BAB 18 ( AJAY PULANG KAMPUNG LAGI??? )

486 48 10
                                    

Zayyan nampak sumringah hari ini dirinya, Leo, dan Hyunsik akan berangkat ke Jakarta karena mereka mendapatkan undangan khusus dari Mas Gibran selaku wali Kota Solo pada acara yang digelar disana. Ini sebuah kehormatan khusus, namun kali ini mereka hanya bertiga saja yang datang tampil dan menyapa para fans.

Saat ini para member lain sedang bersiap untuk mengantar ketiganya menuju lobi Agensi mereka, karena jadwal masing-masing mereka tidak bisa mengantar Zayyan, Hyunsik, dan Leo ke Bandara.

Davin : "Huftt sayang banget kita ngga bisa full member ya hyung,"

Wain : "Iya, padahal gue pengen lagi tampil disana. Kangen banget sama so-blisseu Indonesia,"

Beomsoo : "Sama, mereka ramah-ramah banget. Euphoria kita pas kesana kemarin masih membekas sih dihati,"

Gyumin : "Valid no debat. Belum lagi makanannya yang enak-enak semua,"

Hyunsik : "Sabar ye adyck-adyck ku yang akhlaq eopseo kali ini biarkan hyung mu dan si maknae yang bersenang-senang sama aa Zayyan disana, yoi ngga Le?" 🌚

Leo : "Yoiiii hyung! Aaa udah ga sabarrr banget. Katanya nanti kita juga bakal ketemu Tante Verra, beliau diundang juga lho," 🌝

Hyunsik : "Oh ya? Ini sih pasti pulang-pulang Zayyan bawa oleh-oleh banyak,"

Leo : "Muehehe iya dong, yang pasti kita duluan yang dapet Hyung!"

Hyunsik : "Iya dong!"

Gyumin : "Hmm teros aja teros panas-panasin kita hyung," 😩

Davin : "Tau, begini ini neh kalo yang tertua sama yang termuda disatuin,"

Leo : "Emang kenape? Ente iri ya?". 😋

Davin : 😑😑😑 (kampret si Leo ye)

Gyumin : 😌😌😌 (dahlah ngalah aje)

Beomsoo : "Jagain Zayyan ya hyung, suruh jangan lupa update karena bukan cuma so-blisseu yang nungguin kita juga penasaran sama penampilan dia nanti,"

Hyunsik : "Iya gampang itu mah,"

Wain : "Sama ingetin Zayyan hyung buat makan, kalo kaga diingetin suka langsung tidur kalo dah kecapean,"

Davin : "Wah ada yang mau nyaingin posisi Lo nih Le?" 🤣✌️

Wain : "Ett jangan kompor napah pin, gue serius ini lagi kaga bercanda," 😑

Davin : "Wahaha iya hyung maap," ✌️

Gyumin : "Yeuh pin jangan macem-macem ma ngab Iwan haha,"

Davin : "Ehehehe," 😋

Leo : "Tenang aja hyung, gue always 24/7 buat ngingetin Zayyan hyung makan & update disosmed,"

Beomsoo : "Hahaha mantap!"

Wain : "Paten kali kodhamnya Zayyan hyung satu ini," 😂

Mereka semua tertawa bersama, hari ini Lex uri leader mereka tidak ikut serta mengantar karena Lex sedang ada jadwal syuting web drama. Namun ia sudah menitip pesan pada Hyunsik hyung untuk "momong" Zayyan & Leo salam mereka di Solo nanti 😂🤌 (Momong ngga tuh? Wkwkwk berasa ayah dan ibu yang membagi tugas mengurus anak ygy hahaha...)

Serba ~ Serbi Para Bujang Luku XODIACTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang