"NINGNING!" Teriak Junkyu pada dua orang yang sedang diikutinya.
Kedua orang itu pun berhenti saat mendengar suara Junkyu dan berbalik badan. Dan benar, itu adalah Ningning pacarnya yang sedang bersama seorang cowok lain.
"Loh Ajun? Kamu sama siapa kesini?" Tanya Ningning pada Junkyu yang saat ini sedang berada di depannya.
"Harusnya aku yang gitu, dia siapa?" Tanya Junkyu penuh amarah.
"Ohh ini tuh-" Ucapan Ningning langsung dipotong Junkyu.
"Bukannya kamu bilang lagi bikin skripsi?" Tanya Junkyu memotong perkataan pacarnya.
"Iya tapi dia-" Ucapan Ningning kembali dipotong oleh Junkyu.
"Kamu bilang sibuk ke aku tapi malah jalan sama cowok lain tuh maksudnya apa?!" Ucapnya sambil menunjuk ke arah cowok itu.
Sepertinya kali ini amarah Junkyu sudah semakin menjadi. Sedangkan Haruto, Jihoon, Asahi, Doyoung yang baru saja sampai dan cowok yang bersama Ningning terlihat kebingungan dengan keadaan ini.
"Ih Junkyu dengerin dulu dong penjelasan aku. Gimana aku bisa ngejelasin kalo kamunya motong terus?!" Kata Ningning yang sudah mulai kesal dengannya.
"Jadi dia tuh sepupu jauh aku namanya Jaemin, dia baru pulang dari Kalimantan habis nerusin usaha papanya, makanya dia jarang kesini. Iya aku emang lagi sibuk, tapi mama nyuruh aku buat nganter dia beli jajanan kesini karna dia gatau jalan, ya mau gamau aku anterin lah daripada nyasar." Jelas Ningning panjang lebar pada Junkyu.
"Beneran?" Junkyu
""Iya bener, gue Jaemin sepupunya Ningning, lebih tepatnya kakak sepupu dia" Ucap Jaemin memperjelas.
Junkyu menghela nafas perlahan dan akhirnya dia pun percaya dengan ucapan mereka. Kemudia tersenyum dan mengajak Jaemin berjabat tangan.
"Gue Junkyu pacarnya Ningning, salken ya, sorry karna udah nuduh yang enggak-enggak ke Lo" Ucapnya.
Jaemin pun ikut membalas jabat tangan Junkyu dengan hangat dan tidak terlalu mempermasalahkan kejadian tersebut, karena menurutnya itu adalah hal yang wajar.
"Maaf ya sayang tadi aku kemakan emosi" Kata Junkyu pada Ningning sambil mengelus kepalanya.
"Iya gapapa, yaudah kalo gitu aku pulang ya sama Jaemin, mama udah nelfonin soalnya" Ningning.
Ningning memeluk Junkyu dan akhirnya pulang bersama Jaemin. Sedangkan Junkyu terkejut saat berbalik badan karena dibelakangnya sudah ada 4 orang cowok.
"Kalian daritadi nontonin drama gue?"
Ke 4 cowok itu pun mengangguk dan menahan tawa karena adegan drama kesalahpahaman Junkyu yang sedang mereka lihat barusan.
"Bang pftt, Lo kalo marah serem juga ya sampe teriak-teriak kek orgil gitu" Doyoung.
"Tai Lo pada, malu gue sumpah"
"HAHAHAHAHA" Terdengar suara mereka yang sedang menertawai ucapan Junkyu barusan.
Akhirnya mereka kembali ke tempat mereka semula. Disana tampak hening karena mereka sedang menunggu cerita apakah Junkyu ngamuk atau tidak.
"Pacar lo selingkuh?" Yoshi.
"Eh eee enggak sih, ternyata cuman sepupunya" Jawab Junkyu kikuk menahan malu pada mereka semua.
"Hah? Gimana?" Arika.
Jihoon pun menceritakan semuanya pada mereka dan reaksi mereka pun sama dengannya yang menertawai Junkyu.
"HAHAHAHAHA malu sih kalo gue bang" Kata Jaehyuk sambil tertawa dan memukul bahu Junkyu dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Muda
Romance"Asal lo tau aja, kehidupan orang kaya tuh gak selamanya enak. Gue sering banget bermimpi punya keluarga sederhana tapi bahagia yang mungkin belum pernah gue rasain selama disini"