Chapter 10

177 25 1
                                    

BXB. BOY X BOY. FANTASY. ACTION. ADVENTURE. KINGDOM. BAKU

SORRY FOR TYPO

Note:
Ada sangkut pautnya dikit sama Game of Thrones tapi cuma DIKITTT banget,

Cuma kayak nama atau istilah aja soalnya keren.

Taehyun As Thagaryn /Daenerys
Beomgyu As Prince Drayce
Heeseung as Elf Ethan
Jeno As Prince Alex
Arin As Princess Ginerva

+++

Seekor elang putih datang menghampiri Beomgyu yang tengah duduk ditaman bunga Thagaryn Castle.

Itu Revera, elang putih milik Heeseung yang selama beberapa waktu belakangan ini menjadi pengantar pesan antara Beomgyu dan Arin.

Beomgyu membuka gulungan kertas dan membaca pesan dari Arin yang memberitahukan apa yang sedang terjadi dikerajaan.

Arin pun juga menuliskan bahwa Jeno serta Jaemin telah kembali ke kerajaan dan menghentikan pencarian Beomgyu untuk sementara waktu.

"Mau kalian cari sampai kapan pun kalian tak akan pernah menemukanku, lagi pula aku sudah nyaman disini...." monolog Beomgyu.

"Bisa tolong letakan ini dikamarku? Terimakasih..." ucap Beomgyu pada sekumpulan Fairy dengan menggunakan bahasa para Fairy yang mana ia sudah cukup menguasainya.

Kemudian Beomgyu memberikan camilan pada Revera sebagai rewardnya lalu beranjak dari tempatnya untuk memetik beberapa tangkai bunga dan membuat flower crown yang sangat cantik.

Taman kastil milik Taehyun sekarang ditumbuhi banyak bunga baby breath yang melambangkan bulan kelahiran Beomgyu.

Sebelum kedatangannya sama sekali tidak ada bunga tersebut yang tumbuh disana.

Dari kejauhan muncul sosok Thagaryn yang kemudian berubah wujud lalu melangkah mendekati Beomgyu.

"Sedang apa?" tanya Taehyun.

Beomgyu menunjukan mahkota bunga yang ia buat.

"Kau punya yang lebih bagus dari itu"

"Ginny sering membuatkan aku mahkota bunga seperti ini karena aku belum resmi mempunyai mahkota sepertinya dan Alex" ucap Beomgyu.

"Tapi sekarang kau punya kan?" Beomgyu mengangguk.

"Ayo masuk aku membawa apel dan pie daging yang kau minta"

Keduanya pun kemudian masuk ke dalam kastil, mahkota bunga buatan Beomgyu juga tersemat dengan apik diatas kepalanya dan membuat pangeran kecil itu tampak sangat menawan.

+++

Lalu, mari kita beralih pada Heeseung dan Alice yang menyamar menjadi manusia dan berbaur dipasar dekat istana.

"Mommy....aku mau ini boleh?" tanya Alice sembari menunjuk anggur shine muscat.

"Tentu sayangku...kau mau berapa banyak?" tanya Heeseung pada Alice yang ada digendongannya.

"Aku mau yang banyak sekali tapi kita bawa pulang saja aku mau membaginya dengan Dra-"

"Oke yang banyak ya?" potong Heeseung saat Alice hampir saja menyebutkan nama Beomgyu.

Setelah membeli apa yang putrinya inginkan, Heeseung kemudian menuju ke sebuah kedai yang cukup ramai. Dia yakin akan mendapatkan berita bagus disana.

Dan ya, sesuai perkiraannya. Ia mendapatkan berita yang sangat-sangat menakjubkan.

[TaeGyu] Holy Blood PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang