Jake mengajak Leehan buat nanam beberapa bunga di samping rumah. Leehan kelihatan cepet akrab sama Jake. Daritadi kelihatan berdua mulu. Taesan seneng sih,tapi kok jadi sedikit cemburu. Sunghoon menepuk-nepuk pundak Taesan."Wajar kalau mereka cepet akrab,San. Leehan sejak kecil tinggal di panti asuhan. Jake,udah kehilangan anak kami satu-satunya. Melihat sosok Leehan,dia seperti melihat putra kami yang hilang," kata Taesan.
Taesan mengangguk. Dia mencoba memahami. Ya memang seperti itu kenyataannya.
"Kamu suka sama Leehan ya?" Tanya Sunghoon.
Taesan senyum malu-malu.
"Kejar terus sampai dapet. Om dukung deh. Ini kalau Papi sama Daddy mu lihat dia udah kesenangan pasti. Gak kamu coba ajak ke rumah?"
"Kapan-kapan aja deh,Om. Masih dalam progres pendekatan. Entar kalau udah sukses,ya paling gak setengah deh! Baru aku ajak ke rumah," jawab Taesan.
Sunghoon mengangguk-angguk.
Jake terlihat mengambilkan jus kaleng dingin buat Leehan. Mereka duduk di sofa ruang TV sehabis berkebun. Sunghoon dan Taesan justru masih asyik ngobrol di di teras depan dengan soda dan Snack yang Sunghoon Bali tadi
Leehan menatap Jake menggendong seorang bayi. Imut banget.
"Om..ini siapa?" Tanya Leehan. Jake mengambil foto yang Leehan lihat tadi.
"Putra om."
"Oh? Sekarang dimana?" Tanya Leehan antusias.
Mendadak wajah Jake sedikit muram.
"Hilang. Waktu umurnya masih setahun."
Leehan terkesiap. Dia seharusnya gak tanya ini. Om Jake jadi kelihatan sedih.
"Maaf,om. Om jadi sedih."
"Iya gak apa-apa. Kalau masih hidup, Om cuma berharap dengan siapapun dia tinggal sekarang,semoga dia baik-baik aja."
Leehan mengangguk. Leehan lalu mengubah topik pembicaraan. Dia bertanya bagaimana Jake dan Sunghoon bisa bersama. Mengalirlah cerita Jake tentang masa remajanya dan Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
24/7 (COMPLETE)
ФанфикFF BoysNextDoor (Bonedo) BL couple : TAESAN x LEEHAN JAEHYUN X SUNGHO RIWOO X WOONHAK Cuma cerita tentang dua orang yang selama 24/7 selalu bersama..Bisakah timbul perasaan spesial?