A/N

130 10 28
                                    

Halo~ Selamat datang di UMG!!! Universitas Monsta Galaksi!!!

Halo Aku Istrisahnyabeliung a.k.a Beliuna ingin memberikan kalian beberapa hal!!!

Yang Pertama itu, Mari kita ke Author Note dulu kan ya~~

Nah! Disini tuh, Yang Berlaku adalah AU atau Alternatif Universe, jadinya kalian jangan pernah mikir ini kok begini sih atau apa.

Fakultas-fakultas buat character itu aku pinjam dari Twitter (ini untuk BoBoiBoy Fusion ama Tahap 3), Akunnya itu @Honeybexyar dan buat Karakter lain aku mikir dan di bantu sama anak-anak dari Fams D'Ardenara.

Jadi kalian jangan bingung ini kenapa bisa di kasih masuk Fakultas ini, ini kok kenapa bisa nyasar disini sama yang lainnya ya!

Satu lagi, cerita ini mungkin bakalan idenya nyangkut sama perjuangan serta lika liku selama kuliah yang udah di rasain sama Author sampai sekarang.

Kayaknya Author Notenya sampai sini aja deh!

Sekarang kita ke yang satunya!!

Ayo siapa yang penasaran?!

Angkat kaki kaki kalian!!/plakk

1








2










3







4




5



Ayo bunyikan gendang dong!!! Jeng jeng jeng!!! Bedebuk bedebuk bedebuk!


6







7












8
















9





















10





























KITA ADA PENGUMUMAN!!!!!

WELCOME TO NEW STUDENT OF UMG!!!!

UMG AKHIRNYA MEMBUKA PENDAFTARAN UNTUK MAHASISWA BARU (oc buat para Boyvers)

Ciee..... Yang akhirnya bisa masuk ke UMG!!!!!!

Mari yang mau masuk, silahkan Daftar disini atau di Kolom Komentar ya!!!!

Nama oc :
Fakultas/jurusan :
Sifat : (ini agar Author gak terlalu ooc sama karakter kalian)

Nah!!! Buruan daftar ya!!! Sebelum Pendaftarannya di tutup!!! Ingat Loh~~ Masuk di UMG itu susah!!!

Serta!!! Kalau kalian masuk kalian bisa ketemu sama Kakak Senior sama Seangkatan yang ganteng-ganteng sama cantik-cantik!!!!

Jadi!!!! Buruan daftar ya!!!!

All : Silahkan Daftar ya!!! Adik-adik!!!!

Halilintar : Masuk gak lu pada...

Taufan : Kalau kalian masuk ntar ku kasih biskuit deh!!!!

Gempa : Mungkin kalau masuk kalian bakalan ku ajak belajar tentang Hukum?

Blaze : Masuk!!! Biar kita pargoy cuk!!!

Ice : zzzzzzzzzzzzzz

Thorn : MASUK YA!!! NANTI THORN KASIH LIHAT TANAMAN YANG INDAH!!!

Solar : Masuk ya maniez, ntar bisa selfie ama gue yang ganteng ini

Frostfire : Masuk ya, ntar kita bisa kencang di fakultas teknik elektro

Glacier : Kalau kamu sakit, ke aku saja ya^^

Supra : Ntar gue yang bikin desain rumah kita di masa depan nanti

Sori : Ntar Sori bikin tanaman deh!!!

Gentar : Gue bukan Kuli, tapi kalau jadi Kuli buat elu mah gak papa sumpah...

Sopan : Belajar Sastra Bahasa Indonesia saja aku mau, apalagi belajar tentang kamu.

Beliung : Ntar ku kasih gratis sama diskon banyak kalau konsul sama gue

Rimba : Ntar! Ku ajak ke Hutan tempat gedung Fakultas Kehutanan loh! Bakalan ku ajak ke rumah pohon buatan ku deh!!!!

Eh!!! Kalian ini kok asal nyerobot sih?!

Tapi gak papa deh....

Lihat~~ Kalian udah di ajak tuh sama para Pangeran Kampus ehehehehe...

Jadi~~ Masih mau bimbang?

Kami semua segenap staff, Mahasiswa dan lainnya : Silahkan masuk dan kami akan menunggu kalian buat bergabung sama Kami!

Iya... Aku mau spill Jasnya ehehehe👉🏻👈🏻

Tapi belum ku warnain karena mageran... Intinya sih... Jas mereka kayak gini terus warna warna ungu yang agak gelap tapi gak terlalu lumayan agak gelap juga sih...

Ini dia Jasnya!!!



Gimana menurut kalian? Author harap kalian suka sih!!!!

Sampai jumpa di chapter depan ya!!!!





End

Yo!!! Jadi kalian daftar ya!!!

Jangan lupa vote and comment sama~

Tetap stay buat chapter-chapternya!!!

Bakalan banyak cerita seru dari para Karakter loh!!!

Adios!!!

Universitas Monsta Galaksi -UMG-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang