Note : Untuk pdf ooh daddy! sudah bisa di order di whatsapp ya chat saja nomor wa aku 082199816038 dengan harga spesial hanya 15 k saja. Boleh juga kalau mau order pdf yang lain.
Tunggu juga pdf my heart ya!
Happy reading
*****
Aku tidak menyangka di usiaku yang masih sangat muda dan baru saja lulus SMA, aku langsung dinikahkan dengan lelaki yang sama sekali belum aku kenal. Kata kedua orang tuaku dan kakakku, dia adalah lelaki yang baik bahkan kakakku sudah bersahabat dengannya sejak berkuliah di Jepang.
Tapi aku baru tahu saat selesai akad jika pernikahan kami terjadi karena suamiku yang akan membantu perusahaan papa yang mengalami kebangkrutan. Itu artinya aku dijual oleh lelaki yang sudah menjadi suamiku sekarang bukan? Aku ingin menangis tetapi air mataku tidak bisa keluar karena mungkin aku terlalu takut dengan keadaan sekarang, aku takut papa dan mama akan bersedih jika aku kabur dari sini.
"Bersiap-siaplah kita akan ke rumah baru kita!" ujar suamiku dengan datar.
"R-rumah baru kita?" tanyaku dengan terbata.
Oohh tidak! Apakah aku akan tinggal berdua saja dengannya? Aku panik tentu saja saat suamiku mengangguk dengan tegas, kami baru saja menikah dan aku langsung diajak pindah ke rumahnya? Bukankah itu sangat mengerikan.
Oo iya aku Yuki dan suamiku Al. Itu nama panggilan kami, aku akui suamiku sangat tampan tetapi aku sangat takut melihat wajah dinginnya.
"Yuki!"
Deg...
Jantungku berdetak dengan sangat cepat saat suamiku memanggil namaku. Kenapa dengan diriku saat ini?
"I-iya Kak sebentar!" sahutku dengan terbata.
Aku berdiri dengan cepat dan berjalan menuju lemariku tetapi ucapan kak Al membuatku menghentikan gerakan tanganku.
"Pakaian kamu disini biar saja, saya sudah membelikan pakaian baru untuk kamu. Kamu tinggal ganti pakaian saja," ujar kak Al yang membuatku mematung menatap kak Al dengan mengerjapkan mata berulang kali.
Dan aku melihat matanya yang menatapku dengan gemas seperti kakak dan papaku. Apakah aku salah melihat semuanya? Tapi tidak mungkin, kan?
Seperti anak ayam yang mengikuti induknya inilah aku sekarang mengikuti langkah kak Al keluar kamarku setelah aku berganti pakaian di ruang ganti. Aku menatap sedih kamarku yang mungkin tidak akan bisa aku tiduri lagi sepuasnya.
"Wah menantu Mami cantik sekali," ujar mertuaku saat menatap wajahku hingga sku rasakan kedua pipiku memanas.
"Makasih, Tante!" jawabku dengan malu-malu.
"Masa tante sih! Mami dong! Sekarang Mami kan sudah menjadi mami mertua kamu, Sayang!" ujar mama mertuaku dengan sangat lembut.
Sepertinya kedua orang tua kak Al sangat baik sekali. Mereka menatapku dengan mata teduh mereka yang membuatku sangat nyaman.
"Al jagain Yuki! Awas saja kalau kamu buat dia nangis," ujar mertuaku dengan tegas.
"Iya, Al. Jagain anak manja Mama ya! Jangan sampai kamu menyakitinya," ujar mamaku dengan lembut yang membuat aku ingin menangis dan memeluk mama.
Rasanya sangat berat meninggalkan kedua orang tuaku serta kakakku yang selalu memanjakan aku.
"Mama, Papa, Kakak, Yuki mau peluk hiks..." gumamku dengan menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story
RomanceIni adalah kumpulan cerita pendek dengan cast Yuki Akan di publis 2-3 part dan setelah itu akan dibuat PDF. Bagi yang berkenan silahkan order melalu whatsApp (082199816038) Terima kasih.