Happy Reading!
.
.
.• In Jung Family
Klek.
"Ma? Mama??".
"Ish! Mama mana sih??".
Ryujin sedang mencari Rose. Mama nya ini menghilang sejak pagi.
"Ih... Orang-orang pada kemana sih?".
"Abang gak ada, mama papa juga?".
"Mana kacamata hitam Ryu belum dikasih sama papa lagi...".
Ryujin akhirnya memutuskan untuk masuk ke kamar nya. Ia duduk di atas kasur sambil memegangi hp nya.
"Hem... Abang gak ada, mama papa juga, jangan bilang mereka... ada di sekolah Abang!". Seru Ryujin tiba-tiba.
"Yahh... Masa Ryu ditinggal sendirian sih!?". Kesal Ryujin.
Ryujin masih duduk sambil cemberut. Tak lama kemudian ia memutuskan nge-chat Yeji untuk mengajaknya ke Sooman School.
Line:
Yeji Leader:P
Yeji jalan ke Sooman School sekarang aja yuk!
Dirumah sepi banget nih gw ditinggal sendirian di rumah
(Terkirim)__________
"Huuhh..". Ryujin menghembuskan nafas panjang.
Setelah nge-chat Yeji, Ryujin memtuskan untuk mengganti pakaian nya untuk ke Sooman School. Tempat Event nya.
Ryujin menuju Walk in Closet miliknya. "Hem, yang mana ya??".
"Ini aja kali ya? Kece. Ehe".
Intinya bajunya gini
Setelah selesai memakai baju, Ryujin turun ke bawah lalu pergi menuju Rumah Yeji tanpa memberitahu siapapun.
Fyi, Sebenarnya Jeno udah ke sekolah dari tadi pagi, dan untuk Rose dan Jaehyun mereka berdua ada acara bisnis milik Jaehyun di perusahaan nya.
.
.
.• In Park Family
Seorang wanita terlihat sedang membuat makanan untuk dirinya dan anak gadis nya.
Iya, Seulgi sedang memasak untuk nya dan Yeji.
Seulgi masak dengan sedikit cepat karena ia harus ke cafe nya. Biasanya saat weekend cafe nya selalu ramai sehingga jika hanya pegawai yang melayani, terkadang suka membuat pelanggan lama menunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKVELVET FAMILY || Random
General FictionKaya? Of course! Keluarga yang tinggal di perumahan elite. The average person who lives here is a businessman. Penasaran? Yuk Baca!