1.

11K 463 6
                                    

Reyna melihat dirinya di pantulan cermin. Jika dilihat itu memang dirinya, tetapi dengan versi yang terawat dan versi remaja. Reyna berumur 23 tahun sedangkan tubuh ini masih berumur 17 tahun. Ingatan yang tiba-tiba melintas dipikiran Reyna menjawab pertanyaan Reyna sekarang.

Jiwa nya sekarang berada di dalam tokoh figuran yang bernama Greizellova Reyna Putri salah satu cerita yang telah dirinya baca.

Jika di tanya apakah Reyna panik, jawabannya pasti ya. Akan tetapi reyna menjadi tenang. Takdir seperti apa yang terjadi pada Reyna dalam cerita itu tidak akan mempengaruhinya..

Karena takdir hanya kita sendiri yang bisa menentukan kita mau takdir yang baik maka itu di mulai diri kita.

Reyna cukup lega namanya masih sama Reyna Putri, cuman bedanya hanya ada kata Greizellova didepannya. jika tidak mungkin dirinya akan Canggung saat seseorang memanggilnya dengan nama yang berbeda.

Dalam ingatan yang diterimanya, Reyna tau bahwasanya Reyna merupakan anak yang kurang perhatian dari orang tuanya. Karena orang tua Reyna termasuk orang tua yang selalu sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing

Tapi dari sudut pandang Reyna, orang tua Reyna sibuk bekerja untuk masa depan Reyna sendiri, jika tidak bagaimana Reyna bisa menikmati fasilitas yang Reyna gunakan selama ini.

Menurut pandangan orang lain, harta bukanlah segalanya, tetapi bagi Reyna yang telah merasakan pahitnya kehidupan, tanpa orang tua yang tidak diketahui siapa. Reyna Tau penting nya uang dan harta dalam kehidupan.

Uang memang bukan segalanya, akan tetapi segalanya butuh uang kan.

"Mari kita hadapi dengan perlahan, terlalu banyak berpikir akan membuat diriku stres"

Setelah itu Reyna membersihkan dirinya, setelah 15 menit, Reyna keluar dari kamar mandi dengan menggunakan pakaian yang nyaman.

Reyna berencana untuk libur hari ini, karena jika dirinya pergi ke sekolah itu sama saja membuat dirinya pusing sendiri..

Dirinya butuh waktu  untuk beradaptasi dengan alur atau lingkungannya sekarang. mungkin libur Satu atau dua hari cukup untuk nya.

~~~~

Sekarang Reyna sedang menikmati sarapan paginya yang Telah disiapkan oleh bibi Asni yang telah merawat Reyna,

Reyna menikmati makanan yang ada di depannya, makan dengan kenyang akan membuat dirinya merasa bahagia dan nyaman.

"Bi,, Reyna ingin libur 2 hari kedepannya. Bibi bantu Reyna menghubungi pihak sekolah"

"Baik nona," bi Asni pergi untuk menelfon pihak sekolah

Bi Asni bekerja untuk merawat dan mengurus semua keperluan Reyna. Jadi apapun yang Reyna inginkan bi Asni yang akan menyiapkannya.

Setelah Reyna selesai dengan sarapan paginya, Reyna kembali ke kamar nya. Reyna ingin bersiap-siap untuk keluar, untuk mengubah gaya rambut Reyna. Menurut Reyna gaya rambut lurus tidak cocok untuk dirinya, dan dia lebih menyukai warna rambut hitam dari pada pirang yang tidak jelas ini.

Maka  itu Reyna ingin keluar untuk mengubah, dan sekaligus berbelanja pakaian yang sesuai dengan Reyna. Pakaian Reyna terlalu terbuka untuk Reyna. Dan itu bukanlah pakaian yang cocok di gunakan untuk gadis berumur 17 tahun..

Greizellova Reyna Putri

GREIZELLOVA REYNA PUTRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang