"Kata mbak Irene yang anak baru kerjanya masih bersihin kamar-kamar yang abis ditinggalin sama tamu" Kata Jihoon.
"Buset!, gak ada kerjaan lain emang?" Tanya Dian.
Laki-laki itu hanya menggelengkan kepalanya sebagai tanda tidak tahu saat ditanya oleh Dian.
"Yaudah deh, makasih ya Ji infonya" Arika.
"Sebenernya gue juga males banget buat bersihin kamar terus, bosen soalnya gak ada selingan kerjaan yang lain, yaudah gue duluan ya mau ke lantai 5"Kata Jian yang membuat kedua perempuan itu tertawa mendengar omongannya.
"Iya sana" Arika.
Keduanya hanya bisa menghela nafas kasar setelah mendengar info sari Jian. Benar kata Jian, mereka mulai merasa jenuh untuk membersihkan kamar karena tidak diselingi kerjaan yang lain. Yah bagaimana lagi, inilah tugas staff baru. Walaupun sudah bekerja seminggu tapi mereka masih dipanggil anak baru.
Mereka pun langsung menuju ke resepsionis untuk menanyakan kamar yang habis pakai.
"Ada 4 kamar nih yang kosong pas banget buat kalian hahaha selamat bebersih ya. Arika kamar 3 sama 7 di lantai 11, Dian kamar 1 sama 4 di lantai 9" Kata Wendy dengan nada mengejek.
Arika dan Dian pun langsung ke ruangan alat kebersihan untuk membersihkan kamar habis pakai.
Saat Arika berjalan menuju lift, dia tidak sengaja menjatuhkan air yang ada di alat pelnya karena keberatan. Saat pintu lift terbuka, ada seorang pria yang terjatuh saat memasuki lift karena tidak melihat ada genangan air di depannya.
Brukkkk...
Terdengar suara benda terjatuh yang membuat Arika melihat ke arah pria itu. Arika dibuat terkejut karena melihat seorang pria yang sudah duduk di depan lift.
"Arghhh ini siapa yang numpahin air disini sih?!" Kata pria itu dengan penuh emosi.
"S-saya mas, aduh maaf mas saya gak sengaja numpahin airnya soal-" Perkataan Arika terhenti karena pria itu.
"Ih ganteng banget"
"Brisik ah, mending bantuin gue bangun deh, gak liat baju gue udah basah?" Kata pria itu dengan raut kekesalan.
Akhirnya Arika membantu pria itu berdiri dan melihat baju pria itu sudah basah setengahnya.
"Sekali lagi saya minta maaf ya mas" Kata Arika dengan penuh penyesalan.
"Dih maaf doang gak bisa bantu juga, lain kali tuh hati hati makanya kalo kerja, gak becus banget sih, kalo kerja tuh yang bener. Untung gak luka, kalo gue luka emang mau tanggung jawab?" Kata pria itu yang membuat Arika menjadi tersinggung.
"Ya kan saya udah minta maan mas, masnya mau minta apa lagi? Lagian salah masnya juga lah yang gak liat ada genangan air disana, makanya mata tuh di pake buat ngeliat" Kata Arika penuh emosi.
"Dih malah nyalahin balik lagi, eh mana ada staff Hotel marahin tamu kek gini, dipecat tau rasa lo!"
"Masnya udah pesen kamar kan? Mending mas langsung ke kamarnya trus ganti baju deh, sumpek saya liatnya disini"
"Wah ngatur, gue gak jadi mesen kamar. Btw urusan kita belom selesai ya" Kata pria itu lalu pergi meninggalkan Arika yang masih kesal dengannya.
"Gak jelas banget sih, udh minta maaf juga, jangan sampe gue ketemu sama orang itu lagi"
Arika pun membersihkan genangan air yang dibuatnya dan langsung menuju lantai 11 untuk melanjutkan pekerjaannya.
🏨🏨🏨
"Ih gue sebel banget deh hari ini. Masa gue ketemu sama cowok sialan yang main nyalah-nyalahin gue gitu aja sih. Ganteng sih tapi ah gak jadi ganteng deh soalnya usah ngatain gue" Kata Arika pada Dian.
Mereka sedang membersihkan kamar yang lain saat ini.
"Hah? Kapan emang?" Tanya Dian.
"Tadi pas gue mau naik ke lantai 11, gua kan gak sengaja numpahin air pel trus pas mau gue bersihin eh dianya lewat gak liat ada genangan air trus jatuh, gue udah minta maaf eh dianya malah nyolot nyalahin gue terus" Ujar Arika dengan raut muka cemberut.
"Ya itu sih emang salah lu Rik, gua jadi tuh cowok juga gitu kali"
"Ih kok gitu sih?! Kan gue usah minta maaf ke dia, ya dia juga salah kali siapa suruh main lewat-lewat aja gak liat ke bawah" Kata Arika tidak terima.
"Iya iya ih ribet Lo, besok-besok kalo keberatan mending dikurangin bebannya, ntar apes lagi malah nyalahin orang lain" Dian."bukan nyalahin Dian, ya kan gua gak terima dong dikatain kek gitu" Arika.
"Hmm iya deh iya serah Lo, dah sana Lo mending di bagian kamar mandi aja deh biar fresh otak lu kena air"
"Ck iya ndoro" Kata Arika lalu pergi ke kamar mandi.
"Eh iya Rik, tadi gue denger katanya sih anak Pak Herry itu mulai kerja 2 hari lagi, ih gue udah gak sabar liat mukanya, katanya juga seumuran sama si Somi"Kata Dian antusias.
"Beneran? Ih gue juga gak sabar pengen liat muka gantengnya sumpah, kan gue pecinta cogan" Kata Arika yang tadinya di dalam kamar mandi jadi keluar sambil senyum-senyum.
"Dih giliran cogan aja langsung melek Lo monyet"
Sedangkan Arika hanya melihat Dian dengan tatapan sinis dan kembali ke kamar mandi dan melanjutkan pekerjaannya.TBC......
Jangan lupa tinggalkan vote okayyy!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Muda
Romance"Asal lo tau aja, kehidupan orang kaya tuh gak selamanya enak. Gue sering banget bermimpi punya keluarga sederhana tapi bahagia yang mungkin belum pernah gue rasain selama disini"