BXB. BOY X BOY. FANTASY. ACTION. ADVENTURE. KINGDOM. BAKU
SORRY FOR TYPO
Note:
Ada sangkut pautnya dikit sama Game of Thrones tapi cuma DIKITTT banget,Cuma kayak nama atau istilah aja soalnya keren.
Taehyun As Thagaryn
Beomgyu As Prince Drayce
Heeseung as Elf Ethan
Jeno As Prince Alex
Arin As Princess Ginerva+++
Beomgyu yang tadinya nekat melompat dari balkon kamar milik sang Naga Agung menuju kolam dibawah sana itu malah tertawa senang saat Heeseung sang Elf Murni penjaga Naga Agung datang.
"Mandilah sepuasmu jika sudah selesai katakan pada salah satu Fairy disana untuk memanggilku, kau paham?" ucap Heeseung.
Bocah berusia duabelas tahun itu mengangguk kemudian menyelam kembali ke dalam kolam.
"Awasi dia, jika ada sesuatu segera panggil aku" ucap Heeseung pada kawanan Fairy disekitar kolam dan mahluk-mahluk kecil itu mengangguk.
Setelahnya Heeseung pergi dari sana.
Hei. Urusannya bukan cuma mengawasi bocah seperti Beomgyu, dia punya keluarga dan dia punya satu putri berusia lima tahun yang harus dia urus.
Beomgyu sendiri berenang dengan bahagia, meskipun ia sempat menyesal karena melompat dari balkon yang jaraknya sekitar duaratus meter lebih dari kolam tapi itu sirna kala tubuhnya masuk kedalam air.
Tak peduli dengan pakaiannya yang basah itu dia terus saja berenang kesana kemari bahkan sempat menjahili para Fairy yang dibalas oleh para Fairy dengan melemparkan bunga-bunga kepada Beomgyu yang hanya tertawa saja.
Saat tengah bersenang-senang, sosok Naga Agung yang tak lain adalah Thagaryn muncul.
Nama aslinya adalah Daenerys Taehyun Dragomir Thagaryn the White Great Dragon.
Pangeran kecil itu pun terpana karena memang baru kali ini ia melihat Naga secara langsung. Atau sepertinya memang baru kali ini ia melihat naga karena menurut orang-orang Naga hanyalah mahluk mitos saja.
"Aku sudah selesai mandi, aku harus bagaimana sekarang?" tanya Beomgyu pada para Fairy.
Salah satu dari mereka mengangguk kemudian pergi yang sepertinya menemui Heeseung untuk memberitau bahwa Beomgyu telah selesai.
Benar saja, beberapa saat kemudian muncul Heeseung dengan pakaiannya yang lebih indah dari saat pertama muncul tadi.
"Naiklah" ucap Heeseung.
Beomgyu pun naik dan berdiri dihadapan Heeseung dengan tubuh dan pakaian yang basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TaeGyu] Holy Blood Prince
Hayran KurguBXB Story. FANFICTION, FOR FUN ONLY. Ravaryn Kingdom memiliki seorang pangeran bungsu yang lahir saat malam gerahana bulan merah dan menjadikannya memiliki darah yang dapat menyembuhkan segala penyakit. Orang-orang dalam istana selalu menyiksanya un...