26.rencana gagal

472 34 0
                                    

Sekarang boruto sudah sampai di kawasan kekaisaran Uzumaki sambil menyamar sebagai prajurit kerajaan.
dia kini sudah bersama kashin Koji di sebuah gudang kerajaan.

"Yang mulia apa ada masalah selama di perjalanan menuju kekaisaran uchiha? kenapa anda baru datang sekarang?"tanya panglima kashin Koji.

"Putri Sarada menahanku untuk tidak pergi panglima"jawab boruto.

"Putri mahkota begitu mencintai anda sehingga sulit untuk membuatnya membiarkan Anda pergi,putra mahkota"ucap kashin Koji sambil tersenyum tipis.

"Hn"dehem Boruto.

"Kebangsawanan uchiha memang sangat terkenal akan kesetiaan mereka kepada orang yang mereka cintai.dan mereka akan melakukan segala cara untuk mendapatkan ataupun menjaga orang yang mereka cintai itu"kata kashin Koji.

"Yah aku tau sejarah kebangsawanan uchiha yang begitu terkenal akan kesetiaan serta obsession mereka kepada orang yang mereka cintai"
ucap batin Boruto.

"Hn,alihkan pembicaraan"ucap boruto.

"Jadi bagaimana rencana kita sekarang yang mulia?"tanya kashin Koji langsung menuruti boruto untuk mengalihkan pembicaraan.

"Semua orang di kerajaan tidak tau kan kau berpihak kepadaku"tanya Boruto.

"Mereka semua tidak tau yang mulia"
ucap kashin Koji.

"Baiklah sekarang kau alihkan para prajurit yang menjaga kawasan penjara"kata boruto.

"Apa kita akan berhasil masuk kesana, yang mulia?" jawab kashin Koji.

"Bukankah kau lebih ahli dalam menyusup seperti ini panglima"ucap boruto.

"Saya hanya khawatir saja putra mahkota"jawab kashin Koji.

"Aku percaya padamu panglima"kata boruto.

"Terimakasih yang mulia"ucap kashin Koji.

"Ingat Jangan sampai prilakumu membuat para prajurit kerajaan curiga"ucap boruto.

"Akan saya usahakan sebaik mungkin putra mahkota"jawab kashin Koji.

"Sekarang pergilah terlebih dahulu"
ucap boruto.

"Baik yang mulia"ucap kashin Koji yang detik itu juga langsung membungkukkan badannya hormat dan lalu setelah itu pergi dari hadapan boruto.

"Sekarang aku harus berpura-pura bertugas menjaga kawasan kerajaan dulu sebelum pergi ketempat sel tahanan kerajaan"ucap dingin boruto yang detik itu juga langsung pergi dari ruangan itu.

Selama menelusuri kawasan kerajaan,boruto pun dengan tidak sengaja di hentikan oleh dua orang pangeran serta satu pengawal kerajaan Uzumaki.

"Berhenti"ucap salah satu pangeran berhasil membuat boruto menghentikan langkahnya dan langsung membungkukkan badannya hormat.

"Ya ada apa putra mahkota?"jawab boruto.

"Aku ingin tanya sesuatu padamu"
Jawab pangeran itu.

"Nani?"tanya Boruto.

"Apa kau dan perajurit lainnya sudah menemukan buronan itu?"tanya pangeran itu.

"Sangat aneh seorang prajurit uzumaki memakai topeng"kata seorang pengawal.

"Mungkin wajahnya buruk sehingga dia memakai topeng"kata pangeran berambut biru.

"Hahaa...kau ada benarnya juga pangeran Mitsuki"jawab pangeran yang menghentikan boruto.

THE FORGOTTEN PRINCE (Borusara) REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang