"Cup, cup... jangan nangis terus dong, Bi. Tuh, lihat ada burung terbangnya tinggi!"
"Tuh, tuh, ada kucing oren juga. Panggil Bi, kur... kurr..." panggil Andre namun kucing itu sama sekali tidak melihat ke arahnya, sialan!
Semuanya sudah dilakukan namun Abi masih saja terus menangis membuat Andre menjadi sedikit frustasi. Tapi, ayah muda itu lebih banyak merasa khawatir kepasa sang anak yang wajahnya terlihat memerah karena banyak menangis.
Tidak berhasil menghentikan tangis Abi dengan mengjaknya keluar rumah, Andre kembali masuk ke dalam rumah. Dia membawa Abi menuju dapur dan menunggu seseorang yang berada dibalik pintu kamar mandi.
Untungnya tidak lama kemudian pintu kamar mandi itu terbuka sosok Pak Hadi yang baru selesai mandi dengan rambut yang masih menitihkan air keluar dari sana. Andre akhirnya bisa bernafas sedikit lega karena pawang Abi sudah kembali namun perhatian pria muda itu malah teralih saat melihat Pak Hadi yang hanya mengenakan handuk yang menutupi bagian dada hingga ke pahanya....
NOTE :
Akhirnya series ini selesai wkwk, maaf ya udah bikin nunggu lama buat yang nunggu. Dan untuk yang nunggu series lain, aku usahain banget semuanya tamat. Makasih ya!
Seperti biasa yang pengen baca dan penasaran bisa ke Lynk ya ( linkenya ada di bio)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mpreg & Birth Story 18+
Ficción GeneralAWAS ADA ADEGAN DEWASA 18+ Kumpulan cerita pria hamil-mpreg dan birth scene. JIKA TIDAK SUKA SILAHKAH SKIP SAJA. Terima kasih! Pict from devianart