Syah*!!!! Ini ummi titip nasi goreng kesukaan kamu dan ini ada buku zikir pagi dan petang kamu baca supaya kamu tenang dan betah disini "!!! Sahut putra dengan sendu.
Aku gugup sekali menghadapi persidangan besok*!!!!! Gimana kalau mas zaki memberikan kesaksian palsu"?????? Sahut Aisyah dengan sendu
Syah*!!!!!! Kamu jangan gugup"!!!! Aku yakin kamu pasti akan segera bebas karena kamu enggak bersalah dan nggak mungkinlah zaki dia memberikan kesaksian palsu"!!!! Dia pasti kasian sama kamu*!!!!!! Sahut putra yang menenangkan Aisyah.
Mas putra "!!!! Kamu nggak tahu gimana sifatnya mas zaki*!!!! Kakak ipar aku itu dia itu mata duitan"!!!! Dan gampang di bodohi orang "!!!!! Sahut Aisyah dengan sendu.
Nggak syah*!!!!! Kalau itu terjadi dia akan berurusan sama aku*!!!! Aku enggak akan biarkan itu terjadi sahut putra dengan sendu*!!!!
Gus"!!!! Apa kamu udah pastikan kalau mas jaka itu keluar negeri*????? Sahut Aisyah dengan sendu.
Iya syah*!!!!!! Aku udah pastikan kalau jaka itu keluar negeri"!!!! Dia aja tidak ada di rumahnya*!!!!!! Sahut putra dengan sendu.
" kamu cek lagi yah gus"!!!!!! Aku takutkan dia pura -pura "!!!! Karena mas jaka itu orangnya licik sekali"!!!!! Sahut Aisyah dengan sendu.
"Aku akan pastikan lagi"!!!!! Kalau dia bohongin aku "!!!!! Aku akan paksa dia ngaku"!!!!!! Sahut putra dengan sendu".
Aku enggak akan biarkan syah"!!!! Jaka itu lolos"!!!!! Aku pasti akan mengejar dia sampai ketemu*!!!!!! Sahut gus putra dengan sendu.
•••••••••
Nayla kamu kenapa sih*?????? Pagi* udah termenung aja"!!!! Kan hari ini adalah persidangannya Aisyah*!!!!! Sahut zaki dengan sendu.Mas*!!!! Kamu jangan memberikan kesaksian yang bohong yah mas*!!!! Kamu harus bela Aisyah*!!!!! Karena aku yakin mas adikku itu enggak salah*!!!!!! Sahut nayla dengan sendu.
Nayla*!!!!! Kamu kenapa sih*!!!!!kamu peduli banget sama aisyah*!!!!! Dia itu anak dari pelakor dia udah rusak keluarga kita*!!!!! Sahut risma dengan sendu biarkan dia membusuk di dalam penjara*!!!!! Biar tahu rasa dia*!!!!!! Sahut Risma dengan sendu.
Mamah*!!!!! Kenapa sih mah*!!!! Mamah enggak pernah peduli sama aisyah*!!!!! Mamah nggak pernah ada buat dia mamah jahat sama dia*!!!! Aisyah itu enggak salah mah*!!!!! Sahut nayla dengan sendu.
Nayla*!!!! Aisyah itu jahat*!!!! Benar apa kata mamah*!!!! Dia udah rusak hubungan kita*!!!! Dia itu udah dari dulu gayaknya suka sama aku lalu dia hangsut mamah supaya mamah menikahkan dia sama aku"!!!! Sahut zaki yang membela Aisyah
Terserah deh mas yang*!!!! Dan jangan sampai kebencian kamu sama Aisyah nanti berubah jadi cinta"!!!!! Sahut nayla dengan sendu
Enggak mungkin aku suka sama mantan istriku*!!!!!! Sahut zaki dengan sendu*!!!!
Apa*!!!! Jadi kemaren kamu pergi ke polsek praja lima kamu menceraikan Aisyah di saat dia buntuh kamu*!!!! Tega kamu mas sama dia*!!! Kamu itu suami macam apa*!!!!!!! Pengecut*!!!!!sahut nayla lalu dia pergi dengan perasaan kecewa.
* bodoh amat*!!!! Gue nggak peduli kalau Nayla marah dan kecewa sama gue*!!!! Yang penting gue udah dapat uang 60 juta dari jaka*!!!!!! Sahut zaki dengan sendu.
•••••••••••
Gimana bos*!!!!! Apa rumah kontrakan udah cocok buat bos*???? Sahut baron dengan sendu*!!!!
Ini sangat cocok*!!!! Ini akan jadi rumah sementara aku sampai persidangan selesai*!!!!! Gue enggak mau datang ke persidangan kalau gue datang semuanya akan terbongkar kalau gue yang bunuh halimah*!!!! Gue mau aisyah gadis sok suci dan alim itu yang menanggung akibatnya karena dia udah Sembunyikan Halimah dari Gue*!!!!!! Sahut jaka dengan sinis*!!!!!
Aisyah itu cantik sih bos*!!!! Tapi dia wanita jahat*!!!!! Dia tega menyembunyikan istri bos di rumahnya*!!!!! Untung ada saya yang melihat guru di pesantren itu membawa nyonya halimah*!!!!!!! Sahut baron dengan sendu.
Iya itu makanya*!!!!! Aku mau dia merasakan apa yang aku rasakan*!!!!.kalau perlu dia ******" aja sekalian*!!!!! Sahut jaka dengan sinis
•••••••••••
Putra nak Gimana keadaanya Aisyah*?????? Sahut ummi dengan sendu.
Ummi*!!!! Aku enggak tega ummi melihat Aisyah di penjara*!!!!!aku kasihan lihatnya*!!!!!! Sahut putra dengan sendu.
Apa kamu sudah cari jaka*????? Kan dia pelakunya nak*!!!!.kenapa feeling ummi Aisyah itu enggak salah*!!!!! sahut ummi dengan sendu
Aku juga berpikir seperti itu ummi"!!!! Aisyah itu wanita yang baik mana mungkin dia lakukan itu*!!!!! Sahut gus putra dengan sendu.
Iya nak kamu mau kemana kok udah rapi*????? Sahut ummi dengan sendu.
Putra mau ke pengadilan negeri mah"!!!! Hari ini adalah sidang pertamanya Aisyah*!!!!!! Sahut putra dengan sendu.
Boleh ummi ikut*!!!!! Ummi ingin berikan semangat sama aisyah*!!!!!! Sahut ummi dengan sendu.
Aisyah pasti senang nih ummi*!!!! Kalau ada ummi Aisyah pasti kuat*!!!!! Sahut putra dengan sendu.
" Aisyah pasti kuat nak*!!!! Karena ummi sebenarnya adalah ibu kandungnya Aisyah*!!!! Sedangkan kamu hanya anak angkat yang kami ambil di panti asuhan nak*!!!!!! Sahut ummi dengan sendu
•••••••••••
* persidangan pertama Aisyah*Aisyah dengan gugup keluar dari mobil tahanan dan di depan pengadilan banyak wartawan yang ingin wawancarai Aisyah*!!!! Gimana tidak halimah adalah isteri Jaka seorang aktor yang sedang naik daun sekarang*!!!! Pasti berita ini akan heboh sekali "!!!
* kenapa mbak Aisyah membunuh Halimah isteri aktor yang sedang terkenal"!!!! Apa salah Halimah pada mbak sehingga mbak bunuh dia dengan tragis kan dia itu teman mbak*!!!!! Ucap salah satu wartawan'*!!!! Aisyah enggak sanggup menjawabnya hanya Isak tangis yang mengalir di pipinya*!!!
Kasihan Aisyah Gus*!!!! Dia Sampai di tanyain segala sama wartwan dan media udah menganggap dia sebagai pembunuh sahabatnya sendiri "!!!! Tapi ummi yakin Aisyah itu enggak salah*!!!!!!! Sahut ummi yang tetap pada pendiriannya.
Ya allah begitu banyak cobaan yang engkau berikan kepada Aisyah"!!!! Kuatkan ia dalan hadapi fitnah ini*!!!! Karena hamba yakin Aisyah itu enggak salah*!!!!! Sahut putra dengan sendu.
•••••••••
* di dalam ruang sidang*
Para wartawan sudah memenuhi ruang sidang*!!!! Aisyah yang sedang di borgol duduk di depan Hakim dengan lesu
Saudara zaki Artama mantan suami saudari aisyah silahkan ke depan dan berikan kesaksian atas meninggalnya saudari halimah.
Lalu hakim memberikan sejumlah pertanyaan sama Hakim dan sentelah itu zaki memberikan kesaksiannya
" aku melihat dari luar gudang aisyah dan halimah sedang berdebat*!!!! Dan aku lihat Aisyah mengeluarkan sebuah gunting lalu dia ****** Halimah hingga tewas*!!!! Saya datang kesana dan mencoba untuk menenangkan Aisyah lalu membawanya pergi buat menenangkan diri*!!!! Aisyahlah pelakunya yang mulia*!!!! Saya lihat dari mata kepala saya sendiri*!!! Kalau dia yang telah menusuk halimah hingga tewas*!!!! Saya bersumpah demi allah*!!!!!!! Sahut zaki dengan sendu
Sampai sejauh ini saksi memberikan kesaksian kalau Aisyah bersalah dan sekarang Aisyah di tetapkan tersangka dan sidang vonis akan di laksanakan Minggu depan*!!!!! Lalu hakim ketok palu dan itu membuat nayla aisyah dan putra kaget dengan kesaksian Zaki yang berbeda dengan kenyataannya
Kenapa mas zaki tega sama aku "!!!! Kenapa dia ikut ikutan menuduh aku kalau aku yang bersalah padahal bukan aku yang salah*!!!!!!!! Aku difitnah sahut Aisyah dengan tangis.
* ya Allah Rabbi"!!!!! Aku yakin mas zaki berbohong "!!!!!! Kenapa dia lakukan itu"???? Padahal dia tahu kalau aisyah itu tidak bersalah "!!!!! Sahut nayla yang kesal sama Zaki
*Astaghfirullah aldzim"!!!! Kurang ajar mas zaki*!!!! Aku enggak akan tinggal diam*!!!!! Aku pasti akan berikan dia pelajaran*!!!!!! Sahut putra yang sangat marah sama zaki.
••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta Aisyah
Randommenceritakan seorang gadis yang rela menikah dengan kakak iparnya karena permintaan sang kakak Karena sang kakak belum bisa memiliki keturunan mampukah Aisyah menerima takdirnya????