"Li Tua, bagaimana kamu bisa membawa perut besar seperti itu pergi ke hutan?" tanya seorang wanita saat melihat Li Hun membawa perut hamil sembilan bulan yang besar dan sebuah tas yang terbuat dari anyaman bambu di punggungnya."Bibi Shu, bukankah wanita di desa juga membawa perutnya bekerja di ladang sampai mereka melahirkan?" balas Li Hun sambil tersenyum. Pria paruh baya itu menyentuh perut besarnya dari balik pakaian sempit yang dia kenakan, bayi itu tampaknya sudah tidak sabar keluar dan sering kali menendang kuat.
"XiaoLi, kamu harus menjaga ayahmu," peringat Bibi Shu pada seorang pria muda.
"Baik, Bibi!" angguk XiaoLi dengan senyum cerah.
"Bibi Shu, aku akan pergi dulu!" seru Li Hun menyentuh perut bagian bawahnya dan kembali melanjutkan langkah menuju hutan.
Saat ayah dan anak itu pergi, beberapa warga desa mulai membicarakan mereka. Li Hun bisa dikatakan tidak memiliki nasib yang bagus, istrinya meninggal saat melahirkan putranya yang idiot. Sejak saat itu dia membesarkan putranya seorang diri karena tidak ingin menikah lagi.
Sehari-harinya pria itu bekerja di lahan pertanian dan juga mencari tanaman herbal di hutan. Tapi beberapa bulan yang lalu, saat sedang mencari tanaman herbal di hutan seorang diri, Li Hun di cegat oleh bandit-bandit banjingan. Mereka membawanya ke sebuah gua dan melakukan hal yang buruk. Tidak lama setelah itu, perutnya membesar dan ada seorang bayi.
Setidaknya seperti itulah yang warga desa tahu.
Li Hun berjalan dengan hati-hati karena perutnya, pria itu sesekali melirik ke arah belakang. Semakin jauh mereka melangkah, maka suasana akan menjadi sunyi dan hening.
"XiaoLi, sudah sepi! Cepatlah ayah sudah tidak tahan lagi," desak Li Hun dengan nafsu yang sudah berada di ujung kepala. Pria itu meminta sang putra mendekat dan langsung melorotkan celana milik XiaoLi....
Sisanya lanjut di Lynk ya, langsung tamat kok😆😘
Isinya ada : mpreg, 18+ dan birthscene.
Jumlah kata : 2,5k words.Btw, kalo dipilih dari sekian banyak series di cerita ini, kalian mau mana deluan yang update?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mpreg & Birth Story 18+
Ficción GeneralAWAS ADA ADEGAN DEWASA 18+ Kumpulan cerita pria hamil-mpreg dan birth scene. JIKA TIDAK SUKA SILAHKAH SKIP SAJA. Terima kasih! Pict from devianart