Kaisar menghukum pejabat korup dengan Menghamilinya

13.4K 213 13
                                    


"Yang mulai, tolong tetap berada di kamar. Kesehatan anda masih belum pulih!" teriak seorang pria yang berpakaian seperti kasim tengah mengejar sosok Kaisar.

Rong Yi menghiraukan perkataan Kasim Chu, pemuda itu terus berjalan menuju Aula Kekaisaran dimana sekarang para pejabat Kekaisaran tengah berkumpul untuk mengadakan rapat. Sebenarnya tubuh pria itu masih sangat lemah setelah sembuh dari demam tinggi. Dia harusnya masih bersantai di kamarnya tapi bagaimana pria itu bisa diam saja jika kematian yang mengenaskan menunggunya di depan?

Rong Yi yakin itu bukan hanya mimpi sebab hal itu terasa sangat nyata. Satu hal yang pemuda itu yakini, dia telah terlahir kembali ke sepuluh tahun sebelumnya, dimana dia baru satu tahun menjadi seorang Kaisar yang memimpin negeri.

Di kehidupan yang sudah dia lewati, Rong Yi tidak sadar jika selama ini dia menjadi boneka yang digerakan oleh pejabat-pejabat yang korup. Ketika pria itu sadar, sayangnya dia dia terlambat. Para pejabat itu sudah bekerja sama untuk menggulingkannya dengan tuduhan berkhianat pada negara. Pada akhirnya, Rong Yi mati di penjara busuk setelah disiksa oleh para kasim.

Tapi, pria itu benar-benar bersyukur dia dilahirkan kembali di waktu Rong Yi masih baru menjadi seorang Kaisar. Itu artinya dia masih memiliki kesempatan untuk membalas semua dendamnya kepada para pejabat yang korup tersebut.

Kasim Chu kebingungan kenapa Rong Yi tidak mendengar perkataannya, padahal sebelumnya pemuda itu sangat membenci rapat dan memilih menyerahkan semua urusan kepada pejabatnya saja. Dan, Kasim Chu akan mengeluarkan gadis-gadis cantik untuk menghibur Rong Yi.

Sebelum masuk ke aula istana, Rong Yi meminta Kasim Chu memanggil para penjaga istana untuk mengikutinya masuk ke dalam.

"Yang mulai, itu tidak perlu..."

"Kasim Chu, apa kamu sudah berani membantahku?" tanya Rong Yi tajam membuat kasim itu langsung bersujud.

"Maafkan aku, Yang Mulai. Aku akan melaksanakannya."

Para pejabat awalnya bersantai karena ketidakhadiran Kaisar, mereka telah mendengar dari Tabib Kekaisaran yang mengatakan jika pria itu masih belum bangun. Namun mereka semua terkejut saat sosok Rong Yi tiba-tiba muncul diikuti penjaga kekaisaran yang bersenjata lengkap.

Semua pejabat berpikir akan melihat wajah sombong yang akan membawa kehancuran terhadap Rong Yi tapi mereka tidak menduga akan melihat wajah datar nan tajam.

"Hormat kami pada yang mulia!" seru para pejabat memberi hormat.

"Berdiri!" perintah Rong Yi duduk di kursi naga.

"Yang mulai, bagaimana kondisi kesehatan anda? Apakah baik-baik saja?" tanya Manteri Keuangan.

"Kaisar ini sangat baik," jawab Rong Yi lalu tatapannya beralih seluruh pejabat yang hadir. Hanya sedikit dari mereka yang benar-benar bekerja untuk Kekaisaran dan rakyat, sisanya hanya menggunakan jabatan mereka untuk bersenang-senang. "Kaisar ini akan mengumumkan sesuatu."

"Karena Kekaisaran sedang kekurangan penurus berbakat, maka Kaisar ini akan mencari seseorang yang bisa melahirkan seorang putra atau putri." Para pejabat yang mendengar itu tersenyum jijik di dalam hati mereka, ternyata tidak ada yang berubah dari Kaisar muda yang merindukan kecantikan ini. Mereka yakin itu hanya akal-akalan Kaisar muda itu untuk memiliki banyak harem.

Apa ini ide Kasim Chu yang telah lama bekerja sama dengan mereka?

"Tapi, Kaisar merasa tidak bisa memilih seseorang untuk hamil dan melahirkan dengan sembarangan. Anak itu harus memiliki kecerdasaan seperti para pejabat yang ada disini." Para pejabat yang melihat itu langsung memasang wajah baik.

"Yang mulia, kami memiliki anak perempuan yang bisa kami perkenalkan," sahut seorang menteri.

Tentu saja, anak perempuan yang dimaksud adalah anak perempuan yang berasal selir atau pelayan tidur mereka. Para pejabat itu tentu saja tidak m berpikir untuk menyerahkan anak perempuan yang asli mereka mereka kepada Kaisar yang memiliki umur pendek.

"Oh? Bukan itu yang ingin Kaisar ini inginkan," balas Rong Yi membuat raut kebingungan muncul di wajah para pejabat. "Karena Kaisar ini menginginkan anak yang hebat seperti pejabat disini, maka kalianlah yang akan mengandung dan melahirkannya!"

Semua pejabat yang mendengar itu tersedak ludah mereka sendiri, apa Kaisar baru itu gila?!

"Yang mulai! Apa anda bercanda? Kami adalah orang-orang terpilih dan tidak mungkin melakukannya!" Seorang pria tua yang memiliki rambut yang sudah sebagai memutih berdiri dengan tubuh gemuknya. Dia adalah Chen Yu, seorang pejabat di bagian keuangan. Pria itu sudah berusia 45 tahun dan terkenal sangat mencintai isteri dan anak-anaknya.

"Pejabat Chen, bukankah perkataanmu dianggap menangang langsung Kaisar ini?" tanya Rong Yi dingin namun pemuda itu melihat para pejabat masih berpikir jika dia tengah bercanda. "Karena pejabat disini masih berpikir jika Kaisar ini sedang bermain-main, maka Kaisar ini akan membuktikannya secara langsung."

"Penjaga, buat Pejabat Chen meminum pil kehamilan dan kurung dia di ruangan khusus!" perintah Rong Yi, penjaga kekaisaran yang mendengar langsung bergerak menahan tubuh gemuk Chen Yu dan memasukan pil kehamilan ke dalam mulutnya.

Di dunia, ada sesuatu yang disebut pil kehamilan. Siapa pun yang meminum pil akan bisa langsung hamil setelah dibuahi, termasuk wanita ataupun pria.

Pejabat Chen Yu memberontak namun tenaganya bukanlah lawan penjaga kekaisaran, dia akhirnya menelan pil kehamilan yang membuat para pejabat yang melihat semua itu berpikir jika ini bukanlah sesuatu yang bercanda lagi. Kaisar muda ini benar-benar menginginkan mereka hamil.

Pejabat Chen Yu hanya tinggal menunggu untuk dibuahi dan cepat atau lambat dia akan memiliki perut yang besar.

"Rasanya cukup hari ini, Kaisar ini masih memiliki urusan lain. Tapi, Kaisar ini akan mengingatkan kalian untuk selalu bersiap, baik itu pejabat rendah atau tinggi, tua atau muda, mereka tidak boleh menolak jika diminta mengandung penerus!"










NOTE :

HALO SEMUANYAAA!

Udah lama enggak update disini, akhirnya aku bikin cerita baru temanya zaman kuno wkwkwk.

Oh iya, part 1-nya udah tayang di lynk. Kalian bisa langsung beli disana, lagi ada harga promo sampai besok🥰

BURUAN TUNGGU APA LAGI🥳

Mpreg & Birth Story 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang