BXB. BOY X BOY. FANTASY. ACTION. ADVENTURE. KINGDOM. BAKU
SORRY FOR TYPO
Note:
Ada sangkut pautnya dikit sama Game of Thrones tapi cuma DIKITTT banget,Cuma kayak nama atau istilah aja soalnya keren.
Taehyun As Thagaryn /Daenerys
Beomgyu As Prince Drayce
Heeseung as Elf Ethan
Jeno As Prince Alex
Arin As Princess Ginerva+++
Thagaryn Castle, kastil milik Taehyun dimana sang pemilik baru saja sampai dan segera berubah wujud menjadi manusia.
Didepan bangunan kastil ada Beomgyu yang menatap Taehyun dengan pandangan kesal.
"Apa?" tanya Taehyun.
"Tiga hari! Tiga hari aku kebosanan hueeee....Daenerys....bawa Alice atau Heeseung kembali....aku bosan huaaaa..."
Beomgyu merengek dengan mata berkaca-kaca dan Taehyun paham bahwa pangeran kecil itu tidak terbiasa sendirian dalam waktu yang sangat lama.
Dan tiga hari itu waktu yang lama bagi Beomgyu dimana selama itu ia hanya ditemani para fairy yang tidak ia mengerti bahasanya.
"Baiklah...baiklah...lalu apa yang kau inginkan?" tanya Taehyun sembari berjalan diikuti oleh Beomgyu.
"Alice! Ethan! Kaiden! Atau apapun itu yang membuatku tidak bosan saat kalian semua meninggalkanku disini" balas Beomgyu.
Taehyun mengangguk paham kemudian meminta Beomgyu untuk mengikutinya.
Taehyun membawa Beomgyu menuju ke sisi lain kastil dan Beomgyu dengan setia mengikuti langkah Taehyun.
"Kita akan kemana?" tanya Beomgyu pada akhirnya.
"Apa yang paling kau sukai dan kau pandai dalam hal itu?" balas Taehyun bertanya.
Beomgyu tampak berpikir hingga ia tak sadar mereka telah sampai disebuah ruangan dengan pintu besar.
"Kau suka panahan bukan?" ucap Taehyun.
"Ya! Benar kau benar! Aku suka panahan karena kakak pertamaku pandai akan hal itu.... Ginerva sangat-sangat pandai, ia tidak pernah meleset dalam memanah" balas Beomgyu bersemangat sekaligus membanggakan sang kakak.
Taehyun tersenyum kecil lalu membuka pintu dimana didalamnya terdapat banyak sekali senjata dan jika menuruni tangga dalam ruangan maka mereka akan sampai diarea luas untuk latihan.
"Kapan pun kau ingin kau bisa kesini, para fairy akan menunjukan jalannya jika kau lupa jalan untuk kemari" ucap Taehyun dan Beomgyu tertawa karena dia memang belum hafal kastil ini meskipun dia telah berada disana nyaris satu bulan.
"Lalu? Bisakah aku belajar bahasa mereka? Tidak adil rasanya jika hanya mereka yang mengerti apa yang aku ucapkan tapi aku tidak mengerti apa yang mereka ucapkan"
"Tentu saja, kau boleh ke perpustakaan dan belajar disana jika kau mau"
"Terimakasih banyak! Daenerys...kau baik...terimakasih!"
Beomgyu memeluk pinggang Taehyun erat sebagai bentuk rasa terimakasihnya atas semua yang Taehyun berikan padanya meskipun Beomgyu tau sebuah pelukan saja tidak cukup untuk membalas semuanya.
"Kalau begitu lakukan apa yang kau mau, aku ada pekerjaan lagi" ucap Taehyun dan Beomgyu tidak bisa protes sebab ia sudah tau apa pekerjaan penting yang Taehyun maksud.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TaeGyu] Holy Blood Prince
FanfictionBXB Story. FANFICTION, FOR FUN ONLY. Ravaryn Kingdom memiliki seorang pangeran bungsu yang lahir saat malam gerahana bulan merah dan menjadikannya memiliki darah yang dapat menyembuhkan segala penyakit. Orang-orang dalam istana selalu menyiksanya un...