Ryujin's grandmother is sick

59 1 0
                                    

Happy Reading!
.
.
.

Di pagi hari,

"Se-sejak kapan eommonim sakit?".

"Kenapa tidak memberitahu ku?".

"Baiklah aku akan kesana. Apa perlu aku ajak Jae?".

"Baiklah, dah appanim!".

Rose mematikan telfon nya.

Ia baru saja mendapatkan kabar bahwa mertuanya alias mama nya Jaehyun sedang sakit sejak beberapa hari yang lalu, sudah ada juga saudara Jaehyun yang menjenguk Mertuanya. Tapi Rose sama sekali belum dikasih tahu dan baru hari ini dikasih tahu. Ia bahkan tidak yakin kalau Jaehyun sudah tahu tentang hal ini.

Ia langsung mengambil Tas nya lalu turun kebawah mencari Jaehyun yang sedang berada di garasi mobil melihat koleksi mobil nya.

"Jaehyun! Jae? Kemana dia!?". Rose berlarian mencari Jaehyun di sekitar rumah.

"Mama kenapa sih? Kok lari-lari cari papa? Papa ada di garasi noh lagi liatin mobilnya". Ujar Ryujin.

"Benarkah?". Ryujin mengangguk.

"Kenapa mama kelihatan gelisah?". Tanya Ryujin.

"I-itu, nenek mu sakit!". Jawab Rose.

"Nenek siapa? Jung atau Park?" Tanya Ryujin. Pasalnya neneknya masih ada dua-duanya.

"Nenek Jung". Jawab Rose lagi.

"Ih.. Mama mau kesana? Ryu ikut!".

"Nanti kalo kamu ikut Abang sama siapa?". Tanya Rose.

"Gapapa Abang dirumah aja! Kalo enggak ajak juga!". Seru Ryujin.

Jaehyun yang baru saja masuk ke dalam rumah dan mendengar suara obrolan itu bertanya.

"Ada apa ini?". Tanya nya.

"Ituloh pa, Nenek Jung sakit! Ayo cepetan jenguk!". Ajak Ryujin.

"APA!!? nenek sakit?". Kaget Jaehyun.

"Iya ayo cepetan jalan!" Ajak Rose.

Jaehyun akhirnya langsung mengambil jaket dan mengeluarkan mobilnya dari garasi sementara itu, Jeno masih tertidur karena masih pagi.

"Abang gimana pa?". Tanya Ryujin.

"Gimana apanya?". Tanya Jaehyun balik.

"Masa Abang ditinggal?".

"Iya udah gapapa. Ayo cepetan!".

Mereka bertiga pun akhirnya pergi menuju Kediaman Jung.

Sementara itu Jeno,

"Hoaaammm". Jeno mengucek-ngucek matanya.

"Jam berapa nih?". Ia kemudian melihat layar ponsel nya.

Matanya melotot seketika saat melihat tanggal dan jam pada layar. Hari ini jadwal nya Jalan Bersama Karina! Bagaimana ia bisa lupa dan kesiangan begini? Oh tidak Karina pasti sudah menunggu.

"Aduhh... Kok gue lupa sih? Kalo dia udah nunggu lama terus gue telat pasti dimarahin nih gue!". Ujar Jeno. Pasalnya ia pernah terlambat menjemput Karina dan membuat karina lama menunggu. dan saat Jeno sudah datang dan mereka sudah diperjalanan, Karina tidak berhenti mengoceh selama perjalanan karena Jeno Terlambat. Itu sedikit menyebalkan.

Jeno kemudian mandi dan bersiap-siap untuk menjemput Karina.
.
.
.

Di kediaman Jung,

"Akhirnya sampai". Lega Jaehyun yang sempang mengendarai mobil dengan cukup cepat sampai-sampai rambut yang tak dikuncir milik Rose dan Ryujin Berantakan dengan wajah yang masih tegang karena kecepatan Jaehyun.

BLACKVELVET FAMILY || RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang