Sistem : Memiliki 100 anak di Zaman Kuno

2.6K 28 7
                                    

Judul : Sistem : Memiliki 100 anak di Zaman Kuno
Jumlah kata : 5500 word


Spoiler dikit nich...

Walau sudah membuka dan menutup matanya puluhan kali, Xu Long masih tidak percaya apa yang terjadi pada dirinya. Dia entah bagaimana telah pindah ke zaman kuno!?

Hal terakhir yang pria itu ingat adalah rasa sakit di dada kirinya akibat sebuah peluru yang di tembakan oleh seseorang saat pria baru saja ingin menghadiri sebuah konferensi pers. Tapi, bukannya berada di depan ratusan wartawan, Xu Long sekarang berada kamar tidur khas zaman kuno dengan lantai kayu.

"Sialan, bagaimana ini bisa terjadi? Apa ada cara agar aku bisa kembali?" tanya Xu Long. Hidupnya benar-benar lucu, saat dia hampir mencapai tujuannya untuk menjadi orang terkaya di dunia, Xu Long malah mati dan berpindah.

Xu Long memiliki impian yang mungkin setiap orang punya, menjadi orang paling kaya. Dia memilili alasan kenapa menginginkan hal tersebut.

Xu Long ditinggalkan orang tua kandunganya di sebuah panti asuhan sejak bayi. Ketika dia akhirnya diadopsi, itu bukanlah keluarga kaya namun mereka sangat menyayangi Xu Long.

Sayangnya, kedua orang tua angkatnya memiliki penyakit yang sudah mencapai tahap sulit diobati, bahkan jika tetap diobati akan menghabiskan banyak biaya. Kedua orang tuanya memustukan menyimpan uang mereka untuk pendidikan Xu Long yang membuat dia sangat terluka saat mengetahuinya.

Xu Long akhirnya sendirian lagi namun itu tidak membuatnya merasa sedih. Dia memulai semuanya dari kecil hingga akhirnya memiliki perusahaan besar yang memiliki banyak cabang. Karena ambisi untuk menjadi orang terkaya, Xu Long menjadi orang yang sedikit tamak.

Itu adalah tempat bermain yang baru saja dia bangun namun karena terlalu sibuk, Xu Long menyerahkan tanggung jawab pembangunan kepada anak buahnya. Tapi, karyawan itu malah melakukan korupsi hingga membuat struktur bangunan itu menjadi tidak kokoh. Pada akhirnya taman bermain itu ambruk dan menewaskan hampir 100 anak.

Xu Long sangat menyesal dan akan memberikan kompensasi namun orang tua dari anak-anak itu tidak bisa memaafkannya. Hingga akhirnya dia menggunakan uangnya untuk mengganti rugi dan menutup mulut wartawan yang membuat hati para orang tua semakin sakit.

Dan bertepatan hari itu, saat dia baru saja akan keluar dari rumah, sebuah peluru tepat mengenai dadanya. Saat-saat terakhirnya, dia mengetahui jika yang menembaknya adalah salah satu orang tua korban.

"Sialan aku benar-benar mati! Kenapa mencabut nyawaku saat impianku hampir terwujud?!" tanya Xu Long yang merasa nasibnya sangat buruk.

"Selamat datang pemain 349, jika anda ingin kembali ke dunia asal. Tolong penuhi syarat ini : memiliki 100 anak!"

Tiba-tiba suara seperti sistem terdengar di dalam kepalanya dan Xu Long melotot saat tahu apa yang harus dilakukan agar bisa kembali. Dia harus memilili 100 anak? Dia bahkan tidak memiliki satu anak pun di dunia sebelumnya. Apakah anak-anak itu seperti mainan yang bisa dibeli dan dirakit?

"Apa itu tidak bisa dikurangi?" tanya Xu Long bernegosiasi.

"Tidak bisa, persyaratan 100 anak!" jawab sistem itu datar lalu menghilang.

Orang biasa mungkin akan menyerah namun karena Xu Long selalu berjuang di kehidupan sebelumnya, dia tidak menyerah. Satu-satunya jalan agar dia bisa memiliki anak tentu saja menikahi seorang istri dan memintanya hamil. Tapi siapa yang mau mengandung seratus orang anak?!

Saat merasa frustasi, Xu Long kembali ingat. Bukankah sekarang dia berada zaman kuno yang berarti dia bebas memiliki 100 selir sekali pun?

Xu Long telah memiliki rencana dan sekarang dia harus tenang untuk mengaturnya...

Yang penasaran bisa lanjut di lynk ya, diskon!😍🥰

Mpreg & Birth Story 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang