Keesokan harinya penjuru kingdom dibuat terkejut dengan kabar putra mahkota uzumaki yang menjalin hubungan dengan putri mahkota uchiha.semua orang di penjuru kingdom sangat mendukung hubungan mereka berdua dan bahkan banyak yang mengklaim mereka berdua pasangan paling serasi kedua setelah pasangan kaisar sasuke serta permaisuri sakura.jelas karena mereka berdua memiliki paras yang sangat tampan dan cantik.jadi wajar banyak yang mendukung hubungan mereka berdua.
"Siapa yang menyebarkan berita itu?"tanya putra mahkota uzumaki kepada Para pangeran dan putri yang kemarin berkumpul dengannya di vaviliun kekaisaran uzumaki.dia
menanyakan siapa orang yang sudah menyebarkan berita hubungannya dengan sarada."Yang jelas bukan aku,putra mahkota."ucap putri yodo.
"Lagipula tidak masalah kan hubungan kalian tersebar!"ucap pangeran shikadai.
"Malahan bagus loh berita hubungan kak boruto tersebar,"tambah putri himawari.
"Kami berdua hanya penasaran saja siapa yang menyebarkan nya kemarin."kata sarada.
"Aku benar-benar sangat berterimakasih kepada seseorang yang menyebarkan hubunganku dengan boruto"ucap batin sarada senang ada seseorang yang menyebarkan berita tentang hubungannya dengan boruto.
"Yang jelas bukan aku!"ucap putri himawari.
"Bukan diriku juga."tambah pangeran shinki.
"Jelas bukan aku juga."ucap putri sumire.
"Kau yang melakukannya,kan!"boruto mengalihkan pandangannya kepada Mitsuki yang duduk tepat di sebelah sarada.
"Ya,akulah yang menyebarkannya!"
jawab Mitsuki dengan senyuman polosnya."Oh,astaga,pangeran Mitsuki.kau begitu polos!"ucap putri yodo.
"Hahaa..."tawa pelan shikadai.
"Kau menyebarkan berita hubungan mereka berdua tanpa berpikir dua kali?"pangeran shinki benar-benar tidak habis pikir kepada pangeran orochi.
"Iya."jawab Mitsuki masih menampilkan senyuman polosnya.
"Nah sekarang sudah tau kan siapa dalang dari semuanya."ujar putri sumire.
"Kau benar-benar tidak berubah masih saja polos,Mitsuki"ucap batin Boruto.
"Terimakasih Mitsuki kau sudah menyebarkannya"ucap batin sarada.
"Terimakasih karena sudah menyebarkan berita hubunganku dengan boruto."bisik sarada ke telinga Mitsuki.
"Iya sama-sama."Mitsuki balik berbisik dengan suara nyaris tidak terdengar.
"Membisikkan apa kepadanya?"tanya boruto dengan nada dingin karena dia sedikit cemburu.
"Nggak ada apa-apa."jawab sarada sambil tersenyum tipis.
"Kau cemburu dia membisikkan sesuatu kepada Mitsuki!"ucap shikadai yang peka dengan cara bicara boruto kepada sarada.
"Tidak!"boruto menjawabnya dengan singkat.
"Dasar Tsundere"ucap batin shikadai sangat tahu betul dengan sahabatnya itu yang sangat Tsundere.
"Tidak..."ucapan sarada terhenti karena dengan tiba-tiba permaisuri Hinata dan permaisuri sakura datang ketempat itu.
"Ternyata kalian semua sedang mengobrolkan sesuatu yang serius, ya."
Para pangeran dan putri langsung berdiri dari duduknya dan memberikan hormat kearah sakura dan Hinata."Hormat yang mulia permaisuri!"ucap bersamaan semua pangeran dan putri.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FORGOTTEN PRINCE (Borusara) REVISI
Romancesalah satu kerajaan kekaisaran Berdiri dalam keseimbangan kekuasaan yang rumit dan di penuhi dengan konflik yang terus menerus.pangeran Boruto dari kerajaan uzumaki diam-diam menjalani pelatihan brutal selama bertahun-tahun demi merebut kembali takh...