LEEHAN menatap ikan-ikan hias berukuran kecil dan juga berwarna-warni. Menurut dia itu ikan-ikan itu lebih lucu. Lihat mereka renang ke sana kemari juga bikin dia bahagia.
Leehan baru saja keluar dari toko ikan. Dia membeli beberapa ikan untuk koleksi mini tank barunya. Kebetulan saja dia punya uang lebih.
Padahal di kamarnya sudah ada beberapa mini tank berisi beberapa ikan kecil. Kemarin dia baru beli mini tank baru,makanya hari ini dia pergi ke toko ikan. Mumpung bebas keluar asrama karena hari Minggu. Tadi dia pulang ke panti buat tengok Bundanya dan juga adik-adik panti yang lain. Makanya dia pulang ke asrama agak malem. Jam tutup asrama masih lama kok. Jam sembilan,sedangkan sekarang masih jam tujuh lebih sedikit.Leehan memang sekolah di KOZ Internasional High School,yang mewajibkan siswa siswi mereka untuk tinggal di asrama. Gak sembarangan bisa masuk ke Sekolah ini. Rata-rata penghuni sekolah ini anak-anak orang kaya,tapi gak sembarangan juga. Mereka harus punya otak yang encer kalau mau sekolah di sini. Leehan bisa sekolah di sini karena lolos test dengan nilai tinggi dan akhirnya dapat beasiswa full. Kalau nanti dia bisa lulus dengan nilai baik,dia bahkan langsung bisa masuk Harvard, Oxford atau Cambridge. Gak hanya dia,semua siswa-siswi yang punya nilai bagus bisa langsung masuk ke sana.
Keren banget kan!Leehan memandangi ikan-ikan kecil yang tadi dia beli di dalam plastik. Warnanya bagus-bagus. Tiba-tiba telinganya mendengar suara ribut-ribut gak jauh dari sana. Tepatnya di sebuah gang sepi dan remang-remang.
KAMU SEDANG MEMBACA
24/7 (COMPLETE)
Fiksi PenggemarFF BoysNextDoor (Bonedo) BL couple : TAESAN x LEEHAN JAEHYUN X SUNGHO RIWOO X WOONHAK Cuma cerita tentang dua orang yang selama 24/7 selalu bersama..Bisakah timbul perasaan spesial?