"Pak, beneran enggak papa Andre tinggal?"
"Iya, enggak papa, Ndre," jawab Pak Hadi sambil menahan geli saat Andre memberikan kecupan-kecupan kecil di perut polosnya yang tidak mengenakan apapun.
"Tapi, Andre bakal pergi seminggu. Bapak beneran bisa jaga Abi sendirian?" tanya Andre lagi sambil mendongak, menatap wajah Pak Hadi yang penuh dengan peluh-peluh keringat. Omong-omong mereka berdua baru saja selesai selesai melakukan sesi bercinta yang sangat panas.
Pak Hadi saat ini sedang berbaring miring di atas kasur, sedikit kelelahan karena Andre cukup meminta banyak gaya. Sedangkan Andre berada tepat di sampingnya namun posisi pria itu lebih rendah, wajah risaunya sekarang tepat dihadapan perut besar milik Pak Hadi.
Satu minggu lagi, usia kandungan Pak Hadi menginjak 8 bulan yang artinya persalinan akan semakin dekat. Andre berencana akan selalu ada disamping sang istri sampai melahirkan tapi tiba-tiba saja Andre tawaran pekerjaan yang bayarannya cukup besar, sampai dia tidak perlu mengambil pekerjaan freelance untuk dua bulan ke depan.
Sayangnya lokasi pekerjaan itu berada diluar kota yang membuat Andre harus meninggalkan Pak Hadi yang sedang hamil bersama Abi selama satu minggu.
"Rion dan Jamal kan ada di sebalah, kalo nanti ada apa-apa, Bapak bisa minta tolong sama mereka. Kamu juga pengen kan kerjaannya?" tanya Pak Hadi menunduk untuk melihat wajah khawatir Andre.
"Iya, sih, Pak," balas Andre yang mulai merasa ragu. "Tapi, Andre takut terjadi apa-apa kalo cuman Bapak sama Abi di rumah."
"Semoga gak terjadi ada apa-apa," balas Pak Hadi tersenyum kecil. "Udah, Bapak mau bersih-bersih dulu. Kamu perginya besok kan? Bapak mau siapin baju dulu."
Andre menghela nafasnya pendek, tampaknya dia memang harus pergi. Melihat Pak Hadi ingin bangun, pemuda itu buru-buru membantu isterinya yang memiliki perut besar itu untuk bangun.
"Ughh..." Pak Hadi merasa pinggangnya hampir patah saat berhasil duduk, pria itu meringis saat perutnya menekan kantung kemihnya yang membuat dia ingin segera pergi ke kamar mandi. Tapi sayangnya pria itu tidak lagi bisa langsung bangun seperti dulu, Pak Hadi mengambil jeda sebentar sebelum berdiri dengan bantuan Andre.
.....
———
Note :
Udah lama enggak update disini wkwk, udah ada lynk ya lanjutannya❤️🔥❤️🔥🥵
Buruan ada diskon😎
Sisa 1 part lagi selesai🥵🔥🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Mpreg & Birth Story 18+
General FictionAWAS ADA ADEGAN DEWASA 18+ Kumpulan cerita pria hamil-mpreg dan birth scene. JIKA TIDAK SUKA SILAHKAH SKIP SAJA. Terima kasih! Pict from devianart