Dongmin tahu kalau sejak dia ketemu Taesan kemarin,dia ngerasa gak aman. Kayak ada yang ngikutin dia kemana-mana. Auranya juga kelihatan gak kayak stalker seperti biasanya. Kali ini dia bisa rasain hawa kejam.
Seperti sore ini,Dongmin baru aja selesai kelas,dan orang itu sudah mengikutinya.
Dongmin kabur lewat jalan belakang sekolahnya dan berlari.Naik taxi jelas gak aman. Bisa saja itu bukan taxi sungguhan. Naik bus jelas nunggu lama. Jalan satu-satunya adalah meminjam motor milik salah satu kenalannya. Dengan motor itu dia tahu dia harus kemana.
Taesan juga baru saja selesai kelas. Lalu ponselnya berdering. Ternyata dari kakak kembarnya.
"Kenapa?"
"......"
"Oke. Tunggu di sana!"
Tanpa banyak kata,Taesan langsung lari buat jemput saudaranya. Leehan yang lihat itu ikutin Taesan.
Taesan melewati sebuah pintu yang sering di bilang Jaehyun 'secret door '. Gak lama Taesan bisa melihat kakaknya berdiri dengan gelisah.
"Dongmin!"
Leehan memandang dua sosok di depannya ini. Benar-benar mirip. Taesan yang lihat pacarnya bingung lalu menjelaskan.
"Kenalin ini Dongmin, kakak kembar gue. Gue juga baru tahu akhir-akhir ini kalau ternyata gue punya kembaran. Soalnya sejak kecil kita udah pisah."
Leehan mengangguk ragu-ragu.
"Lo bingung ya bedain gue sama Taesan? Gampang! Rambut gue agak coklat sedangkan Taesan asli hitam. Sorry ya untuk sementara gue bakalan di sini."
"Lo harus ngomong sama Daddy soal ini. Ini udah keterlaluan!" Omel Taesan.
"Terus kalau gue ngomong ke Daddy bakalan berubah tuh aturan? Kagak bakalan! Kecuali kalo tuh tua Bangka mati baru aman hidup gue."
"Ssh.. kakek!" Tegur Taesan karena Dongmin lebih suka panggil ' Tua Bangka' daripada 'kakek'.
"Biarin. Kakek mana yang pengen cucunya mati satu. Jujur ya,gue udah capek kabur-kaburan kek gini. Gak tenang banget hidup gue,"keluh Dongmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
24/7 (COMPLETE)
FanficFF BoysNextDoor (Bonedo) BL couple : TAESAN x LEEHAN JAEHYUN X SUNGHO RIWOO X WOONHAK Cuma cerita tentang dua orang yang selama 24/7 selalu bersama..Bisakah timbul perasaan spesial?