9

4 2 0
                                    

Pagi ini sebelum berangkat bekerja Arika membuat sarapan. Hanya menu sederhana seperti roti bakar berisi selai coklat dan susu vanila hangat i pelengkapnya. Dia mengoleskan selai pada roti sambil bernyanyi lagu dari boyband asal Korea Selatan yang berjudul "Hear Me Out"

"Hear me out, hear me out, hear me out

(Hear me out, come on)

Gwaenchana mwo eottae

Hear me out, hear me out, hear me out

Mangseoril pillyo eomneunde (Hear me out, baby, come on)

Oh, babe, hold me closely (Yeah, yeah, hold me close)

Ojik urimani

Seonmyeonghan i neukkim (Yeah, neoman seonmyeonghae)

Deo sigan nangbihaji anke"

"Ciee yang semalem dianterin bosnya lagi, lama - lama baper nih pasti". Kata Junkyu yang baru saja bangun dari mimpinya dan sudah duduk di meja makan sambil meminum segelas susu buatan adiknya.

"Apasih! Itu juga karena Lo ninggalin gue kali" Kata Arika sambil memberikan roti yang gosong pada Junkyu.

"Iya iya maaf Ndoro. Dih kok dikasih yang gosong?" Tanya Junkyu sambil mengambil sedikit bagian roti yang gosong itu dan memakannya.

"Tapi masih enak sih, yah masih bisa di makan lah" Katanya sambil terus memakan roti yang gosong itu.

Arika yang melihat kelakuan kakaknya hanya memutar bola matanya ke atas sambil memakan rotinya.

"Lo jangan sampe baper sama mereka ya Arika" Kata Junkyu dengan nada yang serius.

"Bang Jaehyuk ganteng tuh" Kata Arika mengompori Junkyu yang kini sedang melotot ke arahnya, dan dia langsung tertawa melihat komuk Junkyu.

"Baru juga dibilangin" Junkyu.

"Lah iya kan emang ganteng dia" Kata Arika sewot.

"Buaya dia, gantengan juga gue kok"Kata Junkyu sambil memainkan rambutnya dan menaik turunkan alisnya.

"Iya ganteng-ganteng tolol. Mau ngelabrak pacar malah dianya yang malu-maluin hahahaha" Balas Arika sambil membayangkan  kejadian semalam.

"Ngelabrak siapa dek?" Tanya mama yang tiba-tiba sudah ada di dapur.

"Oh itu mah semalem kan kita jalan ke alun-alun, terus kita gak sengaja liat pac-" Ucapan Arika terpotong karena ulah Junkyu yang dengan sigap langsung memasukkan roti bakar ke mulutnya sampai penuh.

"Eh enggak mau, biasa dia habis mimpi macem-macem sampe ngelindur" Kata Junkyu sambil tersenyum ke arah mamanya.

Mamah Ika yang melihat kelakukan kedua anaknya tersebut hanya bisa geleng-geleng kepala sambil ikut duduk dan memakan roti bakar.

"Eh dek. Bos kamu ganteng gak menurut kamu?" Tanya mama sambil jahil ke arah Arika.

Arika yang merasa ditanya pun menghentikan kegiatannya lalu melirik ke arah mamanya.

"Biasa aja ah" Jawabnya BOHONG! Padahal kemarin malam dia sendiri yang mengakui kalau Doyoung itu ganteng.

"Biasa aja tapi kok mukanya merah sih?" Goda mamanya yang membuat Arika memalingkan muka sambil meguk segelas susu.

"Jelek mah, gantengan Junkyu kok" Kata Junkyu dengan pedenya.

"Iya iya gantengan kamu" Kata mamanya yang sudah biasa menghadapi sikap anaknya yang satu itu.

Boss Muda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang