Sebenarnya ada sesuatu hal yang sebenarnya juga udah terkenal banget di kalangan para mahasiswa maupun mahasiswi. Soal Theo atau Theomund Jenggala Axelle ataunya lagi Thorn, soal dirinya yang salah jurusan.
Iya, Theo itu sebenarnya salah masuk jurusan. Yang seharusnya Fakultas Agribisnis, heh malah masuk di Fakultas Farmakologi dan Terapi, tapinya nih ya... Theo terima-terima saja alias Enjoying aja. Soalnya Theo bisa belajar obat-obatan lah dikit-dikit./koreksiauthorkalausalahoke
Biasanya, kalau sama Khandra tuh paling sering mereka bahas materi kuliah fakultasnya dia, walau Khandra alias Solar itu anak fakultas Ilmu Biomedis.
Jadi ya begitu, Satunya cabang ilmu yang berhubungan dengan penggunaan obat dalam pencegahan dan pengobatan penyakit, satunya pula mengkaji tentang fenomena makhluk hidup di tingkat molekul, sel, organ, sampai organisme utuh yang berhubungan dengan penyakit, cara pencegahan, pengobatan, dan pemulihannya.
Tapi orang-orang kadang heran sama Theo, kok anak itu setiap adalah ulangan nilainya tuh selalu, kalau bukan 'A', paling ya 'B'. Padahal setiap Dosen menerangkan Materi, anak ini selalu gak paham sama sekali. Dosen bilang ini, dianya malah ngerti yang ini.
Mungkin ini karena Theo selalu bersama Khandra kali ya.
Tapi apapun itu... Tolong lah ya... Tolong banget...
TOLONGIN KEEGAN BIAR GAK NABOK DUA ANAK DI DEPANNYA INI.
WASSALAM, KEEGAN GAK PAHAM SAMA PEMBAHASAN MEREKA.
"Seharusnya tuh gini tau, Sunshine."Ujar Theo, nunjuk salah satu catatan Khandra soal materi yang baru saja dia pelajari di kelas paginya.
"Bukannya harusnya gini ya?"Tanya Khandra, dia memperlihat kertas hasil coret mencoretnya.
Keegan yang berada di hadapan dua anak ini, cuman bisa cengo. Mereka bertiga sebenarnya lagi berada di kantin Fakultas Tata boga, Kantin Slebew.
Mereka bertiga, di tambah sama Aksaja, Bumitama, dan Aster sedang menunggu Taufiqrah yang mengajak mereka untuk makan bersama di kantin Fakultasnya.
"Aksa... Ini Taufiqrah gak masak yang aneh-aneh kan?"was-was Bumi.
Maklumi saja, dia masih trauma soal di suruh cicipin dessert sama nasi buatan Taufiqrah tempo Minggu lalu.
"Tenang, Bumi. Gue lihat gerak-gerik Taufiqrah masih aman."jawab Aksaja.
Aster sendiri sedang tidur nyender sama Keegan, sedangkan Taufiqrah sedang bertarung (read: masak) di dapur kantin.
Ketenangan mereka tidak cukup bertahan lama, Taufiqrah sudah datang ke meja mereka dan menaruh masakan yang dia buat di atas meja. Membuat Aster yang tadinya tidur nyenyak banget, langsung bangun dan terlihat tidak mengantuk sama sekali.
Apalah dia Apalah...
"Ini Masakannya gak kamu campurin apa-apa kan?"tanya Aksaja, sambil ngelihatin satu persatu masakan Taufiqrah dengan teliti.
"Kamu nuduh aku nyampurin racun di masakan ku ya, Li?"tanya Tauqan dengan sedih.
"Bukan gitu, Fiq. Cuman, Aksa memastiin kamu gak masukin bahan yang seharusnya gak wajib dimasukin disana. Maklumi saja, Baik Aksa maupun Aku masih trauma sama masakan kamu."terang Bumi.
"Memang masakan Kak Taufiqrah selama ini kenapa?"tanya Theo, penasaran.
"Masakan Taufiqrah selama ini aman-aman saja, seperti masakan orang-orang pada umumnya. Cuman, Senior mu yang satu ini (Bumi mengarahkan satu jarinya, menunjuk Taufiqrah) kadang suka buat masakan nyeleneh kalau udah kumat Randomnya."terang Bumi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Universitas Monsta Galaksi -UMG-
FanfictionWelcome to UMG!!!! Universitas incaran semua orang tapi cuman nerima beberapa doang, kata orang-orang sih.. Masuk disini sama dengan kalian sudah siap dengan segala hal yang akan terjadi.. Kata Beliung Mah... "Disini tu kumpulan Pasien RSJ yang l...