Terlihat keluarga bangsawan Hyuga dan uchiha tengah mengobrol bersama di ruangan khusus bersantai keluarga kekaisaran uzumaki.Ketiga keluarga bangsawan itu terlihat saling mengobrol setelah mereka baru saja selesai makan malam bersama.
"Aku sangat bersyukur cucuku yang sebenarnya baik-baik saja dan telah kembali kekerajaan."ucap kaisar hiashi Hyuga,Ayah dari permaisuri Hinata.
Bangsawan Hyuga adalah salah satu kekaisaran paling berjaya dan terhormat di penjuru kingdom sebelum pada akhirnya kekaisaran uzumaki lah yang menggeser posisi itu.akan tetapi kekaisaran Hyuga masih lah kebangsawanan paling di hormati dan ditakuti di penjuru kingdom sampai saat ini.
"Yah aku juga sangat bersyukur keponakanku baik-baik saja."setuju putri hanabi adik dari permaisuri Hinata.
"Sekarang semua masalah sudah tuntas."ucap Naruto sambil tersenyum lebar.
"aku penasaran akan sesuatu?!"ucap putri hanabi.
"Apa?"tanya permaisuri Hinata.
"Barusan kan setelah makan malam selesai.boruto dan putri mahkota pamit untuk ke vaviliun."kata hanabi.
"Mereka sahabat sedari kecil jadi itu sudah wajar,kan."ucap kaisar Naruto.
"Tidak.aku merasa lebih dari itu!aku bisa melihat dengan jelas tatapan putri mahkota kepada boruto barusan."hanabi tidak menyetujui pendapat kakak iparnya.
"Aku juga sudah memikirkan tentang hubungan putraku bersama Putri sarada yang terlihat memiliki rahasia
Yang masih mereka tutupi dari kita."
ucap Hinata membuat semua orang memandang ke arahnya."Rahasia Kakak adalah tentang hubungannya dengan kak sarada"
ucap batin himawari."Pasti kau akan sangat terkejut kalau aku bilang putriku dan putra mahkota adalah sepasang kekasih"ucap batin sakura.
"Tapi Aku lihat mereka masih sama seperti waktu kecil."ucap Naruto.
"Tapi bagaimana kalau seandainya mereka diam-diam berhubungan spesial?"kata hanabi membuat keadaan di ruangan itu menjadi hening sejenak.
"Bibi hanabi memang sangat peka"
ucap batin Himawari."Akan sangat bagus kalau itu benar"
ucap kaisar hiashi."Yah tebakanmu benar putri hanabi"
ucap batin sakura."Semoga saja benar."kata hanabi berharap.
"Memang kenapa kalau seandainya benar?"ucap Himawari baru berbicara
"Mereka berdua sangat serasi untuk menjadi pasangan!"jawab hanabi.
"Hmm...iya sih aku setuju."setuju himawari.
"mereka memang sangat serasi untuk menjadi pasangan."kaisar hiashi menyetujui perkataan putrinya.
"Yah ayahanda benar."permaisuri Hinata menyetujuinya juga.
"Menurutmu bagaimana kalau kita jodohkan mereka saja,Sasuke."saran Naruto.
"Mereka berdua sudah menjadi sepasang kekasih jadi tidak perlu di jodohkan.ayah"ucap batin Himawari.
"Putriku berhak memilih pasangan nya sendiri tanpa perjodohan."jawab dingin Sasuke.
"Untuk apa perjodohan kalau mereka berdua sudah berhubungan!"ucapan sakura berhasil membuat Naruto dan yang lainnya terkejut.kecuali Himawari.
"Benarkah?!"Hinata masih terkejut dan tidak menyangka.
"Kau tau darimana sakura?jangan asal menebak."Naruto tidak percaya juga.
"Kau tau darimana permaisuriku?"
tanya Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FORGOTTEN PRINCE (Borusara) REVISI
Romancesalah satu kerajaan kekaisaran Berdiri dalam keseimbangan kekuasaan yang rumit dan di penuhi dengan konflik yang terus menerus.pangeran Boruto dari kerajaan uzumaki diam-diam menjalani pelatihan brutal selama bertahun-tahun demi merebut kembali takh...