My Daddy Al

564 21 2
                                    



Cerita ini sudah bisa di order ya dari harga 60 k diskon menjadi 45 k aja ya dengan halaman 317 halaman, huh banyak gak tuh😘😘😘 dijamin ceritanya menarik. Aku cuma publish satu part disini ya selebihnya ada di pdf.

Buruan order sekarang di Wa ini ya 👇

Buruan order sekarang di Wa ini ya 👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading

*****

Al-Ghazali menatap sahabat semasa kecilnya dengan perasaan sendu, sahabat sekaligus cinta pertamanya telah berjuang antara hidup dan mati untuk melahirkan seorang bayi yang menjadi kebahagiaan sahabatnya. Al, Shena, dan Bara adalah tiga sahabat yang tak terpisahkan. Namun, saat Al dan Bara mencintai Shena, tetapi Shena lebih memilih menikah muda dengan Bara karena gadis itu mencintai Bara membuat Al begitu sangat patah hati dan memutuskan untuk menjauh dari kedua sahabatnya.

Namun, siapa sangka takdir menemukan Al dengan Shena kembali. Al tak sengaja bertemu dengan Shena di jalan dengan perut besar dan kesakitan yang membuat Al tak berpikir panjang untuk membawa Shena ke rumah sakit. Dan satu fakta yang membuat Al kembali di hantam batu besar ketika Shena mengatakan jika Bara sudah meninggal dua bulan lalu akibat kecelakaan kerja meninggalkan Shena yang tengah mengandung anak mereka.

Sungguh Al sangat kasihan dengan Shena, dari dulu ia sudah tahu bagaimana kehidupan Shena. Hidup di panti asuhan dan harus berjuang seorang diri hingga mereka menjadi teman yang baik dan akhirnya Shena menikah dengan Bara tanpa tahu Al juga mencintai Shena, mereka hidup bahagia sampai pada akhirnya kebahagiaan itu hanya sementara karena Bara meninggalkan dirinya berjuang seorang diri.

Dengan wajah begitu pucat Shena memegang tangan sahabatnya yang sudah dua tahun ini tidak ia jumpai sama sekali. Karena sejak menikah dengan Bara dua tahun lalu Al menghilang bak di telan bumi.

"A-Al, tolong jaga anakku ya. Hanya kamu yang aku percaya, tolong rawat dia seperti anak kamu sendiri," gumam Shena dengan terbata-bata.

"Shen, kamu ibunya seharusnya kamu yang merawat anakmu nanti," ujar Al menyemangati Shena.

Shena menggelengkan kepalanya. "A-aku sudah tidak sanggup lagi Al. Ini sangat sakit, aku ingin bersama mas Bara. Please tolong rawat anakku, beri nama dia Yuki Narendra seperti nama papanya. Namun, jika kamu ingin berikan nama kamu di belakang namanya aku mengizinkannya Al. T-tolong katakan suatu saat nanti jika aku dan mas Bara sangat menyayangi Yuki. Dia putri yang sangat kami nantikan kehadirannya," gumam Shena dengan napas terangah-engah.

Al sungguh panik melihat sahabatnya. Dokter datang namun nyawa Shena sudah tidak tertolong lagi. Al menggendong bayi merah itu dengan tangan gemetar dan menahan tangisannya. Ia kasihan dengan Yuki yang sudah tidak mempunyai orang tua, Al berjanji akan merawat anak Shena dan Bara dengan sepenuh hatinya.

****

"Papa!"

Al tersentak saat ada seseorang yang memanggil dirinya dengan sangat lembut. Al tersenyum menatap Yuki yang menatap dirinya dengan khawatir. 17 tahun sudah ia merawat Yuki tanpa seorang istri dan hanya dibantu oleh kedua orang tuanya yang sudah menganggap Yuki sebagai cucu mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang