Keesokan harinya terlihat satu permaisuri sedang mengobrol serius dengan dua putri mahkota di vaviliun kekaisaran uchiha.
"bagaimana apa kau ingin bersekutu denganku untuk menghancurkan kawaki"tanya seorang permaisuri dari kekaisaran otsutsuki.
"Permaisuri eida adalah jalan satu-satunya untuk mempermudah kita membantu putra mahkota"kata seorang putri berambut unggu tergerai panjang.
"Kau mempercayainya semudah itu? putri sumire"ucap seorang putri dari kekaisaran uchiha.
"Ya aku percaya pada permaisuri eida"jawab putri mahkota bernama sumire itu.
Yah ketiga wanita yang sedang mengobrol di vaviliun kekaisaran uchiha itu adalah permaisuri eida, putri mahkota sumire dan juga putri mahkota sarada.kini sumire dan eida tengah membujuk sarada untuk menjadi sekutu mereka agar nantinya lebih mudah menghancurkan kawaki.
"aku akan membantu permaisuri eida untuk menghancurkannya juga"kata sumire.
"Putri Sumire Kau serius ingin meminta bantuan darinya yang sudah membuat putra mahkota hancur?"
ucap dingin sarada."Aku sangat menyesal dan ingin menembus semua kesalahanku dahulu putri mahkota"kata eida benar-benar menyesali perbuatannya 3 tahun lalu.
"Hn"dehem sarada masih belum percaya dengan bujukkan dari eida.
"Dengan bantuannya semua masalah akan dengan cepat selesai,putri sarada"kata sumire.
"Tapi tidak harus dia kan"kata sarada dingin.
"Apa anda setidak sukanya kepada hamba putri mahkota!"tanya eida.
"Ya aku sangat tidak menyukaimu permaisuri eida"ucap batin sarada.
"Sedikit"jawab sarada tidak sesuai dengan apa yang hatinya ucapkan.
"Putri Sarada ini demi membantu putra mahkota"kata sumire.
"Aku benar-benar serius ingin menghancurkan kehidupan kawaki ataupun membunuhnya sekalipun"
kata eida jujur."Apa aku bisa mempercayainya!"ucap sarada.
"Aku serius ingin membantu putra mahkota dan menembus semua kesalahanku kepadanya"kata eida.
"Sepertinya aku harus menyetujui ajakannya"ucap batin sarada.
"Hn,baiklah aku akan menjadi sekutumu untuk membantu menghancurkan kawaki"kata sarada.
"Syukurlah kau mau menyetujuinya"
ucap sumire senang karena sarada mau menyetujui ajakan eida dan dirinya."Aku menyetujuinya hanya demi putra mahkota"kata sarada dingin.
"Kau benar-benar sahabat sejatinya ya"ucap permaisuri eida.
"Lebih dari itu permaisuri"ucap sarada.
"Lebih tepatnya dia adalah kekasihku"
ucap batin sarada."Maksudmu?"tanya sumire bingung.
"Kau menganggapnya saudara kah?"
tebak eida."Hn"dehem sarada tidak berniat memberitahukan hubungan dengan boruto.
"Wajar saja sih karena kalian berdua sudah bersahabat sedari kecil "kata sumire.
"Dia masih bisa menjadi incaranku untukku jadikan suami"kata eida berhasil membuat sarada dan sumire terkejut.
"Putra mahkota boruto incaranku dan kau tidak bisa seenaknya ingin mengincarnya lagi"ucap sumire tidak suka.
"Rasanya aku ingin membunuh kalian berdua"ucap batin sarada sangat cemburu sekaligus marah dengan ucapan eida dan sumire.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FORGOTTEN PRINCE (Borusara) REVISI
Romancesalah satu kerajaan kekaisaran Berdiri dalam keseimbangan kekuasaan yang rumit dan di penuhi dengan konflik yang terus menerus.pangeran Boruto dari kerajaan uzumaki diam-diam menjalani pelatihan brutal selama bertahun-tahun demi merebut kembali takh...