3

6.3K 341 5
                                    

Hari-hari yang Reyna lewati tidak lepas dari sekolah, dan Reyna lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah, Dan tidak terasa sudah dua Minggu waktu begitu cepat berlalu.

Hari ini bertepatan dengan hari Minggu. Reyna berencana untuk menghabiskan waktu untuk hari ini di luar.

Setelah Reyna serapan pagi, Reyna bersiap-siapa. Waktu yang di butuhkan kurang lebih 40 menit.

Hari ini Reyna memakai rok sebatas betisnya dipadukan dengan baju berlengan pendek. Dan tidak lupa merias wajah nya dengan riasan simpel. Hari ini cuaca begitu panas Reyna hanya mencepol rambutnya agar tidak membuat dirinya kepanasan. dan tidak lupa tas kecil untuk tempat dompet, HP, dan keperluan lainnya.

Setelah merasa puas, Reyna keluar dari kamarnya.

"Bi, Reyna hari ini tidak akan makan siang di rumah, Reyna mau keluar mungkin sore Reyna akan sampai di rumah"

"Baik non, apa perlu saya meminta pak Adi untuk menyiapkan mobil untuk nona"

"Tidak perlu bi, Reyna akan mengendarainya  sendiri"

Reyna berjalan ketempat garasi mobil, dan dibelakang reyna bi Asni mengikuti dia..

Reyna memilih mobil sederhana, kalau kalian tanya mobil apa Reyna akan menjawab tidak tahu,

"Oke bi, Reyna pergi dulu" pamit Reyna

"Hati-hati non"

Reyna mengendarai mobil nya dengan kecepatan yang normal. Dirinya beruntung di kehidupan sebelumnya dia juga belajar mengendarai mobil, sehingga dirinya tidak kesusahan ketika saat ini.

Reyna berencana ingin pergi ke pantai, dirinya ingin merasakan suasana pantai sudah lama Reyna ingin ke pantai walaupun Reyna tidak mengetahui jalan, dengan kecanggihan jaman Reyna bisa mengetahui jalan menuju pantai. Dan waktu yang di butuhkan ke pantai kurang lebih 2 jam,

Selama perjalanan Reyna menikmati pemandangan, dan tidak lupa musik yang juga ikut menemaninya..

Setibanya di pantai, Reyna mencari tempat untuk memakirkan mobil, setelah itu Reyna keluar dan tidak lupa membawa tas nya.

Angin dan suara ombak menyambutnya,  melihat pemandangan di hadapannya. Sungguh kenikmatan mata untuk melihat ke indahan ini. Tidak lupa Reyna memesan kelapa mudah untuk menemaninya.

Terkadang diri kita butuh sendiri untuk menikmati alam. Hanya diam menatap ke laut lepas itu merupakan kesenangan tersendiri bagi Reyna. Dan tidak lupa mengambil foto sebagai pelengkap perjalanan Reyna.

Reyna menghabiskan waktunya di pantai dengan menikmati berbagai makanan dan menyelusuri pantai.

Sekarang sudah menunjukkan jam 2 siang, Reyna rasa sudah waktunya dirinya pulang, mengingat waktu yang diperlukan untuk sampai ke rumah.

Sebelum sampai kerumah, Reyna berhenti di  salah satu supermarket untuk membeli makan ringan untuk dirinya. Menuju parkiran dirinya disuguhkan pemandangan  tiga tokoh utama kita.,

~~~~~~~~~~~~~~~~

Jika diingat ini cerita nya dimana dervin meminta kyera untuk menemaninya untuk membeli kado untuk ulang tahun ibunya dervin,,

setelah mereka mencari kado dervin mengajak kyera pulang, diperjalanan dervin ingat dirinya belum makan siang begitu juga kyera, sebab itu dervin langsung mengarahkan motor nya untuk mencari tempat makan.

Dan Queen antagonis dan beserta temannya kebetulan datang ke restoran tersebut, Queen langsung emosi melihat kedekatan dervin dengan kyera dan kemudian terjadilah pertengkaran yang sekarang Reyna lihat. Dan sialnya itu sungguh berhadapan dengan tempat supermarket yang Reyna datangi..

GREIZELLOVA REYNA PUTRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang