BXB. BOY X BOY. FANTASY. ACTION. ADVENTURE. KINGDOM. BAKU
SORRY FOR TYPO
Note:
Ada sangkut pautnya dikit sama Game of Thrones tapi cuma DIKITTT banget,Cuma kayak nama atau istilah aja soalnya keren.
Taehyun As Thagaryn /Daenerys
Beomgyu As Prince Drayce
Heeseung as Elf Ethan+++
Taehyun saat ini sedang ada didalam kuil sendirian.
Isi dari kuil tersebut hanya sebuah gua dan kolam dengan sebuah pohon ditengahnya.
Taehyun melangkahkan kakinya melewati batu untuk menuju ke tengah kolam dimana pohon tersebut berada.
Pohon tersebut merupakan makam milik kedua orangtuanya dimana sang Ayah juga merupakan Naga Agung sepertinya.
Disaat Taehyun butuh ketenangan dan tempat istirahat akan segalanya ia akan memilih tempat ini.
Hanya ditempat ini tak ada seorang pun yang berani menganggunya, bahkan mungkin hanya ia dan Heeseung yang berani masuk kedalam kuil tersebut.
Heeseung pun terkadang akan berpikir dua kali untuk masuk ke kuil tersebut.
"Papa... Mama... Telah aku laksanakan pesan kalian untuk membawa pangeran kecil itu kemari" ucap Taehyun sembari duduk dan bersandar dipohon tersebut.
"Ratu Dracaryn adalah saudara angkat Papa dan itulah mengapa Drayce memiliki kemampuan dimana darahnya bisa menyembuhkan semua penyakit, apapun itu" sambungnya.
"Papa...Mama... Aku tak yakin apakah aku bisa menjaganya seperti pesan kalian karena jiwa Naga Agung dalam diriku ini membuatku tak selalu ada di sisinya dan hanya Ethan saja yang bisa aku andalkan untuk menjaganya...dan aku pun masih belum bisa menunjukan wujud manusiaku padanya"
Taehyun selalu banyak bicara saat ada didalam Kuil, menceritakan seluruh keluh kesahnya disana.
Itulah mengapa Heeseung selalu berpikir dua kali untuk masuk kedalam Kuil saat Taehyun ada disana.
Setelah mengeluarkan isi hati dan pikirannya, Taehyun pun keluar dan Heeseung sudah ada disana bersama Alice.
"Kenapa tak masuk?" tanya Taehyun.
"Kau sedang serius, aku tak mau menganggumu dan aku hanya ingin menyampaikan bahwa aku akan kembali ke Elf Land karena harus ada yang aku lakukan dan Alice akan ikut bersamaku" ucap Heeseung.
"Kaiden?" tanya Taehyun lagi.
"Dia akan membantumu menjaga Drayce, lagi pula bocah itu cukup mandiri untuk ukuran Pangeran"
KAMU SEDANG MEMBACA
[TaeGyu] Holy Blood Prince
FanfictionBXB Story. FANFICTION, FOR FUN ONLY. Ravaryn Kingdom memiliki seorang pangeran bungsu yang lahir saat malam gerahana bulan merah dan menjadikannya memiliki darah yang dapat menyembuhkan segala penyakit. Orang-orang dalam istana selalu menyiksanya un...