BXB. BOY X BOY. FANTASY. ACTION. ADVENTURE. KINGDOM. BAKU
SORRY FOR TYPO
Note:
Ada sangkut pautnya dikit sama Game of Thrones tapi cuma DIKITTT banget,Cuma kayak nama atau istilah aja soalnya keren.
Taehyun As Thagaryn /Daenerys
Beomgyu As Prince Drayce
Heeseung as Elf Ethan
Jeno As Prince Alex
Arin As Princess Ginerva+++
Beomgyu saat ini tengah berada dikamarnya dengan suasana hati yang sangat-sangat buruk akibat sedari kemarin ia selalu saja dilarang Taehyun untuk pergi keluar kastil.
Sebab sedari dua hari lalu pasukan prajurit milik Jeno telah memulai pencarian dipegunungan Calyver dimana wilayah tersebut merupakan salah satu kawasan pintu menuju kastil milik Taehyun.
Heeseung dan Kai, kedua Elf itu juga diutus oleh Taehyun untuk berjaga didua kawasan berbeda, sementara Alice putri mereka ada di Elf Land.
Beomgyu hanya ditemani oleh para Fairy yang hanya memahaminya namun Beomgyu tak memahami bahasa mereka, dia hanya manusia yang memiliki sedikit kemampuan istimewa.
Taehyun sendiri pun juga tengah berada dalam wujud Naga Agung dan sedang mengitari kawasan Ardotalia.
Semuanya dimulai sehari setelah Beomgyu mengirim surat atas izin Taehyun dan diantar oleh elang putih peliharaan Heeseung, Revera.
Jeno memulai rencananya dimana Jaemin mengajak teman kelasnya yaitu Isabella Iris, putri dari Tuan Iris dan istri keduanya yaitu Evan Iris.
Acara minum teh itu berhasil dengan Jaemin mengumpulkan banyak informasi yang cukup penting mengenai kawasan pegunungan Calyver.
Ibu dari Isabella adalah seorang pria dan itu sudah terlihat jelas dari namanya yaitu Evan Iris. Awalnya Tuan Evan hanyalah pria bangsawan biasa yang jatuh cinta kepada Tuan Iris yang merupakan sahabatnya sendiri namun orangtua mereka tidak setuju akan hubungan mereka.
Fakta pertama yang cukup membuat Jaemin terkejut adalah fakta bahwa hilangnya Tuan Evan dipegunungan Calyver memiliki campur tangan istri pertama Tuan Iris yang dijodohkan oleh orangtuanya.
Fakta kedua, Tuan Evan hilang dipegunungan Calyver selama dua minggu dan ditemukan dalam keadaan baik-baik saja hanya sedikit kelelahan.
Tak ada luka sama sekali ditubuhnya, Tuan Evan hanya kelelahan karena mencari jalan keluar.
Fakta ketiga, Tuan Evan sama sekali tidak mengingat apa saja yang terjadi selama dirinya hilang didalam hutan pegunungan Calyver, tapi ia ingat pasti bahwa ia pernah singgah disebuah gubug sederhana yang dihuni pasangan sejenis dan putra mereka dan merekalah yang membantunya dengan menunjukan jalan keluar bahkan memberikan perbekalan makanan.
Dari sinilah Jeno tanpa pikir panjang membawa tigaratus orang pasukannya untuk menjelajahi pegunungan Calyver.
+++
Tenda markas pasukan Jeno yang baru saja selesai dibangun itu hanya berjarak tigapuluh kilometer jadi pintu masuk kawasan kastil Taehyun, dan disana ada Heeseung yang berjaga.
Jeno membagi pasukannya menjadi dua, separuh pasukannya dipimpin oleh Jaemin sementara separuhnya ia pimpin sendiri.
Ada pula Yoona yang memaksa untuk ikut dalam pencarian, Jeno melarang Arin untuk ikut meskipun sang kakak juga sempat memaksa namun alasan Jeno melarang Arin adalah harus ada yang mengawasi Roseane dan Karima di istana selama Jeno tak ada dan orang itu haruslah Arin, penguasa istana wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TaeGyu] Holy Blood Prince
FanfictionBXB Story. FANFICTION, FOR FUN ONLY. Ravaryn Kingdom memiliki seorang pangeran bungsu yang lahir saat malam gerahana bulan merah dan menjadikannya memiliki darah yang dapat menyembuhkan segala penyakit. Orang-orang dalam istana selalu menyiksanya un...