"Perkenalkan nama saya Arika Anastasya, saya adalah pegawai baru di Hotel Argra ini"
Ucap Arika di depan para staff hotel lain yang sedang berkumpul di ruangan khusus pegawai dalam rangka menyambut 5 pegawai baru yang akan bekerja hari ini.
"Jadi mulai hari ini kalian bisa langsung bekerja dan kalau kalian merasa kebingungan bisa nanya-nanya ke staff yang lain" Kata staff senior cowok yang sudah bekerja beberapa tahun disini.
Setalah acara penyambutan selesai para staff mulai kembali ke pekerjaan mereka masing masing.
"Okey karna ini hari pertama kakian jadi kalian bisa bantu bersih-bersih kamar kosong dulu ya, baru nanti bisa tanya ke staff yang lain untuk tugas kalian, ini kunci kamar di lantai 10" Kata salah satu staff senior cewek yang kelihatan cantik dan badan yang bisa dibilang lumayan untuk ukuran cewek.
"Ini kunci kamarnya ada 8, jadi kalian bebas mau pilih kamar yang mana aja" Staff cewek itu langsung pergi setelah memberikan kunci kamar.
"Yang cowok ambil 2 kunci aja deh, biar yang cewek 1 kamar aja" Kata salah satu staff bernama Haechan
"Boleh, semangat guys buat hari pertama" kata cowok disebelah Haechan yang bernama Jihoon.
Sedangkan yang cuma memberikan senyuman. Untungnya mereka sudah diberikan baju khusus staff hotel yang berisi nama mereka, jadi gak perlu bingung lagi soal nama.
Saat sudah memilih kunci mereka langsung mengambil alat kebersihan dan mulai menjalan tugas mereka.
Saat Arika membuka pintu kamar nomor 8, ia tampak terkejut karena kamar itu sangat kotor.
"Gila kotor banget kamarnya, oke gapapa gue bisa bersihin secepatnya kok" Kata Arika dan langsung memulai tugasnya.
🏨🏨🏨
"Ih tau gak tadi gue dapet kamar yang bersih banget jadi gue gak perlu cape-cape buat bersihin deh" Kata Dian yang juga salah satu staff baru.
"Lahh gua malah dapet kamar kotor banget mana bau lagi, ih penghuninya ngapain aja sih" Keluh Arika.
Mereka sedang berada di ruangan staff dengan beberapa staff lain untuk beristirahat sebentar. Arika dan Dian memang baru kenal tapi mereka sudah bisa akrab, juga dengan beberapa staff yang lain.
"Hahahaha gapapa itu namanya pemanasan, siapa tau nanti bakal dapet kamar yang bau terus" Kata Rose sambil mengejek Arika.
"Lahh malah ngedoain lagi si mbaknya" Kata Arika dengan nada bercanda. Staff yang lain hanya bisa tertawa mendengar keluh Arika.
"Eh katanya besok ada manager baru ya?" Tanya Wendy.
"Lah emang iya? Kok gua gak denger rumornya sih mbak" Somi.
"Masa sih? Padahal udah kesebar banget tau, kalo gak salah sih katanya dia tuh anaknya Pak Herry yang punya hotel ini" Rose.
"Bentar deh, Pak Herry tuh nikah sama orang Korea kan? Anaknya blasteran dong?" Arika.
"Iyalah, duh bayangin gimana cakepnya dia" Kata Dian dengan nada salting.
"Cowok atau cewek?" Arika
"Pak Herry tuh punya 2 anak, cewek sama cowok, yang cewek tuh udah nikah 1 tahun yang lalu sama pemilih restoran yang terkenal itu loh, gua lupa namanya siapa, nah kalo yang cowok ini baru selesai kuliah di luar negeri, jadi dia yang bakal mewarisi hotel ini" Jelas Somi panjang lebar.
"Tapi Pak Herry juga punya keponakan yang udah jadi manager juga disini selama 1 tahun ini, denger denger sih beliau masih bingung milih anaknya atau ponakannya, soalnya kan ini yang ngebangun kakeknya mereka" Jelas Wendy menambahi.
"Oh gitu ya, kirain yang ngebangun hotel ini Pak Herry" Dian
"Aduh gua udah kebayang gimana muka ganteng anaknya Pak Herry, soalnya staff disini tuh belum ada yang pernah liat muka anaknya" Rose.
"Serius? Emang dia gak pernah kesini ya?" Arika.
"Enggak pernah Rik, katanya sih emang sari kecil tuh udah di korea sama kakek nenek dari ibunya " Rose.
"Tapi sayang istrinya Pak Herry udah meninggal karena sakit 5 tahun yang lalu, jadi Pak Herry cuman tinggal bareng keluarga adeknya aja" Somi
"Ih gue jadi kasian sama anak cowoknya Pak Herry deh, udah dari kecil tinggal sama kakek neneknya, ibunya meninggal" Kata Rose.
"Gue jadi anaknya udah nuntut banget sih ke bapaknya" Dian.
Sedangkan Arika hanya menganggu angguk mendengarkan cerita Rose.
"Eh udah yuk balik kerja lagi, udah lama nih kita istirahatnya" Kata Wendy.
Lalu mereka kembali melanjutkan pekerjaan masing-masing setelah menyelesaikan pergibahan panjang mereka.🏨🏨🏨
"Eh pulang juga Lo dek" Kata Junkyu, kakak kandung Arika.
"Iyalah, dikira gue gak bakal pulang apa" Kata Arika yang sedang berjalan menuju kamarnya.
"Ya siapa tau lo gak pulang karna udah betah di hotel" Junkyu.
"Hmm. Kok lo udah pulang sih kak? Gak ada pasien emang? Kan jam praktiknya belom selesai" Arika.
"Sementara udah gaada sih, paling nanti pada kesini atau gue yang ditelfon sama rs" Junkyu."Udah sana lo istirahat aja, cape kan?"
Arika hanya menganggukkan kepalanya meng'iya'kan pertanyaan Junkyu.
Arika tinggal bersama kedua orang tua dan kakak cowoknya, Junkyu yang bekerja menjadi dokter gigi. Kakaknya sudah bertunangan dengan seorang dosen dan beberapa bulan lagi akan segera menikah. Sedangkan Arika masih nyaman dengan status singlenya.
Haiiiiiii kalian yang baca cerita ku mohon votenya yahhh, makasihhhh :)
TBC.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Muda
Romance"Asal lo tau aja, kehidupan orang kaya tuh gak selamanya enak. Gue sering banget bermimpi punya keluarga sederhana tapi bahagia yang mungkin belum pernah gue rasain selama disini"