Mengandung Bayi Tuyul - Tamat

2.1K 29 0
                                    

"Mas, kamu enggak usah pusing-pusing pikirin siapa suami kamu selanjutnya, aku udah ketemu orang yang cocok," beri tahu Rahayu pada sang suami.

"Emang siapa, Yu?" tanya Anton mengerutkan dahinya penasaran, pria paruh baya itu masih sedikit trauma dengan kejadian sebelumnya.

Pria berusia 42 tahun itu hampir saja saja mati di tangan seorang dukun dan sekarang menjadi incaran warga, untungnya pria itu berhasil melarikan diri dengan selamat dari desa asalnya.

Anton awalnya tidak tahu ingin lari kemana dengan kondisinya yang baru saja melahirkan, dia sudah berusaha menelpon istrinya namun panggilnya selalu ditolak. Untung saja tidak jauh sana ada sebuah hotel kecil dan disinilah pria itu sekarang.

"Bapakku, Mas," jawab Rahayu sambil tersenyum. "Aku udah cerita sama Bapak dan Ibu tentang apa yang kita lakuin, mereka enggak marah kok. Ibu sama Bapak malah minta Mas untuk segera pulang ke rumah."

....

Bisa lanjut di Lynk ya😘
Jumlah kata : 4,2k words
Isinya : mpreg, 18+, birtscene plus horor dikit.





HUHU AKHIRNYA SERIES INI TAMAT😩😭

Ingat banget lagi nulis ini tiba-tiba KK kena ban trus jadi enggak mood nulis😭 butuh waktu berbulan bulan buat selesainnya wkwk.

Oh iya aku juga ingat dulu bikin tebakan-tebakan siapa suami Anton selanjutnya, kira-kira ada yang bener enggak ya? Kalo ada bener, bisa komen aja disini wkwk, nanti aku kasih kode gratis.

Next update selanjutnya Impian Sang Cucu atau Andi guys?

Mpreg & Birth Story 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang