2

120 20 26
                                    

Mari beralih pov dulu kan ya~

Seperti di chapter 1, dimana Sori ngegosip soal Gedung Fakultas Kehutanan yang gedungnya lumayan agak berpisah dari gedung lain, nyatanya itu memang benar, bahkan gedung-gedung Fakultas lainnya juga, misalnya kayak perikanan, Gedungnya beneran sekelilingnya di isi ama Empan.

Kali ini kita bahas Fakultas Kehutanan dulu, konon katanya anak-anak disini lebih banyak bercita-cita menjadi penerus tarzan makanya pada masuk di Fakultas sini. Gimana gak membuat orang jadi Tarzan, gedungnya aja ada berada di tengah-tengah hutan.

Dan juga cara memanggil Anak-anak Fakultas bagi yang anak mahasiswa/mahasiswi Fakultas sini atau dari yang lain, pun ada caranya loh.

Caranya gimana? Mari sini a---

"AWUWOWO WOWO WOWO WOWO WOWO!!! PULU PULU PULU PULU PULU!!!!!!"

--ku kasih lihat, ya sudah di kasih lihat.

Di atas merupakan cara memanggil anak-anak Fakultas sini, dan siapa yang barusan yang nyebut itu ya? Hm... Rupanya salah satu anak Fakultas lain yang manggil, sebenarnya dia aslinya malu banget sih tapi cuman ini doang cara manggil anak itu.

"BELIUNG!!! AWUWOWO~~!!!!"teriakan cukup keras di sertai suara khas Tarzan terdengar.

Tampak siliut bayang manusia yang berayun dari satu dahan pohon ke dahan pohon lainnya mendekati sosok yang dipanggil Beliung itu.

"Halo Beliung~ Beliung bawa apa nih?"tanya sosok itu ketika sudah sampai di depan Beliung.

Beliung sendiri masih diam, dalam hati anak dari fakultas psikologi ini meringis miris karena kelakuan temannya ini.

"Oh? Hey, Rimba. Lihat aku bawa pisang pesanan mu, katanya kamu suka pisang di kantin Fakultas ku kan? Jadi ini aku bawain."ujar Beliung, dia menyodorkan kresek yang dia pegang kearah sosok di depannya alias Rimba yang langsung di Terima dengan baik.

Rimba yang dengar langsung senang, soalnya pisang di kantin Fakultas Beliung yang mempunyai nama Kantin PJM alias Perkumpulan Janda Muda. Iya, nama kantin Fakultas Psikologi alias Fakultas punya Beliung itu PJM alias Perkumpulan Janda Muda, soalnya para penjual di kantin sana Janda tapi masih muda, makanya anak-anak dari Fakultas sana atau Fakultas lain kasih nama kayak gitu deh.

"Makasih banyak loh, Bel!"ujar Rimba ceria.

"Sama-sama, Rim. Oh iya, mau temanin aku jalan-jalan gak? Aku mau ke Fakultas Tata Boga, mau ngasih pesanan sepupu ku."ujar Beliung, terus ngasih lihat satu kresek lagi yang dia pegang.

Rimba yang lagi makan pisang cuman angguk doang, dia nelan dulu pisang yang dia makan terus ngeluarin sesuatu buat pamit sama anak-anak Fakultas Kehutanan.

"PULU PULU PULU!!! AWUWOWO AWUWO WOWOWO!!! UU AA UU AA U AA UU AA!!!!"pamit Rimba.

"UU AA UU AA UU AA!!! AWUUUUUUUU!!!!!"dibalas sama anak-anak Fakultas.

Beliung yang dengar cuman bisa masang wajah datar, mau gimana lagi.. Mau heran tapi ya sudah lah ya, seperti yang dikatakan Beliung di Deskripsi cerita... Kalau disini mah kumpulan pasien rjs yang baru keluar dan perlu masuk lagi.

Universitas Monsta Galaksi -UMG-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang