Taesan kaget saat melihat Dongmin datang dengan teman-temannya dan juga Zico,pamannya. Taesan menatap Jaehyun. Dia kan sudah pesan pada Jaehyun buat segera anter Dongmin ketemu Daddy dan Ayahnya. Kenapa malah ke sini?"Lo ngapain?!" Bentak Taesan pada Dongmin.
"Lo pikir ngapain? Gue gak mau ya kabur ke negara orang,tapi bikin saudara gue kesusahan. Apalagi kalau urusannya sama kakek tua yang bebal gak mau dengerin kata orang!"
Kakek jelas tambah marah dong. Pukulan yang seharusnya tadi punya Taesan sekarang udah berganti ke Dongmin. Dongmin tersenyum miring. Udah biasa dia tuh. Gak ngaruh! Dia narik Taesan ke belakang punggungnya.
"Hey Pak Tua! Sampai kapan mau begini terus? Zaman itu udah ganti! Udah bukan zamannya lagi main tumbal-menumbal. Keluarga kita bakalan baik-baik aja meskipun punya anak kembar. Gak akan ada yang namanya sial atau curse seperti yang dulu-dulu!"
Kakek sepertinya masih emosi. Pak Tua itu kembali akan memukul Dongmin,tapi kali ini Taesan yang maju. Dia gak mau jadi adik yang bisanya cuma berlindung di bawah ketek kakaknya. Seenggaknya dia itu juga kuat.
"Kalau kakek terus kayak gini,aku gak segan buat laporin kakek ke polisi. Aku gak peduli anda itu siapa! Mau itu kakekku atau siapapun selama anda melukai anggota keluargaku,aku gak akan diam aja."
"Udah cukup,Pa!"
Kali ini Bangchan dan juga Minho datang. Mereka udah di telepon Zico kalau ada di rumah Papanya.
Minho maju. Menatap ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
24/7 (COMPLETE)
FanfictionFF BoysNextDoor (Bonedo) BL couple : TAESAN x LEEHAN JAEHYUN X SUNGHO RIWOO X WOONHAK Cuma cerita tentang dua orang yang selama 24/7 selalu bersama..Bisakah timbul perasaan spesial?