  50 juta akan jatuh ke tangan kamu*!!!!

Enggak Aisyah itu enggak salah mantan istriku itu enggak salah*!!!!! Sahut zaki dengan sendu lalu salsa adiknya menelpon*!!!!

Hello assalamualaikum  kakak*!!!! Sahut salsa dengan sendu.

Walaikumsalam dek ada apa*?????? Sahut zaki dengan sendu.

Mamah kakak*!!!!!! Mamah harus segera di operasi kalau tidak mamah akan meninggal*!!!!!! Kita nggak ada uang 50 juta kakak*!!!!!!!! Sahutnya dengan sendu.

Ya allah apa yang harus aku lakukan*?????? Sahut zaki dengan sendu*!!!!

Dik kamu tenang aja kakak Akan segera transfer uangnya ke kamu yah*!!!!!! Sahut zaki dengan sendu.

Iya kakak*!!!!!! Sahut salsa dengan sendu.

Gimana apa sudah berubah pikiran atau belum*???????? Sahut jaka dengan sinis.

Maafkan aku Aisyah aku terpaksa melakukan ini*!!!!!! Sahut zaki dengan sendu.

Aku mau*!!!! Dan di persidangan besok aku akan  memberikan saksi palsu kalau Aisyah itu emang bersalah dalan kematiannya halimah*!!!!! Sahut zaki dengan sendu.

Bagus*!!!!! Aku senang zaki karena kamu udah menyetujui persyaratan itu dan satu lagi*!!!!!! Kamu jangan bilang kalau aku masih di Indonesia*!!!! Nggak ada satu orangpun yang tahu kalau aku masih disini paham kamu*!!!!!! Sahut jaka dengan sinis.

Aku paham*!!!!! Sahut zaki dengan sendu.

*Maafkan aku dik aisyah*!!!!! Aku terpaksa melakukan ini*!!!!!! Sahut zaki dengan sendu.

Takdir Cinta Aisyah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang