Leo nampak menatap satu per satu hyungnya dengan wajah penuh harap, yap beberapa hari lagi adalah hari bahagianya Leo yang tak lain tak bukan adalah "Birthday Leo Day!" 🥳💚Bokem kesayangan para eonni² So-blisseu diseluruh dunia ini bakal bertambah usianya, dan kali ini pun dia antusias menunggu kado serta kejutan dari para member (dan So-blisseu tentunya ygy 😚), namun belakangan ini para member tidak membicarakan apapun. Semuanya terlihat sibuk dengan aktivitas fanmeet mereka, dan tidak ada yang bicara soal ulangtahunnya.
Leo : "Hyung! Hyung!"
Hyunsik : "Waeee?? Buset dah daritadi nih bocah atu ngintilin gue mulu dah perasaan, ngapa sih le?"
Lex : "Minta digendong mereun,"
Hyunsik : "Sialan, badannya lebih gede dari gue juga,"
Davin : "Ekhem, jadi ngga enak nih nanti kalo musti gantian pas perform Hyung yang gendong gue," 🙂
Hyunsik : "Maka dari itu Lo pada gausah request yang aneh-aneh bjir!" 😑
Davin : "Ya maap hyung itukan permintaan dari para istri kita," 😁🙏
Lex : "Hooh, lagian sekali-sekali napah Hyung adek mu itu dimanja. Jangan si Zayyan doang,"
Zayyan : "Hah?? Aposeeee bawa-bawa gue Lex?" 😑
Lex : "Ya kan Lo anak kesayangan Hyunsik hyung jay," 😂
Zayyan : "Idih mana ada, gue perasaan kena tampol mulu," 🗿
Hyunsik : "Heh! Itu gegara Lo duluan ye, mentang-mentang bakornya dah lancar udah berani jahil dia,"
Zayyan : "Ehehehe,,"
Lex : "Pasti ajarannya si Sing itu," 🤣
Sing : "Si anjay kaga yeee Hyung! Gue lagi diem-diem aja daritadi lhoo,"
Davin : "Udahlah akui aja, emang Lo kan suka ngajarin Zayyan Hyung aneh-aneh,"
Sing : "Lambemuuuu pin, kapan gue begituuu? PITNAH!!" 😭
Hyunsik : "KUCHUPPP!! Jangan ribut lagi pala gue pusing mau istirahat,"
Lex : "Cukup hyunggg," 😭🤣
Zayyan : "Kebiasaan kalo udah tua emang kalo ngomong suka kebolak-balik,"
Hyunsik : (BOOMBASTIS SIDE EYE 😤)
Zayyan : "Eh? Maap Hyung, maksudnya-"
Hyunsik : "ZAYYANNNNN SINI LOOOO!!!"
Zayyan : "Mampossss kaburrr!!" 🏃🏃🏃
Lex : "Whahaha bjirlahh ngakakkk,"
Sing : "Tuhhh Lo lihat sendiri Hyung bukan gue yang nyari masalah sama Hyunsik Hyung," 🗿
Davin : "Hahaha Zayyan hyung makin kesini makin jahil,"
Lex : "Gapapa seneng gua lihatnya, eh btw tadi Lo mau ngomong apa Le- eh?? Kemana itu bocah?"
Davin : "Lah? Kaga tau Hyung, perasaan tadi masih disini dah,"
Sing : "Au dah hyung keknya keluar dah dia barusan,"
Lex : "Waduh keknya ngambek tuh curut atu, hadeh kenapa lagi tuh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Serba ~ Serbi Para Bujang Luku XODIAC
Fiksi PenggemarCerita ini murni hasil imajinasi author, bercerita tentang keseharian para member XODIAC yang random, luku, gemes dan selalu membuat kehebohan di asrama serta membuat mereka semakin dekat dan akrab satu sama lain! Catatan : bahasa non baku, halu gar...