"yang mulia kaisar Naruto serta permaisuri Hinata tidak ada di sel tahanan penjara,yang mulia"
"Kau bilang ayahanda Naruto dan Ibunda Hinata tidak ada di sel tahanan kerajaan"bentak kawaki mengulangi ucapan salah satu prajurit terpercayanya yang sekarang tengah melapor padanya.
"Ada kabar juga dari Jubi kalau code-sama sudah tiada di bunuh seseorang,yang mulia"tambah prajurit itu semakin membuat kawaki marah dan terkejut.
"Tidak mungkin kakakku mati,sialan"
bentak kawaki sambil mencengkram pakaian prajurit itu."Itulah kenyataannya,yang mulia"
"Siapa yang telah membunuh kakaku?dan kapan dia mati terbunuh?"tanya kawaki dingin.
"Kata Jubi,mereka menemukan jasad tuan code yang sudah di kubur di tanah dan ada sepucuk surat di makamnya agar memungkinkan bawahannya menemukan tuan mereka yang sudah mati.ada kemungkinan tuan code sudah mati sedari lama karena jasadnya sudah hampir hancur"
"Apa isi tulisan sepucuk suratnya?"
tanya kawaki."Di suratnya tertulis.kakakmu sangat di sayangkan mati sia-sia di tanganku.oh aku juga ingin bilang alasan membuat surat ini agar kalian menemukan jasad tuan kalian yang sudah aku kubur di dalam tanah ini.
itu lah yang tertulis di surat itu""Sialan,itu pasti boruto"bentak kawaki sambil melepaskan dengan kasar cengkraman tangannya dari pakaian sang prajurit.
"Panglima Kashin Koji juga telah berkhianat kepada kita yang mulia"
"Apa katamu!? kashin Koji terlibat juga dengan hilangnya ibunda Hinata serta ayahanda Naruto?"bentak kawaki semakin marah.
"Hamba diberitahu oleh tiga prajurit penjaga kalau panglima kashin Koji meminta kunci tahanan bawah tanah itu sesuai perintah dari anda untuknya yang menjaga tempat itu"
"Kaparat cari dia dan lalu bunuh"
teriak kawaki benar-benar murka"Kerahkan juga semua prajurit untuk mencarinya sekarang juga"
"Baik yang mulia"
"Satu lagi cari keberadaan ayahanda Naruto dan Ibunda Hinata yang pastinya boruto lah yang telah diam-diam menyusup kedalam kerajaan dengan bantuan kashin Koji untuk membebaskan mereka berdua"
"Baik"
"Bawa juga Himawari kesini sebagai umpan untuk boruto langsung muncul datang menemuiku ke kerajaan"ucap dingin kawaki.
"Rencana anda sangat bagus,yang mulia"
"Sekarang pergilah"
"Ya yang mulia"
Akhirnya prajurit itu pun langsung pergi dari hadapan kawaki.
"Kaparat,Aku tidak akan membiarkanmu hidup Boruto"
bentak kawaki sangat marah dan sedikit khawatir."berani sekali kau mengkhianatiku kashin Koji.Aku benar-benar tidak akan membiarkanmu hidup"
Setelah Hinata dan Naruto sampai di kekaisaran uchiha,mereka berdua di sambut sangat baik oleh sakura serta Sasuke.kedatangan kaisar Naruto dan permaisuri Hinata kekaisaran uchiha tidak di ketahui orang luar kerajaan kecuali Sasuke serta sakura dan juga beberapa orang di kerajaan.
"Syukurlah kalian berdua selamat"
ucap sakura sangat senang kedua sahabatnya berhasil kabur dari sandraan kawaki."Tapi semuanya belum selesai"ucap dingin Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FORGOTTEN PRINCE (Borusara) REVISI
Romancesalah satu kerajaan kekaisaran Berdiri dalam keseimbangan kekuasaan yang rumit dan di penuhi dengan konflik yang terus menerus.pangeran Boruto dari kerajaan uzumaki diam-diam menjalani pelatihan brutal selama bertahun-tahun demi merebut kembali takh...