BXB. BOY X BOY. FANTASY. ACTION. ADVENTURE. KINGDOM. BAKU
SORRY FOR TYPO
Note:
Ada sangkut pautnya dikit sama Game of Thrones tapi cuma DIKITTT banget,Cuma kayak nama atau istilah aja soalnya keren.
Taehyun As Thagaryn /Daenerys
Beomgyu As Prince Drayce
Heeseung as Elf Ethan
Jeno As Prince Alex
Arin As Princess Ginerva+++
Taehyun dan Beomgyu telah kembali ke Thagaryn Castle dan keberadaan Beomgyu bersama Taehyun pun dipastikan aman.
Jeonghan, pria cantik itu memiliki ikatan khusus dengan orang tua Taehyun dimana mereka yang menyelamatkan Jeonghan saat ia tersesat di pengunungan Calyver.
Sosok pasangan dan putra mereka disebuah pondok sederhana ditengah hutan yang Jeonghan ceritakan tak lain adalah sosok orangtua Taehyun dan Taehyun sendiri.
"Jadi tuan Evan sebenarnya ingat pasti apa yang terjadi saat ia hilang di pengunungan Calyver?" ucap Beomgyu setelah Taehyun menceritakan mengapa Jeonghan bisa mengenal dirinya.
"Benar, ia orang yang cukup manipulatif dan cerdas oleh karena itu istri pertama suaminya membenci dirinya" balas Taehyun.
"Aku pun membencinya, dia sahabat Roseane jika kau mau tau. Mereka berdua sama-sama menyebalkan!"
"Lupakan saja semua tentang kerajaanmu kecuali orang-orang yang kau sayangi disana, mereka hanya menyakitimu"
Beomgyu mengangguk.
Sebentar lagi ulang tahunnya yang ke sebelas dan ia benar-benar merindukan kedua kakaknya dan calon iparnya yaitu Jaemin.
"Daenerys...." panggil Beomgyu.
"Aku tau apa yang kau inginkan....sekarang istirahatlah ini sudah hampir tengah malam"
Beomgyu mengangguk kemudian ia memberikan pelukan singkat pada Taehyun sebelum ia pergi ke kamarnya.
Setelah memastikan Beomgyu benar-benar pergi ke kamarnya, Taehyun menoleh ke arah belakang dimana seorang Elf yang tadi membuntutinya dan Beomgyu berada.
"Keluarlah dia sudah pergi..." ucapnya.
Elf murni adik dari Heeseung itu muncul dan berdiri disebelah Taehyun sembari menatap lorong kastil dimana Beomgyu pergi tadi.
"Pangeran kecilmu itu benar-benar sudah pergi?" tanyanya.
"Yeah dia sudah benar-benar pergi..."
Elf William Sunoo
"Well, sepertinya akan aman jika ia bertemu dengan kakak perempuannya dan kakak iparnya..." ucapnya dimana ia tadi ia mengawasi seisi istana atas perintah Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TaeGyu] Holy Blood Prince
Fiksi PenggemarBXB Story. FANFICTION, FOR FUN ONLY. Ravaryn Kingdom memiliki seorang pangeran bungsu yang lahir saat malam gerahana bulan merah dan menjadikannya memiliki darah yang dapat menyembuhkan segala penyakit. Orang-orang dalam istana selalu menyiksanya un...