BXB. BOY X BOY. FANTASY. ACTION. ADVENTURE. KINGDOM. BAKU
SORRY FOR TYPO
Note:
Ada sangkut pautnya dikit sama Game of Thrones tapi cuma DIKITTT banget,Cuma kayak nama atau istilah aja soalnya keren.
Taehyun As Thagaryn /Daenerys
Beomgyu As Prince Drayce
Heeseung as Elf Ethan
Jeno As Prince Alex
Arin As Princess Ginerva+++
Waktu berlalu sangat cepat, tanpa terasa Beomgyu telah tumbuh dewasa dan sangat cantik.
Taehyun menepati janjinya dimana ia akan mengantar Beomgyu menemui Arin tiap tahunnya saat Beomgyu berulang tahun sebagai hadiah untuk Beomgyu.
Saat ini musim gugur, taman kastil sangat-sangat indah meskipun banyak daun pepohonan yang gugur.

"Musim gugur....tujuh tahun sudah berlalu...." ucap Beomgyu yang menangkap beberapa daun yang gugur karena faktor musim.
Kini Beomgyu telah berusia delapan belas tahun dan ia tumbuh semakin mirip dengan sang Mother.
Sebuah bayangan membuyarkan lamunan Beomgyu yang tengah menikmati suasana pergantian musim.
Itu Taehyun yang langsung berubah wujud menjadi manusia lalu menghampiri Beomgyu.
"Apa yang kau lakukan?" tanya Taehyun sembari merangkul pinggang Beomgyu.
"Hanya menikmati suasana saja..." balas Beomgyu yang menyandarkan kepalanya pada bahu Taehyun.
Seiring waktu interaksi keduanya semakin meningkat, skinship keduanya pun juga kini sedikit berbeda.
"Ternyata waktu memang berlalu dengan cepat ya?" ucap Taehyun.
"Yeah, aku masih ingat tujuh tahun lalu saat pertama kau membawaku kesini" balas Beomgyu sembari memeluk tubuh Taehyun.
"Belum ada satu hari kau sudah membuat Ethan hampir terkena serangan jantung karena ulahmu melompat dari balkon kamarku ke kolam" Beomgyu tertawa keras karena ia pun masih mengingat tingkah konyol dan nekat itu.
"Menyenangkan menjahilinya" ucap Beomgyu.
Taehyun tertawa pelan mendengar ucapan Beomgyu tadi.
Penampilan Beomgyu banyak berubah, namun tidak dengan Taehyun yang hampir sama persis seperti tujuh tahun lalu hanya saja fitur wajah Taehyun semakin tegas dan dewasa.
"Untuk ulang tahunmu kali ini, apa yang kau inginkan" tanya Taehyun.
Beomgyu tampak berpikir karena pertanyaan Taehyun.
Belum selesai Beomgyu berpikir, elang putih kesayangan Beomgyu yang selalu setia mengantar surat kepada Arin itu datang.
"Balasan dari Ginny sudah sampai" ucap Beomgyu dengan senyum bahagia.
Beomgyu kemudian mengambil gulungan perkamen berisi balasan dari suratnya sementara Taehyun memberikan reward kecil untuk Revera.
Hai little prince, untuk kali ini sepertinya kita tidak bisa bertemu.
Istana dalam keadaan sedikit kacau, Alex mengetahui bahwa diriku dan Narael tau dimana kau berada hanya menunggu waktu dimana Father tau hal ini
Entah siapa yang memberitahu Alex akan hal ini tapi ia murka sekarang
Narael dan Aziel telah ku kirim ke kastil keluarga Deimos, mereka dipastikan akan aman bersama Grandma
KAMU SEDANG MEMBACA
[TaeGyu] Holy Blood Prince
FanfictionBXB Story. FANFICTION, FOR FUN ONLY. Ravaryn Kingdom memiliki seorang pangeran bungsu yang lahir saat malam gerahana bulan merah dan menjadikannya memiliki darah yang dapat menyembuhkan segala penyakit. Orang-orang dalam istana selalu menyiksanya un...